Tertarik Nginep di 10 Hotel Teraneh Dan Terunik Di Dunia?


sisil angelin  November 20, 2018  0 Comment

Berlibur ke daerah baru tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang. Selain bisa mengunjungi beberapa destinasi wisatanya dan cita rasa kulinernya yang lezat, tentu saja Anda juga harus memilih tempat penginapan yang nyaman dan juga lengkap dengan fasilitasnya. Lantas bagaimana rasanya jika Anda memilih hotel yang tidak biasa alias berbeda dari hotel pada umumnya yang pernah Anda kunjungi. Nah ini dia beberapa daftar hotel teraneh dan terunik di dunia yang wajib untuk Anda kunjungi nantinya.

1. Hotel Arctic

Hotel Arctic

uniqhotels.com

Hotel teraneh dan terunik di dunia pertama yang bisa Anda kunjungi nantinya bersama keluarga Anda adalah Hotel Arctic. Hotel yang satu ini terletak di Ilulissat,  Greenland. Anda akan membutuhkan waktu sekitar 7 jam lamanya jika Anda berangkat atau terbang dari Kopenhagen. Bisa dikatakan jika hotel ini tidaklah jauh dari area icefjord, ini merupakan gletser terbesar di dunia yang harus Anda kunjungi. Jadi bisa dibayangkan bukan bagaimana sensasi menginap nantinya di hotel ini.

Ada banyak sekali keindahan yang nantinya akan Anda temukan, seperti Anda bisa melihat langsung gunung es yang hanyut langsung dari kamar hotel Anda. Tahukah Anda jika kamar hotel Anda sangat nyaman karena terbuat dari aluminium dan berbentuk kabin igloo. hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini juga menyediakan fasilitas seperti televisi, radio, kamar mandi yang lengkap dengan showernya, dan pemanas listrik.

Baca juga :  11 Rekomendasi Hotel Keluarga di Johor Baru Dekat Legoland

review wisata

Kunjungan Ke Saung Angklung Udjo

Agrowisata Bhumi Merapi, Tempat Edukasi Hingga Swafoto. Ada Santorini Disini!


2. Jules Undersea Lodge

Jules Undersea Lodge

orangesmile.com

Ingin merasakan hotel teraneh dan terunik di dunia lainnya, maka Anda bisa langsung saja datang ke Jules Undersea Lodge yang terletak di Key Largo Florida. Untuk menuju hotel ini tidaklah mudah, karena Anda harus terlebih dahulu menyelam di kedalaman 21 kaki dibawah permukaan air. Hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti kamar mandi, air panas, dapur, telepon dan juga lengkap dengan microwave. Dalam satu kamar hotel mampu menampung dua hingga enam pengunjung.

3. Kokopelli’s Cave Bed and Breakfast

Kokopelli’s Cave Bed and Breakfast

Booking.com

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di dalam gua, maka hotel ini menjadi pilihan yang tepat. Namun untuk menuju hotel ini Anda haruslah berjalan kaki ke atas puncak gunung. Anda akan menaiki anak tangga dan jalan berbatu yang miring. Namun kelelahan Anda akan segera terbayar saat Anda tiba di dalam hotel ini. Hotel teraneh dan terunik di dunia ini berada pada ketinggian 70 kaki dibawah permukaan tebing. Namun Anda tetap bisa menikmati indahnya pemandangan sekitar dari setiap jendela kamar hotel.

4. Green Magic Nature

Green Magic Nature

Comtour.de

Masih ingin mengetahui hotel teraneh dan terunik di dunia lainnya, maka Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa memilih green magic nature resorts yang satu ini. Hotel yang satu ini mirip dengan rumah pohon, namun dengan ketinggian sekitar 4.125 kaki. Anda bisa menikmati indahnya pemandangan sekitar dari atas pondok ini dan berjalan-jalan dengan melewati jembatan tali. Beberapa fasilitas yang nantinya bisa Anda dapatkan berupa kamar mandi, tempat tidur. Beberapa makanan organik bisa Anda santap dengan cara penyajian yang sangat unik karena terbuat dari daun pisang.

Baca juga :  Kemewahan 10 Hotel Klasik Paling Terkenal di Dunia

5. The Balancing Barn

The Balancing Barn

uniquesleeps.co.uk

Bagi Anda yang ingin liburan ke Inggris, maka tidak ada salahnya jika Anda memilih hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini yaitu The Balancing Barn. Hotel ini terbilang unik karena kamar hotelnya setengah melayang. Hotel ini mampu menampung 4 hingga 8 orang pengunjung dengan jumlah kamar yang juga terbatas yaitu hanya sebanyak 4 kamar hotel. Anda bisa menikmati pemandangan cagar alam dari kamar hotel Anda.

6. Giraffe Manor

Giraffe Manor

time Magazine

Tahukah Anda jika kini ada cara baru untuk melihat Jerapah. Anda hanya perlu memesan kamar hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini yaitu Giraffe Manor yang berada di Kenya. Hotel ini terletak di tempat perlindungan Jerapah dengan spesies yang langka. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Jerapah-Jerapah yang ada disekitar hotel ini sangat jinak. Anda bisa berlibur sekaligus belajar dengan mengetahui jenis Jerapah Rothschild.

7. Rifugio Torre

Rifugio Torre

Wikipedia.org

Negara Italia terus saja memiliki cara tersendiri untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke negaranya. Salah satunya dengan membuat hotel teraneh dan terunik di dunia yang berada di Pisa. Untuk merasakan sensasi di hotel yang satu ini, Anda harus mendaki terlebih dahulu selama dua jam dari desa Pampeago. Bisa dikatakan jika Anda akan mendaki dan menempuh perjalanan dengan ketinggian 2.224 kaki diatas gunung. Atau bagi Anda yang ingin menaiki kursi gantung juga diperbolehkan. Hotel ini berada di ketinggian 8.764 kaki diatas permukaan laut.

8. Grand Canyon Caverns Suite

Grand Canyon Caverns Suite

YouTube.com

Bagi Anda yang ingin merasakan kedamaian dan jauh dari hiruk pikuk kendaraan bermotor, maka hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi Anda. Karena hotel ini berada di kedalaman 230 kaki dibawah permukaan laut. Hotel yang satu ini berada di Grand Canyon, tepatnya di Arizona, Amerika Serikat. Konon katanya jika hotel yang satu ini merupakan hotel yang dirancang untuk tempat persembunyian JFK jika terjadi perang nuklir.

Baca juga :  Menyendiri Di 10 Hotel di Tengah hutan Terkeren di Dunia Malah Bikin Hepi

9. Hotel Kapsul Terapung

Hotel Kapsul Terapung

radarbogor.id

Ingin merasakan menginap di kapsul yang terapung? Jika demikian maka Anda bisa langsung saja terbang ke negara Belanda, karena disinilah hotel kapsul terapung ini berada. Tahukah Anda jika hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini terbuat dari kapsul pengeboran minyak. Jadi bisa dibayangkan bukan suasana menginap di hotel ini. Lokasi hotel yang berada di atas sungai tentu akan membuat Anda lebih nyaman lagi dengan pemandangan sekitar yang temaram.

10. Jade Screen Tower Hotel

hotel terdekat

amazingplacesonearth.com

Bagi Anda yang suka mendaki dan ingin beristirahat di hotel teraneh dan terunik di dunia, maka Jade Screen Tower Hotel bisa menjadi pilihan Anda. Untuk mencapai hotel ini, Anda harus melewati sekitar 60.000 anak tangga, namun Anda juga bisa menggunakan kereta gantung jika sudah tidak mampu lagi mendaki. Hotel yang satu ini terletak di Gunung Yuping, yang merupakan puncak pegunungan tertinggi di Huangshan, Cina. Ada banyak sekali keindahan yang nantinya akan Anda dapatkan jika Anda menginap di hotel teraneh dan terunik di dunia yang satu ini. Seperti Anda bisa menikmati matahari terbit di pagi hari dan sekaligus matahari terbenang di sore hari. Karena dari puncak Gunung Yuping ini merupakan spot yang terbaik. Selain itu Anda juga bisa melihat hamparan pohon pinus dari atas ketinggian. Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati yaitu seperti sauna dan tempat pijat, atrium, dan beberapa restoran.

Nah itu dia beberapa hotel teraneh dan terunik di dunia yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga Anda. Namun pastikan jika Anda dalam kondisi kesehatan yang prima, karena beberapa hotel yang ditawarkan akan menguji adrenalin Anda dan dibutuhkan tubuh yang fit.



Leave a Reply