10 Tempat Liburan Asyik Ala Jedar dan Richard Kylie Seru dan Romantis


Reni  February 3, 2019  0 Comment


Liburan ala Jedar dan Richard Kylie berikut ini bisa anda jadikan referensi untuk mencari tempat-tempat liburan yang baru. Selain seru, liburan ala pasangan selebriti ini dijamin bikin ngiler karena ditambah dengan bumbu-bumbu romantisme. Dunia menjadi serasa milik berdua, namun sebenarnya liburan ala mereka ini juga cocok untuk diterapkan bersama teman, atau keluarga. Berikut ini tempat-tempatnya Tempat Liburan Asyik Ala Jedar dan Richard Kylie


1. Table Mountain National Park

Table Mountain National Park

Travel Tempo.co

Tempat-tempat liburan yang akan dibahas kali adalah tempat liburan Jedar dan Richard Kylie baik yang ada di dalam negeri atau luar negeri. Tempat pertama yang akan dibahas adalah Table Mountain National Park di Afrika. Tempat yang satu ini boleh dibilang sebagai Grand Canyonnya Afrika, karena pemandangan tebing-tebingnya sangat indah, dan di tempat ini anda bisa melihat salah satu spesies tumbuhan langka yang bernama fynbos. Gunung ini dinamakan Table Mountain karena memang pada bagian puncaknya nampak rata seperti meja raksasa. Beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di tempat ini adalah mendaki, melihat pemandangan, dan menikmati udara sejuk khas pegunungan. Gunung yang satu ini juga bukanlah sebuah lokasi wisata yang terbelakang, melainkan sudah dilengkapi berbagai fasilitas modern seperti kereta gantung, hingga café-café yang menyediakan WiFi.

Review Gotravelly

Gunung Suwati Nongkojajar – Tracking Singkat Bonus Sejuta Pesona

Pantai Ngalur Tulungagung : Surga Tersembunyi Yang Jarang Orang Tahu!


2. Cape Town

Cape Town
Intagram Inijedar


Cape Town letaknya berada tepat di bawah kaki Table Mountain. Cape Town merupakan salah satu tempat yang ikonik di Afrika Selatan. Di tempat ini anda akan dapat dimanjakan dengan pemandangan-pemandangan indah alam Benua Afrika, dan bisa berfoto-foto di spot foto yang sangat indah dan beragam. Kota yang satu ini kaya akan wisata alam, dan juga tempat-tempat bersejarah. Di tempat ini anda akan dapat banyak mempelajari bagaimana cerita sejarah bangsa Afrika Selatan, hingga kebijakan politik tentang perbedaan warna kulit di Afrika Selatan. Salah satu tempat sejarah paling terkenal di Afrika Selatan adalah Slave Lodge, dan merupakan gedung tertua yang pernah berdiri di Afrika Selatan. Tempat ini benar-benar menggambarkan secara jelas sejarah panjang tentang perbudakan di tanah Afrika.


3. Pilanesberg National Park

Pilanesberg National Park

South Africa Nature Reserves


Pilanesberg National Park adalah sebuah taman nasional Afrika Selatan yang mempunyai ukuran sekitar 500 kilometer. Selain pemandangan indah, anda akan dapat dimanjakan pula dengan fasilitas hotel-hotel atau resort mewah di sekitar taman ini. Anda juga dapat melihat berbagai macam jenis tanaman, dan berbagai jenis hewan-hewan khas Afrika. Pilanesberg National Park adalah rumah bagi sebagian besar mamalia yang berkeliaran di benua Afrika. Beberapa binatang yang banyak ditemukan di daerah ini adalah Singa, Macan Tutul, Badak, Jerapah, Kuda Nil, dan lain-lainnya. Total diperkirakan ada sekitar sepuluh ribu kumpulan satwa dari berbagai macam spesies yang hidup di tempat ini.


4. Humala River Lodge

Humala River Lodge

Tribun Travel – Tribunnews.com


Humala River Lodge adalah resor yang digunakan Jedar dan Ricahrd Kylie untuk menginap selama Liburan ala Jedar dan Richard Kylie di Afrika Selatan. Resor ini merupakan resor yang mewah, dan termasuk dalam jajaran hotel bintang 4 di Afrika. Hotel ini tidak hanya menyuguhkan tempat yang indah, dan mewah, namun juga pemandangan alam liar yang siap membuat liburan anda menjadi semakin tidak akan terlupakan. Biaya per malam untuk menginap di tempat ini adalah mulai sekitar 3,5 juta. Humala River Lodge mengusung tema sebuah rumah kayu yang berada di tengah padang rumput luas, jadi saat berada di sini akan serasa menikmati suasana sebagai pemburu hewan liar seperti di film-film Hollywood.


5. Museum Vilakazi Mandela

 Museum Vilakazi Mandela

Cumicumi.com


Museum Vilakazi Mandela adalah sebuah bangunan yang terletak di jalan Vilakazi. Rumah atau bangunan tersebut menjadi tempat tinggal Mandela sejak tahun 1946 hingga 1962. Rumah ini juga menjadi tempat Mandela pada sekitar tahun 1990, setelah keluar dari penjara akibat aksi-aksinya dalam memperjuangkan kemerdekaan Afrika Selatan. Mandela adalah presiden berkulit hitam pertama di tanah Afrika Selatan, dan terkenal mempunyai hubungan yang dekat dengan Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kegemaran Mandela yang sering mengoleksi baju-baju batik asal Indonesia. Sejak tahun 1997, tempat ini mulai diabadikan menjadi sebuah museum, dan menjadi salah satu tempat kunjungan wajib saat berlibur ke Afrika Selatan.


6. Songimvelo Game Reserve

 Songimvelo Game Reserve
akurat.com


Songimvelo merupakan salah satu taman lainnya yang berada di Afrika Selatan yang kaya akan pemandangan-pemandangan cantik. Nama Songimvelo mempunyai arti bahwa “kami sedang melakukan konservasi alam di tanah ini” kira-kira seperti itulah artinya. Taman ini mempunyai luas sekitar hampir 500 km persegi, dan membentang dari perbatasan Afrika Selatan hingga Swaziland. Tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat lainnya yang sangat dilindungi di Afrika Selatan. Pengelolaan taman ini dikelola oleh provinsi sekitar, yaitu Mpumalangga. Di tempat ini anda dapat menikmati panorama alam padang rumput yang sangat luas, dan hewan-hewan liar yang tinggal di kawasan ini.


7. Boulders Beach

Boulders Beach


Tribun Travel – Tribunnews.com


Boulders Beach adalah pantai yang berada di wilayah Cape Town. Pantai ini mempunyai panorama pantai yang sangat indah, ditambah dengan pasir yang bersih, dan laut yang jernih. Di tempat ini anda akan dapat melihat hewan Penguin yang sangat banyak, dan bebas berkeliaran di pantai ini. Tentunya hal ini akan membuat foto-foto liburan anda menjadi berbeda dari yang lain, karena punya kesempatan berfoto dengan hewan Penguin yang tidak ada di Indonesia.


8. Skydive Cape Town

Skydive Cape Town

Liputan6.com


Melakukan Skydive adalah salah satu cara unik untuk menikmati keindahan Cape Town. Skydive adalah salah satu jenis olahraga Ekstrim, dan memungkinkan penikmatnya merasakan sensasi pemicu adrenalin yang seru sambil menikmati pemandangan dari ketinggian. Olahraga ini akan melakukan terjun bebas dari ketinggian tertentu, dan sampai nanti akhirnya akan mendarat dengan menggunakan parasut. Tentunya saat mengikuti ini, harus tetap memperhatikan prosedur-prosedur keselamatan yang telah ditentukan agar liburan tidak berubah menjadi petaka.


9. Pasir Putih Mentawai

 Pasir Putih Mentawai


Pasir Putih Mentawai dapat dinikmati dengan cara mengunjungi Kepulauan Mentawai yang terletak di wilayah Sumatera Barat. Pantai ini mempunyai pasir yang sangat putih jernih, dan warna air laut yang sangat biru serta menawan hati. Kawasan-kawasan pantai di sekitar Kepulauan Mentawai juga cocok untuk digunakan aktivitas berselancar. Sudah banyak hotel-hotel yang berdiri di sekitar kepulauan ini, jadi penikmat keindahan tempat ini tidak perlu terburu-buru untuk pulang.


10. Bali

Bali

Tribun Style – Tribunnews.com


Bali telah sejak lama menjadi primadona tempat wisata di Indonesia baik untuk wisatawan lokal atau wisatawan luar negeri. Bali tidak luput dari tempat liburan Richard Kylie dan Jedar untuk berliburan. Justru tempat ini ditengarai menjadi salah satu tempat pertama sang Jedar kepergok berpacaran dengan sang aktor tampan Ricahrd Kylie. Bali saat ini masih menyimpan pantai-pantai eksotis selain Kuta. Pantai Pandawa adalah salah satu pantai di Bali yang saat ini sedang naik daun.
Itulah beberapa daftar tempat-tempat wisata yang pernah menjadi tempat Liburan ala Jedar dan Richard Kylie. Semoga ulasan ini bisa mempermudah perencanaan liburan anda yang berikutnya.



Leave a Reply