Terpesona 10 Wisata Alam di Yokohama


Fida  July 12, 2021  0 Comment

Mengunjungi tempat wisata di yokohama tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Anda dapat mengunjungi banyaknya destinasi menarik yang dapat didatangi di dalam maupun luar negeri. Yokohama merupakan sebutan kota terbesar kedua di Jepang setelah Tokyo. Kota yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata, khususnya wisata alam. Saat berkunjung ke Jepang, tidak ada salahnya untuk mampir ke salah satu dari 10 tempat wisata alam di Yokohama berikut ini.

1. Yokohama Nature Sanctuary

Yokohama Nature Sanctuary
commons.wikimedia.org

Salah satu tempat wisata alam di Yokohama yang populer dan bisa Anda kunjungi adalah Yokohama Nature Sanctuary. Tempat wisata alam yang satu ini menjadi cagar alam pertama di Jepang. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya burung burung liar serta flora-flora yang tidak kalah unik.

Tempat wisata alam yang satu ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti adanya perpustakaan dan ruang museum interaktif. Suasana sejuk dan tenang juga akan menyambut kedatangan pengunjung selama berada di tempat wisata yang satu ini. Saat berkunjung ke kawasan Yokohama, Yokohama Nature Sanctuary tentu sayang untuk Anda lewatkan.

Gotravelly

Yoyogi Park: Taman Kota Yang Cantik Dalam Segala Musim

Wisata You And I Garden : Taman Bunga Bernuansa Jepang Di Kaki Gunung Semeru

2. Kanazawa Natural Park

Kanazawa Natural Park
timetravelturtle.com

Salah satu rekomendasi tempat wisata alam di Yokohama yang bisa Anda datangi adalah Kanazawa Natural Park. Tempat wisata alam yang satu ini merupakan taman dengan luas 600 meter persegi. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah serta suasana yang sejuk.

Tempat wisata alam yang satu ini menawarkan beberapa area yang menarik untuk didatangi seperti area taman indah, area sungai, hingga area kebun binatang. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya spot menarik yang ditawarkan saat berkunjung ke Kanazawa Natural Park. Bagi Anda pecinta foto, tidak ada salahnya untuk mengunjungi taman yang satu ini saat datang ke kawasan Yokohama.

3. Sankeien Garden

Sankeien Garden
tripadvisor.com

Sankeien Garden dikenal sebagai salah satu tempat wisata alam di Yokohama yang populer dan ramai didatangi wisatawan. Tempat wisata alam yang satu ini merupakan taman dengan area yang sangat luas. Pengunjung akan dimanjakan dengan area taman yang hijau dan asri serta pemandangan yang sejuk.

Sankeien Garden juga memiliki area sungai kecil serta bangunan bersejarah yang menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung akan dimanjakan dengan spot menarik dan instagramable yang dapat di manfaatkan untuk berfoto. Saat mencari salah satu tempat wisata alam di Yokohama, Sankeien Garden menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda datangi.

4. Yamashita Park

Yamashita Park
thegate12.com

Salah satu tempat wisata alam di Yokohama yang populer dan bisa Anda datangi adalah Yamashita Park. Tempat wisata alam yang satu ini merupakan taman yang berlokasi di tepi pelabuhan Osanbashi. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan alam yang ditawarkan saat datang ke taman yang satu ini.

Tidak jarang Yamashita Park dipilih sebagai tempat untuk bersantai di sore hari. Pengunjung dapat bersantai sekaligus berfoto dengan indahnya pemandangan yang ditawarkan. Segarnya udara yang ada ditambah indahnya pemandangan laut dan kapal pesiar tentu sangat memanjakan mata. Yamashita Park menjadi tujuan yang tepat saat Anda berkunjung ke Yokohama.

5. Yokohama English Garden

Yokohama English Garden
japantravel.navitime.com

Ada cukup banyak pilihan tempat wisata alam di Yokohama yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Yokohama English Garden. Tempat wisata alam yang satu ini merupakan taman yang dapat Anda nikmati di tengah kota. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang tenang serta pemandangan yang sangat indah.

Yokohama English Garden menawarkan aneka bunga mawar yang sangat cantik. Bunga mawar yang bermekaran terdiri dari berbagai warna dan tentu sangat memanjakan mata. Anda juga dapat berfoto di tengah indahnya taman mawar yang satu ini. Yokohama English Garden dapat menjadi rekomendasi tujuan tepat yang bisa Anda datangi saat berkunjung ke Yokohama.

6. Gua Taya

Wisata alam di yokohama
idntimes.com

Salah satu tempat wisata alam di Yokohama yang bisa Anda kunjungi adalah Gua Taya. Gua yang satu ini merupakan tempat untuk meditasi. Pengunjung juga dapat menemukan kuil di dekat gua yang dipergunakan untuk berdoa.

Gua Taya memiliki area taman di sekeliling gua. Pengunjung dapat menikmati hijaunya tumbuhan dan pepohonan yang sangat memanjakan mata. Suasana yang sejuk dan asri juga menjadikan tempat yang satu ini cocok dipilih sebagai tempat untuk menyegarkan pikiran maupun menenangkan diri. Anda akan merasakan pengalaman seru dan menarik saat berkunjung ke Gua Taya di Yokohama.

7. Forest Adventure Yokohama

Forest Adventure Yokohama
timeout.com

Forest Adventure Yokohama menjadi salah satu tempat wisata alam di Yokohama yang menarik untuk didatangi. Sesuai dengan namanya, kawasan yang satu ini merupakan hutan dan cocok didatangi bagi Anda yang memiliki jiwa petualang. Anda dapat mengunjungi Forest Adventure Yokohama bersama teman maupun keluarga.

Selain menikmati indahnya suasana sejuk dan pemandangan alam yang ditawarkan, pengunjung juga dapat mencoba banyaknya permainan outbound yang seru dan menantang. Terdapat beberapa permainan yang sangat memacu adrenalin dan sayang untuk Anda lewatkan. Saat berkunjung ke Yokohama, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke tempat wisata alam yang satu ini.

8. Negishi Forest Park

Negishi Forest Park
en.japantravel.com

Negishi Forest Park dapat menjadi destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi saat mencari tempat wisata alam di Yokohama. Tempat wisata yang satu ini juga disebut sebagai oasis hijau di perkotaan Yokohama.

Pengunjung akan dimanjakan dengan adanya kolam, jalan setapak hingga adanya museum kuda. Taman yang satu ini juga memiliki banyaknya pohon pohon sakura yang bermekaran sehingga menawarkan pemandangan yang indah. Pengunjung dapat menjadikan Negishi Forest Park sebagai tempat untuk bersantai bersama teman maupun keluarga.

9. Yokohama City Children’s Botanical Garden

Yokohama City Children's Botanical Garden
goyokohama.jp

Ada cukup banyak tempat wisata alam di Yokohama yang dapat Anda kunjungi, salah satunya adalah Yokohama City Children’s Botanical Garden. Tempat wisata alam yang satu ini merupakan kebun raya yang dibangun sebagai sarana wisata edukasi. Tujuan taman ini dibangun adalah untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanaman dan penghijauan.

Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan sekaligus udara yang sangat sejuk di taman yang satu ini. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk memilih Yokohama City Children’s Botanical Garden sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Taman yang satu ini juga menawarkan beberapa spot menarik yang dapat di manfaatkan untuk berfoto. Cukup menarik bukan?

10. Kebun Binatang Yokohama

Kebun Binatang Yokohama
denditour.com

Kebun binatang Yokohama dapat menjadi salah satu tempat wisata alam di Yokohama yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata yang satu ini menawarkan banyaknya hewan yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung.

Selain berbagai hewan, Kebun Binatang Yokohama juga menawarkan taman serta hamparan bunga yang luas. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana sejuk dan banyaknya Spot menarik yang dapat di manfaatkan untuk berfoto. Saat berkunjung ke Yokohama, tempat wisata alam yang satu ini tentu sayang untuk tidak Anda datangi.



Leave a Reply