pritagizela | Explorer
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | Hotel
26 Oct 2021

375512

De Paviljoen Hotel, Pilihan Tepat Untuk Staycation di Kota Bandung

De Paviljoen Hotel berada di pusat kota dengan ragam fasilitas bintang 4 yang memanjakan dan nyaman..

What to Do De Paviljoen Hotel Bandung

 

Review hotel lagi yuk. Udah lama banget ngga staycation nih guys, kebetulan pas liburan ke Bandung bulan lalu, aku sekalian memesan hotel yang lumayan cozy buat tinggal dan akhirnya pilihan jatuh ke Hotel de Paviljoen.

Bagian Depan Hotel

De Paviljoen Hotel, Pilihan Tepat Untuk Staycation di Kota Bandung

De Paviljoen ini adalah hotel dengan fasilitas setara bintang 4 guys. Untuk rate per malamnya sendiri sih cukup terjangkau dan bisa dibilang worth it dengan pelayanan juga dengan fasilitasnya, yaitu sekitar Rp 400.000 sampai Rp 1.500.000 per malamnya. Harga yang dipatok ini udah include sama sarapan ya guys. Kamu bisa langsung pesen ke hotelnya atau via aplikasi travel online.

Hotel ini punya lobby yang lumayan luas dan artistik. Pas pertama masuk ke lobby, kamu bisa mencium aroma yang ruangan yang enak banget. Proses check in nya juga ngga terlalu lama kok guys, staff front liner nya ramah dan helpfull. Ohya, di lobby ini kamu juga akan menemukan beberapa foto orang terkenal yang pernah menginap di hotel ini lho. Ngga cuma itu, disini juga ada tempat menjual kerajinan hasil UMKM Kota Bandung.

De Paviljoen Hotel BandungLobby Hotel

Rekomendasi hotel di Bandung
Chiccko Jericho Pernah Nginep Disini guys..

Kebetulan kemaren aku stay 4 hari 3 malam dan ngerasain nyaman banget staycation disini. Tiap kamar di hotel ini punya view yang keren karena setiap kamarnya ada jendelanya yang gede. Kebetulan aku dapet kamar di lantai 7 dan pemandangannya langsung menuju kota Bandung yang dikelilingi oleh pegunungan.

Hotel di BandungArea tempat tidur

Hotel budget di Bandung
Kemaren pesen kamar twin bed

Untuk kamar yang aku tempati ini ukurannya lumayan luas dan desainnya klasik tapi cantik. Kamar ini punya kamar mandi dengan shower air hangat dan terpisah dengan westafel dan closet. Ukuran kamar mandinya ngga terlalu besar sih, tapi lumayan nyaman. Sementara di bagian westafel ini kacanya lumayan gede lengkap dengan amenities-nya, seperti sabun, shampo, sikat dan pasta gigi, handuk dan hair dryer.

Hotel murah di bandungArea Westafel

Ohya, kamar ini juga punya kaca yang lumayan gede buat kamu foto ootd atau buat ngaca cek outfit kamu. Hehehe.. ngga Cuma itu, di kamar juga ada lemari pendingin yang bisa kamu pake buat simpen makanan atau minuman. Lumayan guys, bisa buat simpen batagor sebelum dibawa pulang. Hahaha..

Rekomendasi Hotel Murah dan nyaman di Bandung

hotel terkenal di Bandung

Mari foto ootd wkwkwk

Anyway, spot favorit aku adalah meja kerja dan daybed yang ada di samping jendel. Meja kerja ini emang ngga langsung menghadap ke arah jendela, tapi tempatnya cukup nyaman dan ada di sudut ruangan. Lampu penerangannya juga oke banget, nyaman lah buat kerja pokoknya.

Hotel Hits Di BandungMeja Kerja

Lalu, di bagian daybed ini juga jadi tempat favorit aku soalnya bisa dipake buat duduk santai atau rebahan sambil menikmati pemandangan kota Bandung yang indah. Hahaha..

rekomendasi hotel  BandungArea rebahan hahaha

Untuk fasilitas umum lainnya ada restoran yang menyajikan ragam menu lezat untuk sarapan. Ngga cuma ada restoran, hotel ini juga punya cafe dan wine culture yang banyak digemari oleh pengunjung. Apalagi cafe dan restorannya punya tempat yang cukup cozy.

hotel instgarambale di BandungArea Cafe nya sampe depan hotel

 

Fasilitas lainnya di hotel ini yang bisa kamu coba adalah kolam renang. Kolam renang De Paviljoen ini lumayan luas dengan pemandangan langsung ke kota. Kolam ini ada di lantai 5, jadi pemandangannya ngga terlalu tinggi. Tempatnya juga indoor, jadi kalian ngga perlu khawatir bakal gosong kalo berenang disini.

Hotel bisnis di BandungArea Kolam Renang

Overall, Menginap di De Paviljoen Hotel ini nyaman banget dan worth to try. Fasilitasnya lengkap, kamarnya nyaman, makanannya enak dan lokasinya cukup strategis. Next, kalo ke Bandung lagi pasti bakal nginep disini lagi. Selamat berlibur.

How to Get There De Paviljoen Hotel Bandung

Hotel De Paviljoen ini berlokasi di pusat kota Bandung, tepatnya di Jalan RE Martadinata No 68, Bandung. Lokasinya sih cukup strategis guys, bisa ditempuh dengan berbagai transportasi. Hotel ini lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Bandung, Gedung Sate dan Lapangan Gasibu. Ngga Cuma itu, yang aku suka dari hotel ini adalah banyak banget tempat kuliner yang bisa dijangkau hanya dengan jalan kaki, seperti Cuankie Serayu dan Jardin Café. Bahkan, di deket hotel ini kamu juga bakal menemukan beberapa factory outlet lho, salah satunya adalah The Heritage. Cocok banget nih buat kamu yang suka belanja.

Tips and Trick De Paviljoen Hotel Bandung

  • Pesen jauh-jauh hari biar ngga kehabisan kamar
  • Pesen via app online karena lebih terjangkau
  • Tetap taati protokol kesehatan
  • Ajak keluarga dan kerabat
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.