Pilihan Terbaik Hotel Dekat Hartono Mall Jogja


Jehan  July 2, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Hartono Mall Jogja – Beberapa waktu lalu salah satu pusat perbelanjaan yang biasa dikenal dengan Hartono Mall telah berganti menjadi Pakuwon Mall. Apabila kamu sedang dalam perjalanan bisnis atau traveling di Jogja dan sedang membutuhkan penginapan dekat dengan pusat perbelanjaan tersebut, yuk cari tahu bareng GoTravelly di sini.

Hotel Dekat Hartono Mall Jogja

1. Yogyakarta Marriott Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Ringroad Utara, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55283.

yogyakarta marriott hotel
booking.com

Buat suasana beristirahatmu selama di Jogja dengan kenyamanan penuh bersama Yogyakarta Marriot Hotel. Jika sobat GoTravelly menginap di hotel bintang 5 tersebut tentu akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan.

Ada berbagai macam fasilitas yang dapat kamu nikmati untuk bersantai atau memanjakan diri selama di sana. Hotel Marriott dilengkapi dengan fasilitas, seperti ruang spa, kolam renang, restoran, ruang pertemuan, dan ruang kebugaran.

Hotel ini masih berada di satu area dekat dengan Hartono Mall Jogja. Sehingga itu akan memudahkanmu apabila ingin berjalan-jalan di area pusat perbelanjaan tersebut.

Harga Yogyakarta Marriott Hotel

Tarif per-malam di Yogyakarta Marriott Hotel Rp1.600.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

Baca juga :  Mengenang Kebahagiaan Liburan Vanessa Angel Bersama Suami

2. Five Two Homestay

Lokasi Hotel

Jalan Kaliwaru No. 1, Condongcatur, Kec. Depok, Sleman, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55283.

five two homestay
trip.com

Five Two Homestay sebuah penginapan yang memiliki nuansa elegan dengan harga murah di dekat Hartono Mall Jogja. Kamu akan mendapatkan sebuah kamar dengan fasilitas lengkap, seperti kamar mandi pribadi, meja, kursi, TV, serta area dengan akses WiFi.

Harga Five Two Homestay

Tarif per-malam di Five Two Homestay Rp250.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

3. Diva Residence Yogyakarta

Lokasi Hotel

Jalan Kaliwaru No. 97, Soropadan, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55283.

diva residence hotel dekat hartono mall jogja
booking.com

Rekomendasi hotel dekat Hartono Mall Jogja selanjutnya adalah Diva Residence. Penginapan ini akan memberimu pengalaman beristirahat dengan nyaman melalui fasilitas sederhana yang mereka mililki.

Diva Residence juga menawarkan harga inap yang terjangkau, meski tergolong murah alternatif hotel ini memberikan yang terbaik untuk setiap tamunya. Setiap sudut ruangan yang ada di Diva Residence mendapatkan perhatian kebersihan berkala untuk menjaga kenyamanan setiap tamu.

Harga Diva Residence Yogyakarta

Tarif per-malam di Diva Residence Yogyakarta Rp250.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

4. RedDoorz Hostel near Hartono Mall Jogja

Lokasi Hotel

Jalan Merpati, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55281.

reddoorz dekat hartono mall jogja
booking.com

Dari namanya saja, tentu kamu sudah tahu dong jika penginapan yang satu ini bisa menjadi alternatif hotel yang dekat dengan Hartono Mall di Jogja. RedDoorz akan menjadi akomodasi yang sangat cocok untuk kamu dengan budget hemat.

Harga RedDoorz Hostel near Hartono Mall Jogja

Tarif per-malam di RedDoorz Hostel near Hartono Mall Jogja Rp215.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

Baca juga :  Nggak Hanya Kampung Keling, Berikut 10 Tempat Wisata Di Medan

5. Grand Sarila

Lokasi Hotel

Jalan Affandi, Gejayan Soropadan XII No. 03, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55283.

grand sarila penginapan dekat hartono mall jogja
agoda.com

Sebuah hotel dengan pemandangan kota Jogja yang berlokasi dekat dengan Hartono Mall ini menawarkan akomodasi penuh keramahan. Grand Sarilla bisa sangat cocok untuk perjalanan bisnismu atau travelingmu di Jogja.

Ada berbagai macam fasilitas penunjang rasa nyaman yang dapat sobat GoTravelly nikmati di sana. Selain itu, lokasi hotel yang berada di sisi pinggir jalan tersebut menjadi salah satu penawaran kemudahan akses.

Harga Grand Sarila

Tarif per-malam di Grand Sarila Rp350.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

6. Grand Keisha Yogyakarta

Lokasi Hotel

Jalan Affandi No. 9, Soropadan, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55283.

grand keisha jogja
booking.com

Grand Keisha sebuah hotel berbintang yang akan membagikan pengalaman mengesankan kepada para tamu mereka melalui interior serta eksterior ruang yang mewah. Hotel elegan ini sangat cocok untuk hari istimewamu menghabiskan waktu di Jogja.

Penginapan cantik ini menawarkan berbagai kenyamanan sedari awal kamu menetapkan pilihan ke pada mereka. Ada berbagai fasilitas umum, seperti ruang pertemuan, kolam renang, serta restoran yang dapat kamu gunakan.

Harga Grand Keisha Yogyakarta

Tarif per-malam di Grand Keisha Yogyakarta Rp550.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

7. Citihub Hotel Gejayan

Lokasi Hotel

Jalan Affandi Soropadan, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55283.

citihub hotel jogja gejayan
citihubhotels.com

Berjarak kurang dari 1 kilometer dekat dengan Hartono Mall di Jogja ada sebuah hotel bernama Citihub. Hotel dengan gaya urban ini sangat pas untuk menjadi tempat beristirahat para traveler sepertimu.

Baca juga :  10 Tempat Outbound di Malang Paling Seru Dan Menyenangkan

Lokasi Citihub Hotel juga strategis untuk menjangkau berbagai macam area publik, seperti toko swalayan atau sebuah rumah makan.  

Harga Citihub Hotel Gejayan

Tarif per-malam di Citihub Hotel Gejayan Rp250.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

8. Arah Living

Lokasi Hotel

Jalan Jembatan Merah No. 104 C, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55283.

arah living
instagram.com

Sebuah penginapan bernama Arah Living di salah satu jalan ikonik kota Jogja ini menjadi hunian dengan nuansa tenang. Arah Living sangat cocok untuk kamu para traveler yang ingin rehat namun masih tetap berada di daerah perkotaan.

Ruang kamar yang dimiliki Arah Living cukup luas dengan desain ruang mezanin yang membuat ruangan terasa semakin luas. Selain itu, Arah Living juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

Harga Arah Living

Apabila sobat GoTravelly penasaran dengan tarif per-malam di Arah Living silahkan hubungi Arah Living di sini.

9. Nirvana Inn

Lokasi Hotel

Jembatan Merah No. 104 D, Soropadan, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55283.

nirvana inn
tiket.com

Nirvana Inn sebuah hotel yang hanya berjarak kurang dari 1 kilometer dekat dengan Hartono Mall di Jogja. Penginapan ini menawarkan sebuah tempat nyaman dengan harga terjangkau yang ekonomis.

Harga Nirvana Inn

Tarif per-malam di Nirvana Inn Rp150.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

10.Super OYO Collection O 3468 Ndalem Gusti Ayu

Lokasi Hotel

Jalan Jembatan Merah No. 116, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, DIY, Jawa Tengah, Indonesia 55283.

super oyo ndalem gusti ayu jogja
booking.com

Super Oyo dari Ndalem Gusti Ayu ini menawarkan sebuah akomodasi dengan fasilitas ruang kamar dan eksterior yang baik. Ndalem Gusti Ayu bisa menjadi referensi penginapan hotel untukmu dan keluarga ketika berkunjung ke Jogja.

Harga Nirvana Inn

Tarif per-malam di Nirvana Inn Rp200.000 (Nominal yang tertulis tersebut hanya bersifat estimasi atau perkiraan saja. Apabila kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan cek platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@forkmantraveler4848

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dengan lokasi dekat dari Hartono Mall di Jogja yang dapat kamu pilih. Apabila kamu ingin mendapatkan update informasi seputar destinasi liburan dan kuliner lainnya, yuk pantau GoTravelly terus.



Leave a Reply