Mengenang Kebahagiaan Liburan Vanessa Angel Bersama Suami


prita  November 5, 2021  0 Comment

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di tol Jomol, Jombang, Jawa Timur pada hari Kamis (4/11/2021). Vanessa Angel memang dikenal sebagai salah satu artis yang sering menghiasi layar kaca dengan ragam sinetron dan FTV. Dibalik pekerjaannya yang sibuk sebagai seorang entertainer, ia dan suami ternyata sama-sama memiliki hobi traveling. Banyak sekali destinasi wisata yang pernah dia bagikan di akun instagramnya yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk berlibur kamu. Mana sajakah? Berikut adalah daftarnya.

1. Dubai

Dubai
travel.tempo.co

Destinasi wisata ala Vanessa Angel yang pertama adalah Dubai. Keindahan Dubai memang tak perlu diragukan lagi karena mampu menarik perhatian banyak wisatawan dari berbagai negara.

Saat itu, Vanessa sempat membagikan momen saat menjelajah keindahan gurun pasir dengan menggunakan kendaraan off-road. Vanessa terlihat cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih polos dan kacamata hitam dengan latar belakang gurun pasir yang sangat instagramable. Desert Safari ini tentu menjadi salah satu wisata wajib bagi wisatawan yang berlibur ke Dubai.

Gotravelly

Ropang Plus Plus, Tongkrongan Milenial Dengan Menu Paling Lengkap

De Paviljoen Hotel, Pilihan Tepat Untuk Staycation Di Kota Bandung

2. Tokyo

Tokyo
travel.okezone.com

Selain Dubai, Vanessa Angel juga pernah membagikan momen saat ia berlibur ke Negeri Sakura, Jepang. Keindahan Jepang ini mampu menarik perhatian sang artis hingga ia menyempatkan untuk berkunjung ke beberapa tempat menarik disana, salah satunya adalah Tokyo.

Ibu kota Jepang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang menarik. Saat berada di Tokyo, Vanessa sempat berkunjung ke Tokyo Disneysea yang penuh dengan wahana seru dan TeamLab Planets yang instagramable.

3. Pantai Batu Belig

Pantai Batu Belig
idntimes.com

Selanjutnya, Vanessa Angel pernah membagikan momen saat menghabiskan waktu liburannya di Pulau Dewata, Bali. Bali memang selalu menjadi destinasi wisata yang mampu menarik perhatian banyak wisatawan karena memiliki banyak tempat wisata cantik dan sangat kental akan budaya.

Baca juga :  14 Tempat Wisata di Chicago Amerika

Salah satu destinasi wisata yang pernah ia kunjungi adalah Pantai Batu Belig. Pantai ini memang menjadi salah satu wisata yang menawarkan pemandangan indah. Meskipun tak seramai Pantai Kuta, namun Pantai Batu Belig ini juga memiliki pemandangan yang indah dan memanjakan mata. Apalagi suasananya yang tenang sangat cocok untuk kamu yang tidak suka keramaian.

4. Air Terjun Tukad Cepung

Air Terjun Tukad Cepung
skanaa.com

Tak hanya berkunjung ke pantai, saat menghabiskan waktu berlibur di Pulau Bali, Vanessa tak hanya berkunjung ke pantai. Ia sempat membagikan momen saat mengunjungi salah satu air terjun cantik di Bali bernama Tukad Cepung.

Air Terjun Tukad Cepung ini memang menawarkan pemandangan alam yang indah dan instagramable. Air terjun ini seolah berada dalam gua dan bila dipantuli dengan cahaya matahari, air terjun ini terlihat semakin indah. Apalagi ditambah dengan udaranya yang sejuk bisa membuat siapapun betah berada disana.

5. Ubud

Ubud
idntimes.com

Masih di Bali, salah satu wisata ala Vanessa Angel yang bisa jadi inspirasi kamu adalah Ubud. Keindahan Ubud memang tak perlu diragukan lagi. Keindahannya bahkan sampai diabadikan dalam salah satu film Hollywood yang terkenal, yaitu Eat, Pray, Love.

Kawasan Ubud memang terkenal dengan wisata alamnya yang cantik dan wisata budaya yang kental. Saat berkunjung ke Ubud, Vanessa sempat membagikan momen saat ia mengunjungi Monkey Forest dan Campuhan Ridge Walk. Disini kamu bisa melihat indahnya persawahan yang hijau berpadu dengan udara yang sejuk sehingga bisa membuatmu betah berlama-lama tinggal di Ubud.

6. Bali Zoo

Bali Zoo
sumut.idntimes.com

Bali memang tak pernah kehilangan pesonanya. Tak hanya berwisata alam, saat berlibur ke Bali, Vanessa Angel pernah membagikan momennya saat berkunjung ke Bali Zoo.

Baca juga :  8 Kolam Renang di Gresik Bersih dan Segar!

Bali Zoo atau Kebun Binatang Bali ini juga menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Disini kamu juga bisa melihat ragam satwa yang menarik, bahkan ada beberapa satwa yang memungkinkan kamu untuk berinteraksi secara langsung. Wisata yang berada di Gianyar ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena kamu bisa sekaligus mengenalkan ragam satwa kepada anak-anak kamu.

7. Ibiza in Bali

Ibiza in Bali
travel.okezone.com

Tampaknya semasa hidupnya Vanessa Angel sangat suka menghabiskan waktu di Pulau Bali. Hal ini tampak dari banyaknya postingan fotonya di akun instagram yang ia bagikan saat berkunjung ke Pulau Dewata. Salah satunya adalah saat ia berkunjung ke Ibiza in Bali.

Ibiza in Bali merupakan salah satu beach club yang instagramable di kawasan Canggu, Badung, Bali. Beach Club ini tak hanya menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable, namun juga pemandangan ke pantai yang biru dengan pasir putih yang lembut. Tak hanya itu, pemandangan saat matahari terbenam pun sangat indah dan memanjakan mata. Disini kamu bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat dengan harga yang cukup mahal.

8. Candi Plaosan

Candi Plaosan
cantik.tempo.co

Tak hanya berkunjung ke Pulau Bali, semasa hidupnya Vanessa Angel pun pernah menghabiskan waktu dengan berlibur ke Yogyakarta dan Jawa Tengah. Salah satu destinasi wisata yang pernah ia sambangi adalah Candi Plaosan.

Candi Plaosan ini berada di kawasan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. Untuk kamu yang bosan berkunjung ke Candi Borobudur atau Candi Prambanan, kamu bisa berkunjung ke candi ini. Candi Plaosan ini memiliki keunikannya tersendiri dan sangat instagramable. Vanessa pernah membagikan momen saat berfoto dengan latar Candi Plaosan yang indah.

Baca juga :  20 Tempat Wisata di Cibubur Favorit Para Wisatawan

9. Kebun Bunga Matahari

Taman Bunga Matahari
travel.okezone.com

Dari Candi Plaosan bergeser ke Yogyakarta. Vanessa Angel sempat membagikan foto saat ia berlibur di Taman Bunga Matahari di Jogja.

Kebun Bunga Matahari ini memang bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik. Tak bunga-bunga matahari yang tengah bermekaran ini kemudian juga bisa dijadikan latar berfoto yang indah. Jika kamu ingin berkunjung kesini, kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang dan kamu bisa menikmati hamparan kebun bunga matahari yang cantik.

10. Lembah Harau

Vanessa Angel
idntimes.com

Vanessa Angel juga pernah membagikan momen saat mengunjungi salah satu destinasi wisata di Provinsi Sumatera Barat, yaitu Lembah Harau. Bersama Feni Rose, Vanessa menjelajah keindahan Lembah Harau yang memanjakan mata.

Lembah Harau ini merupakan sebuah lembah yang terkenal sangat subur sehingga menciptakan pemandangan yang sangat indah. Lembah ini diapit dengan dua bukit cadas yang terjal, maka tak heran jika disini kamu bisa menemukan lima air terjun yang mengalir langsung dari puncak tebing lembah. Selain wisata alam, disini kamu juga bisa berkunjung ke Kampung Sarosa yang indah disini.

Itulah tadi daftar destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh Vanessa Angel dan suaminya semasa hidupnya. Mari kita bersama-sama doakan mereka agar tenang di sisiNya dan diampuni segala dosanya.



Leave a Reply