7 Nasi Krawu Paling Enak di Gresik


sisil angelin  November 28, 2018  0 Comment

Jalan-jalan liburan memang tidak lengkap rasanya tanpa harus mencoba atau mencicipi wisata kuliner yang telah ditawarkan di tempat tersebut salah satunya yaitu di Gresik Jawa Timur. Dimana tempat ini menawarkan Anda dengan beberapa kuliner makanan seperti Nasi Krawu yang pastinya sangat enak dan lezat sekali untuk Anda coba. Untuk itu, bagi Anda yang penasaran dengan Nasi Krawu terkenal di Gresik, Anda bisa melihat seperti di bawah ini ada beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi.

Rekomendasi Nasi Krawu Paling Enak di Gresik

1. Nasi Krawu Bu Timan

Nasi Krawu Bu Timan

Foody.id

Nasi Krawu yang paling enak dan terkenal yang pertama yang dapat Anda kunjungi adalah Nasi Krawu Bu Timan. Dimana masakan disini memiliki citarasa yang sangat enak untuk Anda coba dan nikmati. Tak hanya itu saja, tempat makan ini juga sangat nyaman serta bersih sekali sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk datang dan makan disini. Selain itu, tempat makan ini juga menyediakan menu makanan lainnya yaitu seperti Soto dan juga Rawon. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sehingga Anda bisa makan dengan sepuasnya. Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat makan ini, Anda bisa langsung datang ke Jl. Dr. Wahidin SH. No. 245, Dahanrejo, Gresik.

2. Nasi Krawu Bu Tiban II

Nasi Krawu Bu Tiban II

Anda sedang melakukan perjalanan ke Gresik, Jawa Timur dan sedang mencari tempat makan yang paling enak dan terkenal? Jangan bingung dan khawatir, karena Anda bisa mencoba dan mengunjungi tempat makan Nasi Krawu terkenal di Gresik yaitu Nasi Krawu Bu Tiban II. Dimana tempat makan ini juga tidak kalah dengan tempat makan lainnya sehingga Anda bisa menikmatinya dengan nyaman. Tak hanya itu saja, tempat makan ini juga dibuka selama 24 jam sehingga Anda bisa mengisi perut dan memanjakan lidah Anda dengan aman. Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan Nasi Krawu Bu Tiban II ini, Anda bisa langsung datang ke Jl. Veteran No. 118, Sidomoro, Gresik.

Baca juga :  10 Pantai di Gresik ini Wajib Masuk Daftar Liburan!

3. Nasi Krawu Mbuk SU

Nasi Krawu Mbuk SU

Mungkin masyarakat Gresik memang sudah tidak asing lagi dengan tempat makan yang satu ini yaitu Nasi Krawu Mbuk SU. Dimana tempat ini memang sudah menjadi tempat favorit masyarakat Gresik. Bagaimana tidak? menu makanan disini memang terkenal sangat enak dan gurih sekali. Wajar saja resep di tempat ini memang sudah menjadi resep turunan dari sang pemiliknya sehingga tetap menjadikan menu makanan disini tetap enak dan ramai dikunjungi pembeli.

Jika berbicara masalah tempat, tentu tempat ini terlihat sangat sederhana sekali, namun hal itu tidak boleh dianggap remeh karena jika Anda sudah mencoba dan mencicipi menu makanan disini, Anda akan merasa ketagihan serta ingin memakannya lagi. Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan menu makanan disini? Nah, bagi Anda yang ingin pergi kesini, Anda bisa pergi ke Jl. Raden Santri No. 19, Kebungson, Gresik. Selain itu, Nasi Krawu Mbuk SU ini dibuka mulai pukul 06.00 hingga 21.00 malam.

4. Depot Nasi Krawu Bu Rika

Depot Nasi Krawu Bu Rika

Garnesia.com

Nasi Krawu selanjutnya berada di Jl. Pahlawan No. 18 A, Bedilan, Gresik. Dimana tempat makan ini juga menawarkan citarasa yang terbilang sangat enak dan dapat Anda nikmati juga ketika berada disini. Tak hanya itu saja, Depot Nasi Krawu Bu Rika ini juga sangat ramai pengunjung sehingga membuat Anda akan penasaran dengan citarasa yang ditawarkan. Selain itu, bagi Anda yang sedang berada di Gresik dan ingin menjadikan Nasi Krawu ini oleh-oleh, Anda bisa membelinya di sini. Bagi Anda yang ingin datang untuk mencoba atau membeli Nasi Krawu Bu Rika ini, tempat ini dibuka pada pukul 08.00 hingga 21.00 malam. Untuk harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal dan terjangkau sekali sehingga Anda bisa menjadikan oleh-oleh Nasi Krawu ini dengan nyaman.

Baca juga :  15 Penginapan Di Bawean Yang Murah Dan Nyaman

5. Nasi Krawu Bu Azza

Nasi Krawu Bu Azza

eatorate.blogspot.com

Selanjutnya ada juga Nasi Krawu Terkenal di Gresik yaitu Nasi Krawu Bu Azza. Tempat ini juga menjadi salah satu paling rekomended bagi Anda yang sedang mencari Nasi Krawu dengan super enak dan gurih. Harga yang ditawarkan juga cukup murah yaitu hanya sekitar Rp. 20.000 saja untuk per porsinya. Tak hanya itu saja, Nasi Krawu ini juga sangat enak sekali apabila ditaburi dengan daging serta serundeng diatasnya dan menjadikan Nasi Krawu ini lebih nikmat lagi apabila di santap. Nah, bagi Anda yang sedang di Gresik jangan lupa untuk berkunjung kesini, karena Nasi Krawu Bu Azza ini terbukti sangat enak dan lezat sekali. Selain itu, tempat makan ini juga di buka pada pukul 06.00 hingga jam 20.00 wib dan beralamat di Jl. Panglima Sudirman No. 83 Gapuro Sukolilo, Gresik.

6. Nasi Krawu Bu Rida

Nasi Krawu Bu Rida

idntimes.com

Berikutnya ada juga Nasi Krawu Bu Rida yang menjadi rekomendasi untuk Anda dalam mencari tempat makan Nasi Krawu yang paling enak dan gurih. Tempat makan ini juga tidak kalah dengan tempat makan lainnya, pasalnya jika Anda kesini, Anda harus rela bersabar untuk mengantri karena tempat makan ini sangat ramai sekali pengunjung. Tak hanya itu saja, Nasi Krawu terkenal di Gresik ini juga memiliki citarasa yang tidak akan terlupakan dimana rasa daging sapi yang ditawarkan sangatlah enak dan empuk sekali sehingga Anda ingin menambahnya lagi.

Selain itu, tempat makan Bu Rida ini juga memiliki suasana yang sangat nyaman sehingga membuat Anda akan betah serta menikmati makanan yang Anda pesan. Jadi, bagi Anda yang ingin datang ke tempat makan ini, Anda bisa langsung berkunjung ke alamat di Jl. Samanhudi No. 47-49, Pekelingan, Gresik. Nah, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau murah sehingga Anda bisa menikmatinya bersama teman serta keluarga besar Anda.

Baca juga :  11+ Kue Khas Jawa Timur yang Terkenal

7. Nasi Krawu Bu Mus

Nasi Krawu Bu Mus

idntimes.com

Yang terakhir yang bisa menjadi pilihan Anda dalam mencoba atau mencicipi Nasi Krawu yang enak di Gresik yaitu Nasi Krawu Bu Mus. Dimana tempat makan ini berada di Jalan Banjar Baru Raya No.9, Wonorejo, Gresik, Jawa Timur. Nasi Krawu Bu Mus ini juga tidak kalah enak dan Anda bisa mencoba serta mencicipinya ketika berada disini. Tak hanya itu saja, tempat makan ini juga menawarkan Anda dengan tempat yang nyaman sehingga Anda bisa mencicipinya dengan nyaman juga.

Selain itu, harga untuk Nasi Krawu Bu Mus ini juga sama dengan harga yang lainnya, dimana harga yang ditawarkan memang cukup terjangkau sehingga Anda memakannya dengan sepuasnya tanpa perlu memikirkan biaya yang mahal. Nah, bagi Anda yang ingin mengajak semua anggota keluarga Anda untuk menikmati hidangan makan Nasi Krawu ini, Anda bisa langsung berkunjung kesini. Tempat ini biasanya ditutup pada pukul 16.00 wib.

Jadi, diatas ada beberapa informasi yang mungkin sangat berguna sekali untuk Anda mengenai tempat makan Nasi Krawu terkenal di Gresik yang dapat Anda pilih dan kunjungi. Selamat bermanfaat!



Leave a Reply