Jelajah 10 Hutan Paling Indah di Eropa Bikin Betah Jelajah


sisil angelin  September 9, 2019  0 Comment

Berlibur ke Eropa mungkin sebagian dari anda sudah bosan. Namun perlu anda ketahui ternyata Eropa masih menyimpan wisata hutan paling indahdi Eropa lho.Eropa masih menyimpan berbagai destinasi alam seperti hutan, danau, gunung yang sangat ini yang wajib dikunjungi. Mungkin anda masih ragu dan tidak yakin dengan hal tersebut dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai letak dan ulasan mengenai hutan di Eropa. Berikut akan diulas beberapa lokasi yang terdapat hutan paling indah di Eropa.

Destinasi Hutan Paling Indah di Eropa

1. Stanton Moor (Negara: Inggris)

Stanton Moor
image credit : https://upload.wikimedia.org

Hutan paling indah di Eropa yang wajib untuk anda kunjungi yaitu Stanton moor. Hutan ini berada peakshire, inggris Bagian Utara. Anda akan menemukan asrinya alam dengan kumpulan tanaman yang berwarna warni menghiasi hutan ini. Hutan ini sangat sepi dan cukup misterius namun keindahan yang di sajikan membuat anda wajib berkunjung ke destinasi wisata ini.

Berwisata ke Stanton Moor anda dapat melihat the nine ladies stone circle yang sangat terkenal di dunia. Di lokasi ini terdapat lingkaran batu prasejarah yang diperkirakan berasal dari zaman perunggu. Batu tersebut sangat misterius dan seringkali membuat pengunjung merinding karena keberadaanya. Namun keindahan tempat ini akan menghipnotis anda untuk datang kembali.

Baca juga :  Meneguk Keindahan Luar Biasa 10 Oase Terindah di Dunia
Gotravelly

Pesona Fantasi Dan Instagenic Di Hutan De Djawatan Banyuwangi

Hutan Pinus Pengger, Destinasi Hits Jogjakarta Bikin Seger

2. Hallerbos “The Blue Forest” (Negara : Belgium)

Hallerbos “The Blue Forest”
image credit : https://i0.wp.com

Hallerbos “The Blue Forest” merupakan salah satu hutan paling indah di Eropa. Destinasi ini terletak diantara Zenne dan Zonien yang cukup dekat dengan Ibukota Negara Belgium, Brussel. Seseuai dengan namanya, hutan ini memiliki warna yang biru ketika musim semi telah tiba. Jutaan bunga bluebell akan bermekaran dan membuat seisi hutan menjadi warna biru yang sangat indah.

Berkunjung ke sana akan membuat anda merasakan sensasi seperti berada di dunia fantasi dimana karpetnya terbuat dari bunga dengan atap hijau sangat memanjakan mata pengunjung. bagi anda yang hobi hiking tempat ini menyediakan track hiking, selain itu tempat ini juga menyediakan sepeda serta tunggangan kuda yang dapat anda gunakan berkeliling hutan.

Selain keindahan hutan yang luar biasa, anda dapat bertemu dengan kawanan rusa yang sedang melintasi hutan. Anda dapat berfoto dan mengabadikan momen bersama rusa. Jangan khawatir, rusa disini sudah jinak jadi tidak akan membahayakan anda.

3. Moss Swamp ( Negara : Romania)

Moss Swamp
image credit : https://pbs.twimg.co

Destinasi wisata alam di Eropa yang dapat anda pilih untuk mengabiskan liburan yaitu Moss Swamp. Terletak di Negara Romania, destinasi wisata ini sangat indah untuk dipandang mata. Susunan bebatuan yang dilapisi lumut berwarna hijau membuat anda serasa berada di negeri dongeng. Hal itu karena warna hijau yang menyala hampir di setiap sudut hutan.

Salah satu hutan paling indah di Eropa ini juga menyediakan track yang dapat anda gunakan untuk menelusuri lebatnya hutan Moss Swamp. Setiap langkah kaki anda akan membuat anda kagum dengan keindahan alam yang berada di destinasi ini.

Baca juga :  11 Tempat Wisata di Islandia, Yakin Nggak Pingin Kesana?

4. Otzarreta Foresh (Negara : Spanyol)

Otzarreta Foresh
image credit : http://2.bp.blogspot.com

Spanyol juga menyimpan wisata alam yang sangat ini yaitu Otzareeta Foresh. Salah satu hutan paling indah di Eropa ini menawarkan suasana hutan yang berbeda. Pohon yang berada di tempat ini sangat unik dan memiliki bentuk yang tidak lazim. Selain itu banyak sekali taburan daun yang berada di dalam hutan yang membuat tempat ini sangat mistis.

5. Green Foresh (Negara : Perancis)

Green Foresh
image credit : https://i.pinimg.com

Bagi anda yang berkunjung ke negara yang paling romantis yaitu Perancis harus menyisihkan waktu anda untuk berkunjung ke Green Foresh. Wisata alam ini menyuguhkan view yang sangat indah dan memanjakan mata. Hutan ini dapat dilihat pada efek dari CGI, efek tersebut sesuai dengan kenyataan. Berkunjung ke tempat ini dengan kekasih akan menambah romantisme tersendiri.

6. Black Forest (Negara Jerman)

Black Forest
image credit : https://cdn.theculturetrip.com

Salah satu hutan paling indah di Eropa yaitu Black Forest. Hutan ini berada di Kawasan Baden, Wurttemberg, Jerman Bagian Barat. Hutan ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Terdapat hamparan lembah, rimbunan pepohonan yang tinggi menjulang, aliran sungai yang jernih, serta beberapa varietas bunga yang sangat cantik.

Black Forest memiliki area lahan yang sangat luas serta terdapat beberapa desa yang bersejarah. Nama dari Black Foresh sendiri karena suasana di hutan ini cukup gelap karena rimbunan pepohonan serta kabut tipis yang menyelimuti area hutan. Hal tersebut membuat hutan ini cukup gelap dan sangat mirip dengan latar cerita yang berada di komik atau dongeng anak-anak.

7. Taman Nasional Slovak Paradise (Negara: Slovakia)

Taman Nasional Slovak Paradise
image credit : https://traveltipy.com

Objek wisata alam lainnya yang dapat dijelajahi di Eropa yaitu Taman Nasional Slovak Paradise. Bagi anda pecinta mountain climbing lokasi ini sangat cocok untuk ditaklukan. Anda akan melintasi kawasan hutan yang hijau dengan rimbunan pepohonan yang akan menyejukkan pendakian. Selain itu hamparan bebatuan alam akan menghiasi perjalanan anda.

Baca juga :  8 Oleh-oleh Khas Hanoi Paling Menarik untuk Dibeli!

Destinasi ini merupakan surga bagi para pendaki karena anda akan disediakan jalan dari kayu serta rantai yang bisa digunakan untuk mempermudah anda mendaki gunung hingga ke puncak. Taklukanlah salah satu Gunung di Eropa Timur dan rasakan keseruannya.

8. Malbun (Negara: Swiss)

Malbun
image credit : https://www.myswitzerland.com

Malbun dan Steg merupakan sebuah objek wisata alam yang terletak di desa Triessenburg, Liechtenstein, Swizerland. Anda akan disuguhkan hutan pinus berwarna hijau khas pegunungan dengan suasana yang sejuk dan nyaman. Pada destinasi ini anda akan menemukan Lembah Rhine dan Kota Vaduz ketika mendaki ke puncak.

9. Amsterdam Bos (Negara:Belanda)

Amsterdam Bos
image credit : https://tassiedevilabroad.com

Salah satu hutan paling indah di Eropa yaitu Amsterdam Bos. Hutan tengah kota ini menawarkan berbagai kegiatan yang sangat lengkap mulai dari hiking, bersepedah, mendaki gunung, berkuda, mendayung, dan beberapa jenis kegiatan lainnya. Amsterdam bos memiliki jalur hiking sepanjang 137 km dan jalur untuk bersepedah 51 km.

Di Amsterdam Bos anda akan menemui 150 spesies pohon dan 200 jenis burung. Selain itu bagi anda yang memiliki hobi mendayung dapat menyalurkan hobi anda di Danau Bosbaan. Danau ini sangat bersejarah karena telah menyelenggarakan berbagai even besar dunia.

10. Hutan Puzzlewood (Negara: Inggris)

Hutan Puzzlewood
image credit : https://www.impactteachers.com

Hutan ini cukup fenomenal karena pernah dijadikan lokasi film merlin, jack the giant slayer, dr.who, star wars dan the weeping angels. menginspirasi JRR Tolkien dalam menulis cerita the lord of the rings dan the hobbits. Hutan ini sangat indah dengan rindangnya pepohonan serta vegetasi lumut di bebatuan yang sangat memanjakan mata.

Berwisata ke Eropa tidak harus selalu mengunjungi gedung-gedung tinggi, restoran megah, dan mal-mal mewah. Sesekali anda dapat mengunjungi hutan paling indah di Eropa. Suasana yang sejuk akan membuat hari liburan anda lebih menyenangkan.



Leave a Reply