8 Restoran di Lippo Mall Puri yang Enak Dan Terkenal


Fida  February 23, 2023  0 Comment

Lippo Mall Puri merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yang berlokasi tepat di daerah Kembangan, Jakarta Selatan. Selain dapat menghabiskan waktu dengan berbelanja, kamu juga dapat mencoba datang ke beberapa restoran atau tempat makan. Terdapat beberapa pilihan restoran di Lippo Mall Puri yang populer dan menarik untuk kamu tuju. Kamu dapat menikmati berbagai hidangan lezat setelah lelah berbelanja dan menyusuri kawasan pusat perbelanjaan yang satu ini. Penasaran? Inilah daftar 8 rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri yang menyajikan berbagai menu lezat dan sayang untuk kamu lewatkan.

8 Restoran di Lippo Mall Puri :

1. Genki Sushi

genki sushi
tribunnewswiki.com

Saat mencari rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri, Genki Sushi mau jadi pilihan terbaik yang bisa kamu datangi. Sesuai dengan sebutannya, restoran yang satu ini merupakan restoran sushi yang menyajikan berbagai menu lezat dan menggugah selera.

Bagi pecinta salmon, Genki Sushi tentu sangat cocok untuk dikunjungi karena menyediakan salmon yang fresh. Kamu juga dapat mencoba aneka rice bowl yang mengenyangkan. Proses pengantaran makanan yang unik yakni menggunakan kereta makan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain mencoba aneka sushi, Genki Sushi juga menyediakan aneka dessert yang tidak boleh kamu lewatkan. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan Genki Sushi sebagai restoran yang wajib kamu datangi.

2. Gyu-Kaku

gyu kaku
tripadvisor.co.id

Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan sebutan Gyu-Kaku. Gyu-Kaku merupakan restoran yakiniku yang juga dikenal sebagai restoran di Lippo Mall Puri yang menarik untuk didatangi. Kamu dapat mencoba paket all you can eat untuk menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan.

Baca juga :  8 Tempat Makan di Cimahi, Sajikan Hidangan Lezat

Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya ramen, seafood, dan masih banyak lagi. Selain menyajikan menu yang lengkap, Gyu-Kaku juga dikenal dengan pelayanannya yang sangat baik. Pengunjung yang datang juga akan dibuat betah dengan tempat serta suasana nyaman yang diberikan.

Karena merupakan restoran Jepang, Gyu-Kaku memiliki desain interior khas Jepang yang unik dan otentik. Tempat makan yang satu ini menjadi rekomendasi tepat bagi kamu yang sedang mencari restoran di Lippo Mall Puri.

3. Bariuma Ramen

bariuma ramen
pergikuliner.com

Pecinta olahan ramen? Bariuma Ramen jadi rekomendasi tepat yang bisa kamu datangi. Bariuma Ramen dikenal yang sangat direkomendasikan untuk kamu datangi. Tempat makan yang satu ini terletak di lantai 1. Dengan suguhan tempat serta suasana yang nyaman, Bariuma Ramen bantu sayang untuk kamu lewatkan.

Bariuma Ramen menyajikan banyak pilihan menu ramen yang bisa kamu coba. Topping serta kuah ramen dapat dipilih sesuai selera. Karena dikenal menyajikan berbagai menu lezat dan menggugah selera, tidak heran jika Bariuma Ramen selalu ramai pengunjung setiap harinya. Tekstur ramen yang pas serta kuahnya yang otentik tentu sangat memanjakan lidah.

Selain itu, arsitektur serta interior Bariuma Ramen juga dibuat layaknya sedang berada di Negeri Sakura. Saat berada di Lippo Mall Puri, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk datang dan mencoba lezatnya sajian ramen di Bariuma Ramen.

4. Soroeni

soroeni
tripadvisor.co.id

Rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu datangi adalah Soroeni. Soroeni merupakan restoran yang terletak di lantai 1 dan menyajikan berbagai pilihan menu khas Asia yang menggugah selera. Berapa pilihan menu yang ditawarkan dan bisa kamu coba diantaranya Penang Fried Kway-Teow, Singapore Fried Bee-Hoon, Fried Mee Mamak, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Restoran untuk Rayakan Sweet Seventeen Di Jakarta

Selain berbagai menu lezat, ujung juga akan dimanjakan dengan interior khas yang merupakan perpaduan konsep tradisional dan modern. Bagi pecinta foto, tempat ini juga sangat menarik untuk dikunjungi karena menyediakan banyak spot instagramable. Soroeni menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin mencoba hidangan lezat bersama teman maupun keluarga.

5. Holycow!

holycow
tripadvisor.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Holycow! bukan? Holycow! Merupakan restoran steak populer yang menyajikan berbagai pilihan steak dengan cinta rasa lezat dan menggugah selera. Holycow! Juga dapat kamu kunjungi sebagai salah satu restoran di Lippo Mall Puri.

Di tempat makan yang satu ini, kamu tidak hanya akan dimanjakan dengan berbagai sajian steak lezat, tetapi juga pelayanan yang sangat baik dan ramah. Bagi pecinta olahan steak, Holycow tentu sangat direkomendasikan untuk kamu datangi.

6. Ta Wan

ta wan
tripadvisor.co.id

Ta Wan juga menjadi salah satu restoran di Lippo Mall Puri yang sayang untuk kamu lewatkan. Restoran yang satu ini terletak di lantai LG dan menyajikan tempat yang nyaman bagi pengunjung. Pilihan menunya yang beragam tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya Mie Goreng Ayam, Sapi Lada Hitam, Nasi Goreng Seafood, dan masih banyak lagi. Cita rasanya yang lezat tentu akan membuatmu ketagihan setelah mencoba berbagai hidangan di restoran yang satu ini.

7. Ippudo Indonesia

ippudo indonesia
tripadvisor.com

Ippudo Indonesia menjadi pilihan restoran yang tepat untuk didatangi bagi kamu pecinta olahan ramen. Tempat makan yang satu ini menyajikan berbagai pilihan menu ramen yang lezat dan menggugah selera. Ippudo Indonesia merupakan salah satu restoran di Lippo Mall Puri yang menarik untuk kamu datangi.

Baca juga :  Harga Menu Bandar Djakarta Tempat Makan Seafood

Baca Juga :

9 Tempat Makan Enak di Trawas Dengan Pemandangan Ciamik!

Selain menyajikan berbagai menu ramen yang lezat, Ippudo Indonesia juga menawarkan tempat yang bersih dan nyaman. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Saat sedang menghabiskan waktu berlibur di Lippo Mall Puri, tidak ada salahnya jika kamu mencoba lezatnya hidangan di Ippudo Indonesia.

8. Suan Thai

suan thai
pergikuliner.com

Satu lagi rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Suan Thai. Sesuai dengan sebutannya, restoran yang satu ini menyajikan berbagai hidangan khas Thailand. Kamu dapat mengunjungi Suan Thai di area lantai LG dari Lippo Mall Puri.

Baca Juga :

8 Tempat Makan di Cimahi, Sajikan Hidangan Lezat

Beberapa sajian lezat dari Suan Thai yang dapat kamu coba diantaranya Tom Yum Gung, Tom Yum Soup, Pad Thai Noodles, dan masih banyak lagi. Selain itu, nasi Goreng Nanas juga menjadi salah satu menu favorit yang wajib kamu coba. Karena menyuguhkan tempat yang luas dan nyaman, Suan Thai sangat cocok untuk kamu kunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga. Menarik sekali bukan?

Baca juga :

8 Restoran Murah di Qatar, Sajian Lezat yang Ramah Kantong

Nah itulah daftar kapan rekomendasi restoran di Lippo Mall Puri yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Dari beberapa rekomendasi di atas, restoran manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply