Hotel Dekat Kantor Gubernur Makassar, Lokasi Terbaik Menanti


Jehan  July 14, 2023  0 Comment

Apakah sobat GoTravelly sedang mencari rekomendasi hotel yang dekat dengan kantor gubernur di Makassar? Jika iya, maka kamu harus mengikuti ulasan di bawah ini sampai tuntas.

Kali ini, GoTravelly akan membagikan rekomendasi penginapan yang berada di dekat kantor gubernur sebuah kota dengan julukan Ujung Pandang. Yakin hotel yang kamu pilih adalah referensi terbaik untukmu? yuk, simak sampai selesai di bawah ini.

Hotel Dekat Kantor Gubernur Makassar

1. Amaris Hotel Pettarani Makassar

Lokasi Hotel

Jalan A. P. Pettarani No. 17, Sinrijala, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

amaris hotel pettarani
trip.com

Amaris sebuah hotel strategis dan dekat dengan kantor gubernur Makassar. Penginapan yang satu ini hanya berjarak sekitar 2 kilometer dan dapat kamu tempuh dengan waktu yang singkat.

Hotel dengan gaya desain ruang perpaduan modern dan minimalis ini akan memberimu rasa nyaman. Selain itu, hotel juga memiliki lingkungan yang cukup tenang. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir akan suasana bising ketika beristirahat di Amaris Hotel.

Tarif Amaris Hotel Pettarani

Estimasi harga per malam yang ditawarkan oleh Amaris Hotel Pettarani Makassar berkisar Rp300.000. Nominal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di sana, lakukanlah pengecekan berkala melalui platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  Hotel Dekat Sun Plaza Medan, Nyaman dan Terbaik!

2. Hotel MaxOne Makassar

Lokasi Hotel

Jalan Taman Makam Pahlawan No. 5, Tello Baru, Kec, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233, Indonesia.

hotel maxone dekat kantor gubernur makassar
trip.com

Apakah kamu ingin mendapatkan sebuah pengalaman beristirahat dan bersantai dengan nuansa serta suana nyaman yang berkelanjutan? cobalah memesan kamar di Hotel MaxOne ini.

Hotel ini menawarkan sebuah akomodasi dengan rasa nyaman yang penuh untuk setiap tamu yang mengunjunginya. Fasilitas hotel juga lengkap dan akan memadai kebutuhanmu selama di sana. Apakah kamu tertarik dengan Hotel MaxOne?

Tarif Hotel MaxOne Makassar

Estimasi harga per malam yang ditawarkan oleh Hotel MaxOne Makassar berkisar Rp2.500.000. Nominal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di sana, lakukanlah pengecekan berkala melalui platform penginapan favoritmu.

3. Raising Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Racing Centre No. 31, Karampuang, Kec Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

raising hotel makassar
agoda.com

Raising Hotel sebuah penginapan yang dekat dengan kantor gubernur Makassar. Tidak hanya itu, lokasi hotel ini juga strategis sehingga memungkinkanmu untuk menjangkau berbagai area publik atau landmark kota.

Hotel dengan harga murah di Makassar ini memiliki ruang kamar yang dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kamar mandi pribadi, AC, TV, serta lemari penyimpanan barang pribadi.

Tarif Raising Hotel

Estimasi harga per malam yang ditawarkan oleh Raising Hotel berkisar Rp250.000. Nominal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di sana, lakukanlah pengecekan berkala melalui platform penginapan favoritmu.

4. RedDoorz Plus @ Grand City Inn

Lokasi Hotel

Jalan A. P. Pettarani III No. 17 A, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

reddoorz dekat kantor gubernur makassar
booking.com

Apabila kamu sedang mencari rekomendasi hotel murah di dekat kantor gubernur Makassar, maka kamar dari RedDoorz bisa menjadi pilihanmu. RedDoorz Grand City Inn ini menjadi salah satu akomodasi dengan harga ekonomis dengan fasilitas memadai.

Baca juga :  11 Hotel Budget di Laos Dekat Dengan Tempat Wisata

Fasilitas ruang kamar yang akan kamu dapatkan adalah kamar mandi pribadi, AC, TV, serta lemari penyimpanan barang. Lokasi RedDoorz ini juga berada di titik strategis yang dekat dengan berbagai macam area publik, seperti rumah makan, atau swalayan.

Tarif RedDoorz Grand City Inn

Estimasi harga per malam yang ditawarkan oleh Grand City Inn berkisar Rp180.000. Nominal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di sana, lakukanlah pengecekan berkala melalui platform penginapan favoritmu atau cek di sini.

5. Atria Inn Makassar

Lokasi Hotel

Jalan Ance Daeng Ngoyo No. 8A, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

atria inn hotel dekat kantor gubernur makassar
tiket.com

Atria Inn salah satu penginapan dengan tawaran harga ekonomis lainnya yang bisa menjadi referensi untukmu. Hotel ini berjarak dekat dengan kantor gubernur Makassar dan dapat kamu akses dalam waktu yang singkat kurang dari 15 menit.

Kamu akan mendapatkan fasilitas berupa sebuah ruang kamar yang telah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, serta lemari untuk meletakkan barang pribadimu. Kebersihan di sekitar area hotel ini menjadi salah satu tawaran layanan yang akan membuatmu semakin merasa nyaman.

Tarif Atria Inn

Estimasi harga per malam yang ditawarkan oleh Atria Inn berkisar Rp250.000. Nominal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di sana, lakukanlah pengecekan berkala melalui platform penginapan favoritmu.

6. RedDoorz Plus @ Boulevard Panakkukang

Lokasi Hotel

Jalan Ance Daeng Ngoyo No. 15, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

reddoorz plus at boulevard panakkukang
booking.com

Rekomendasi berikut ini adalah alternatif hotel yang bisa menjadi referensi tempat inap dengan lokasi dekat dari kantor gubernur Makassar selanjutnya. RedDoorz tentu saja akan menawarkan harga terjangkau dan murah untukmu.

Baca juga :  Hotel Dekat Taman Safari Prigen, Penawaran Terbaik Menantimu

Tarif RedDoorz Plus @ Boulevard Panakkukang

Estimasi harga per malam yang ditawarkan oleh RedDoorz Plus @ Boulevard Panakkukang berkisar Rp180.000. Nominal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di sana, lakukanlah pengecekan berkala melalui platform penginapan favoritmu.

7. d’primahotel Panakkukang Makassar

Lokasi Hotel

dprima hotel panakukang makassar
trip.com

Jalan Pelita Raya No. 8, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

Hotel dengan gaya modern ini sangat cocok untuk kamu masyarakat kota urban. d’prima hotel menawarkan fasilitas serta layanan yang akan membuatmu mendapatkan rasa aman serta nyaman ketika beristirahat di sana.

Tarif d’primahotel Panakkukang Makassar

Estimasi harga per malam yang ditawarkan oleh d’primahotel Panakkukang Makassar berkisar Rp320.000. Nominal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di sana, lakukanlah pengecekan berkala melalui platform penginapan favoritmu.

8. Sanrina Hotel

Lokasi Hotel

Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

hotel sanrina makassar
trip.com

Hotel Sanrina yang ada di kawasan Panakkukang ini adalah sebuah akomodasi dengan gaya minimalis kekinian yang sangat cocok untukmu. Meski Sanrina Hotel bukan penginapan berbintang, namun kenyamanan yang akan kamu dapatkan dengan memesan kamar mereka adalah layanan terbaik yang akan mereka berikan ke padamu.

Lokasi hotel ini juga strategis untuk menjangkau berbagai area publik, seperti swalayan, rumah makan atau restoran, atau ATM. Jadi, apakah kamu tertarik untuk beristirahat di hotel ini?

Tarif Sanrina Hotel

Estimasi harga per malam yang ditawarkan oleh Sanrina Hotel berkisar Rp150.000. Nominal tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apabila kamu tertarik untuk beristirahat di sana, lakukanlah pengecekan berkala melalui platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@MGCHANNEL77

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel yang lokasinya dekat dengan kantor gubernur Makassar. Ingin tahu informasi menarik lainnya? yuk cari tahu tempat wisata atau kuliner mancanegara yang menarik untuk dicoba bareng GoTravelly atau bagikan pengalamanmu di sini.



Leave a Reply