Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.03 K20

Rumah Ice Cream Jombang Sajikan Menu Waffle hingga Pancake Lezat!

Rumah Ice Cream Jombang

Pecinta ice cream, kalian wajib banget coba mampir ke Rumah Ice Cream kalo lagi ada di Jombang yaa.
Post Content

Udah bosen ke ngopi, kali ini aku main ke Rumah Ice Cream yang ada di Jombang. Btw lokasi Rumah Ice Cream ini ada di Jalan Prof Moh Yamin, Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.  Rumah Ice Cream ini udah cukup populer dan beberapa kali aku gagal kesini karena tempatnya full.

Rumah Ice Cream memiliki 2 lantai dengan desain ruangan yang instagramable. Cocok banget buat kalian pecinta foto karena memiliki banyak spot menarik. Lokasi Rumah Ice Cream ini jadi satu dengan OIM’s BBQ, jadi makin lengkap deh bisa makan ice cream sekalian nyobain BBQ-nya.

Rumah Ice Cream Jombang Sajikan Menu Waffle hingga Pancake Lezat!

Menu Rumah Ice Cream Jombang

Menu makanan Rumah Ice Cream Jombang

Mneu makanan enak

menu minuman Rumah Ice Cream Jombang

Pertama dateng, kalian akan ditawarkan dengan banyaknya pilihan menu. Asli sih, Rumah Ice Cream Jombang ini menunya lengkap banget. Kalian bisa memesan berbagai pilihan menu seperti ice cream, toast, snack, mie, dessert, dan masih banyak lagi. Menu yang paling menarik adalah Paket Hemat yang dijual dengan harga sedikit lebih terjangkau jika dibandingkan kalian membeli menu satuan.

Menu yang kami pesen adalah Paket Hemat 04 dan Paket Hemat 05. Menu tersebut berisikan Waffle, Kentang Goreng, Pancake, dan juga Float. Kalian bisa langsung memesan sekaligus membayarnya di kasir ya.

tempat nongkrong Asyik

Rumah Ice Cream Jombang

cafe terdekat

Karena dateng siang hari, tempat duduk yang cocok dipilih sih di lantai 1 menurutku. Lantai 2 Rumah Ice Cream ini didesain semi outdoor yang tentu lumayan panas kalo siang. Sambil nunggu menu yang dipesan datang, nggak ada salahnya buat nyempetin foto-foto unyu.

Ruangan yang dingin akan membuat kalian betah nongkrong disini. Pengunjung juga dimanjakan dengan adanya fasilitas yang bisa dimanfaatkan seperti wifi dan juga toilet. Cukup lengkap yaa?

Kuliner Jombang

jajanan Jombang

Paket Hemat 04 Rp 18.000,- : Paket yang satu ini berisi satu porsi Kentang Goreng dan juga Waffle.

Kentang Goreng : Kalau dilihat dari penyajiannya, menu yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik bukan? Kentang Goreng disini disajikan dengan garing dan gurih banget, beda deh dengan beberapa kentang goreng di tempat lain yang pernah aku coba. Adanya tambahan saus menjadikan menu ini makin lengkapp.

Waffle : Tampilannya cantik ya! Waffle disajikan dengan lembut dan nggak lupa tambahan topping berupa ice cream coklat, potongan pisang, sprinkle, dan lelehan coklat. Semua isian berpadu dan menghasilkan cita rasa lezat. Coba deh!

Rumah Ice Cream Jombang

Ice cream enak di Jombang

Paket Hemat 05 Rp 18.000,- : Pancake dan Float yang sayang buat dilewatkan!

Pancake : Nggak kalah menarik dengan menu waffle, menu yang satu ini juga memiliki tampilan yang sangat menggugah selera. Gimana enggak, Pancake disajikan dengan isian coklat dan topping ice cream vanilla. Enaak!

Float : Menu yang satu ini juga seger dan cocok dinikmati pas siang-siang gini!

ice cream terkenal di Jombang

Overall, enak deh nongkrong disini. Mau cobain menu yang lain juga kapan kapan. Banyak banget menu yang mengugah selera dan pengen kucoba seperti Banana Split dan juga Kebab Ice Cream. Pelayanan di Rumah Ice Cream top banget, kasir dan pelayannya sangat ramah. Minusnya agak lama dalam penyajian menu, padahal lagi nggak rame pengunjung waktu itu. Tapi gapapa karena menu yang disajikan enak-enak dan fresh!

Kalau dateng ke Jombang dan pengen nyobain yang seger-seger, pas banget dateng dan nikmatin berbagai menu yang ditawarkan di Rumah Ice Cream ini!  

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data