10 Hotel Budget dan Nyaman di Kuala Lumpur


sisil angelin  July 4, 2019  0 Comment

Kuala Lumpur, seperti menjadi lokasi tujuan paling tepat untuk anda kunjungi ketika musim liburan tiba. Kawasan yang terletak di negeri tetangga tersebut bukan hanya menyajikan pemandangan alam begitu menakjubkan. Namun, terdapat juga kuliner khas daerah setempat yang memanjakan lidah. Selain itu, hotel budget dan nyaman di Kuala Lumpur juga menjadi faktor utama banyaknya turis berdatangan. 

Jika anda akan berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia. Maka, informasi tentang hotel dengan budget murah dan terjangkau dirasa cukup anda perlukan. Mengapa? Karena informasi tersebut akan sangat berguna untuk mendapatkan liburan murah menyenangkan.

Nah, di bawah ini terdapat hotel dengan budget rendah yang bisa anda jadikan pilihan saat di Kuala Lumpur !

 1. Hotel Summer View

Kuala Lumpur memang menjadi tempat kunjungan paling cocok untuk anda datangi sebagai bentuk untuk menyenangkan diri. Ada banyak hal dan kegiatan yang bisa anda lakukan di Kuala Lumpur, selain mengunjungi destinasi destinasi favorit, menyantap berbagai aneka kuliner juga hal menarik untuk anda coba. Kuala Lumpur akan membuat liburan anda terasa jadi lebih seru dan menyenangkan. 

Nah, tidak perlu bingung atau khawatir mengenai penginapan di Kuala Lumpur. Karena hampir semua hotel atau pun penginapan di sana tersedia dengan tawaran harga murah dan terjangkau. Salah satunya ialah Hotel Summer View yang terletak di Jalan Sultan Abdul Samad off Jalan Tun Sambathan 4, Brickfields, Kuala Lumpur 50470 Malaysia. Menginap di sini bisa menjadi solusi paling tepat dan sempurna untuk anda pilih. 

Baca juga :  10 Hotel Murah di Batu Malang Dekat Museum dan Jatim Park
Gotravelly

Nyobain Makan Di Blumbang Resto Tawangmangu. Tempatnya Bikin Betah!

Nyobain Naik ATV Di Pantai Sine Cemoro Sewu Tulungagung

   

2. OYO 416 Grid 9 Hotel

Hotel ke dua yang wajib anda kunjungi saat berada di Kuala Lumpur adalah OYO 416 Grid 9 Hotel yang berada di No. 9 Jalan Maharajalela, Kuala Lumpur, 50150 Malaysia. Penginapan yang satu ini bisa anda capai dengan menggunakan kendaraan umum atau pun kendaraan pribadi. Letaknya pun cukup strategi, dekat dengan Bandara Sultan Abdul Aziz Shah yang berjarak sekitar 17 Km dan 45 Km dengan Bandara Internasional Kuala Lumpur. Selain itu, hotel ternama ini juga berada dekat dengan Pasar Seni yang berjarak sekitar 9 menit dan 1 menit berjalan kaki dari Maharajalela. 

Hotel yang cukup populer di Kuala Lumpur ini menawarkan fasilitas sangat lengkap dan memadai. Hotel setaraf bintang ini akan membuat anda merasakan pengalaman menginap luar biasa. Belum lagi, sajian atau hidangan istimewa yang dihadirkan sangat mengguhah dan membuat nafsu makan anda jadi lebih baik. Sehingga, anda akan merasa seperti menginap di rumah sendiri.      

3. Hotel Maison Boutique

Hotel Maison Boutique
kuala-lumpur.ws

Kuala Lumpur memang terkenal mampu membuat para turis merasa aman dan nyaman dengan menghadirkan penginapan berkualitas. Hotel Maison Boutique merupakan salah satu hotel dengan mutu tinggi dan kualitas terbaik. Penginapan ini dikenal sebagai hotel berkelas dengan fasilitas lengkap dan pelayanan prima. Tidak hanya itu, bangunan yang mewah dengan desain menarik memberikan kenyamanan dan nilai tersendiri bagi para setiap pengunjung hotel. 

Terdapat resepsionis yang siap selama 24 jam untuk membantu anda dalam hal melakukan registrasi. Terdapat layanan antar jemput bandara dengan kendaraan hotel yang sangat nyaman dan menjadikan perjalanan jadi lebih seru. Tidak hanya itu, para staf dan pekerja hotel juga sangat ramah dan tidak segan memberikan bantuan saat anda memerlukannya. 

4. Melange Boutique Hotel

Melange Boutique Hotel
eatdrinkkl.blogspot.com

Mélange Boutique Hotel merupakan sebuah penginapan yang terletak di 14 Jalan Rembia Bukit Bintang, Kuala Lumpur 50200 Malaysia. Penginapan satu ini cukup terkenal dan populer di Malaysia, hal ini tentu saja disebabkan oleh kualitas yang diberikan kepada seluruh hotel. Mulai dari fasilitas lengkap, seperti penyejuk ruangan, unit kamar yang luas dan bersih, meja depan yang aktif selama 24 untuk membantu anda melakukan check in and check out.    

Baca juga :  Jelajahi 10 Tempat Wisata di Ipoh, Malaysia Yang Menyenangkan

5. Travelodge City Centre 

Hotel budget dan nyaman di Kuala Lumpur selanjutnya adalah Travelodge City Centre yang beralamat di Jalan Hang Kasturi No. 7, Kuala Lumpur, 50100, Malaysia. Merupakan sebuah penginapan yang sangat strategis dan mudah dijangkau, sehingga tidak heran jika hotel ini selalu dipadati pengunjung. Terletak tidak jauh dari Bandara Abdul Aziz Shah, yakni sekitar 16 Km dan sekitar 45 Km dari Bandara International Kuala Lumpur. Anda juga bisa berjalan kaki sekitar 9 menit menuju Masjid Jamek dan 3 menit ke Pasar Seni. 

6. Le Apple Boutique Hotel @KLCC

Hotel berkelas berikutnya yang tidak kalah jadi incaran para pengunjung adalah Le Apple Boutique Hotel @KLCC, yang berada di Jalan Ampang No. 160, Kuala Lumpur 50450, Malaysia. Hotel yang bisa dicapai sekitar 47 Km dari Bandara International Kuala Lumpur ini memberikan kesan dan pengalaman menginap berbeda dari tempat lainnya. Anda akan disuguhkan suasana hotel yang sangat sejuk dan nyaman, sehingga anda akan merasakan sensasi menginap daman dan relaks. Selain itu, fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap, mulai dari pelayanan kamar, konsumsi, hingga kegiatan hiburan lain untuk kesenangan anda.

7. Capitol Hotel 

Capitol Hotel adalah penginapan yang cukup baik untuk anda jadikan pilihan ketika berlibur ke Kuala Lumpur. Kenyamanan yang diberikan hotel ini akan membuat anda merasa tenang dan seperti menginap di rumah sendiri. Ragam fasilitas yang ditawarkan, seperti area parkir yang luas, resepsionis, pelayanan kamar, ruang yang selalu terjaga kebersihaannya, hingga hidangan spesial, akan menjadikan pengalaman berada di Kuala Lumpur jadi kenangan paling indah. 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh hotel ini adalah letaknya cukup strategis dan mudah dijangkau dari arah mana pun. Hal ini tentu saja menjadi alasan paling mendasar banyak turis yang berbondong bondong menuju Capitol Hotel. Maka, tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba menginap di hotel ini, dijamin anda akan kembali lagi saat berada di Kuala Lumpur.  

Baca juga :  10 Rekomendasi Penginapan Murah di Solo Dekat Stasiun

8. Lantern Hotel

Lantern Hotel

Selain ke tujuh hotel di atas, Lantern Hotel yang beralamat di Jalan Petaling No. 38, Kuala Lumpur 50000 Malaysia. Adalah penginapan paling sesuai untuk anda tempati ketika berada di negeri tetangga. Hotel yang satu ini cukup terkenal dengan kemegahan dan fasilitas menarik yang ditawarkan. Sehingga, akomodasi strategis ini menjadi primadona para pengunjung saat berlibur ke Kuala Lumpur, Malaysia.  

9. Gold 3 Boutique Hotel 

Gold 3 Boutique Hotel

Satu lagi akomodasi harga murah dan terjangkau di Kuala Lumpur adalah Gold 3 Boutique Hotel yang berlokasi Jalan Bukit Bintang No. 179, Lot B5, 1st Floor, KL Plaza Block B, Kuala Lumpur, 55100 Malaysia. Penginapan yang satu ini bisa menjadi alternatif paling bagus untuk anda jadikan pilihan ketika berwisata ke Kuala Lumpur, Malaysia. Letak yang cukup strategis, menjadikan akomodasi ini mudah dijangkau dari arah mana pun. Hanya berjarak sekitar 45 Km dari Bandara International Kuala Lumpur dan 18 Km dari Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, sehingga bisa anda capai dengan cepat dan mudah.  

10. Cititel Mid Valley 

Terakhir, ada hotel Cititel Mid Valley yang beralamat di Cititel Mid Valley Lingkaran Syed Putra, Kuala Lumpur 59200 Malaysia. Berada sekitar 14 Km dari Bandara Sultan Abdul Aziz Shah dan hanya 42 Km dari Bandara International Kuala Lumpur, akomodasi ini sangat mudah dijangkau dan anda capai. Bukan hanya mempunyai letak yang cukup strategis, namun hotel ini juga menawarkan fasilitas lengkap dan mengutamakan kenyamanan anda selama beristirahat. 

Nah, itu tadi 10 hotel budget dan nyaman di Kuala Lumpur, Malaysia yang bisa anda jadikan pilihan ketika berlibur ke negeri Jiran. Bagaimana, hotel manakah yang anda masuk ke dalam daftar tempat istirahat anda setelah melakukan aktivitas seharian? Pilih satu satu hotel di atas dan dapatkan istirahat dengan kualitas terbaik.  



Leave a Reply