Cek Hotel Dekat Stasiun Purwokerto dengan Tawaran Oke di Sini!


Jehan  June 12, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly, kali ini rekomendasi hotel dekat Stasiun Purwokerto akan kami bagikan untukmu. Tidak hanya rekomendasi penginapan dengan berbagai macam penawaran terbaik mereka, melainkan ada juga rekomendasi tempat menarik yang dapat kamu kunjungi di sana.

Tentu saja lokasi strategis yang mudah untuk dijangkau adalah salah satu pertimbangan rekomendasi ini dibuat untukmu. Penasaran di mana saja hotel serta landmark menarik yang dapat kamu kunjungi di kota Purwokerto tersebut? yuk, cari tahu di bawah ini.

Hotel Dekat Stasiun Purwokerto

1. SPOT ON 2871 Hotel Budi

Lokasi Hotel

Jalan Stasiun No. 1, Bantarsoka, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53133.

hotel budi dekat stasiun purwokerto
booking.com

Spot On 2871 Hotel Budi bisa menjadi rekomendasi penginapan murah dekat Stasiun Purwokerto untukmu. Hotel ini menawarkan lokasi strategis yang sangat dekat dengan stasiun. Kamu bisa menjangkaunya dengan berjalan kaki sekitar 2 menit saja.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Sudirman, Strategis!

Landmark yang dapat dikunjungi

– Museum Bank Rakyat Indonesia

– Menara Pandang Teratai Purwokerto

– Taman Andhang Pangrenan Purwokerto

Tarif SPOT ON 2871 Hotel Budi

Estimasi harga SPOT ON 2871 Hotel Budi Rp100.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek

2. SPOT ON 91357 Hotel Mulyo Purwokerto

Lokasi Hotel

Jalan Pemuda, Kober, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53132.

spot on hotel murah dekat stasiun purwokerto
booking.com

Masih dengan rekomendasi hotel murah yang dapat kamu temukan di dekat Stasiun Purwokerto, yakni Spot On Mulyo. Penginapan yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari penginapan sederhana dengan harga yang sangat murah.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Alun-alun Kota Purwokerto

– Baturraden

– Museum Panglima Besar Jendral Soedirman

Tarif SPOT ON 91357 Hotel Mulyo

Estimasi harga SPOT ON 91357 Hotel Mulyo Rp150.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

3. Aron Hotel Purwokerto

Lokasi Hotel

Jalan Yosodarmo No. 32, Pesayangan, Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53131.

aron hotel murah dekat stasiun purwokerto
id.trip.com

Aron Hotel yang ada di Purwokerto merupakan penginapan nyaman yang juga berjarak dekat dengan stasiun. Apabila sobat GoTravelly sedang mencari akomodasi dengan harga ekonomis yang nyaman, cobalah di Aron Hotel Purwokerto.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas memadai. Setiap kamar dengan desain minimalis dilengkapi TV, lemari penyimpanan barang, kamar mandi pribadi, meja, serta kursi.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Rita Supermall Purwokerto

– The Village Purwokerto

– Air Terjun Curug Bayan

Tarif Aron Hotel Purwokerto

Estimasi harga Aron Hotel Purwokerto Rp350.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

4. D’Ben Hotel Purwokerto

Lokasi Hotel

Jalan Kranji No. 60, Brubahan, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53116.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Stasiun Bandung, Ada Kolam Renangnya loh!
d'ben rekomendasi hotel purwokerto
id.trip.com

D’Ben Hotel sebuah penginapan yang dikenal memiliki layanan ramah dari para staf yang siap untuk membantumu. Hotel ini memiliki beragam fasilitas penunjang kenyamanan yang sesuai dengan tarif mereka.

Landmark yang dapat dikunjungi

Kuliner Sate Kambing Muda Pak Yani

– Curug Gomblang

– Bukit Watu Meja

Tarif D’Ben Hotel Purwokerto

Estimasi harga D’Ben Hotel Purwokerto Rp300.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

5. RedDoorz Syariah near Alun-alun Purwokerto

Lokasi Hotel

Jalan Gerilya Barat Tanjung No. 288 A, Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Jawa Tengah, Indonesia 53144.

reddoorz hotel murah dekat alun alun purwokerto
booking.com

Rekomendasi hotel murah dekat Stasiun Purwokerto selanjutya adalah RedDoorz yang dekat dengan alun-alun. Penginapan yang satu ini menawarkan fasilitas akomodasi, seperti kamar mandi pribadi, TV LED, lemari penyimpanan barang, kursi, dan meja.

RedDoorz dengan basis layanan syariat Islam ini menawarkan kenyamanan dan suasana tenang untuk setiap tamunya. Lokasi hotel RedDoorz di Purwokerto ini juga strategis dan dekat dengan beragam area publik.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Menara Pandang Teratai

– Alun-alun Purwokerto

– Kebun Raya Baturraden

Tarif RedDoorz near Alun-alun Purwokerto

Estimasi harga RedDoorz near Alun-alun Purwokerto Rp150.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek secara berkala pada platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

6. Halona Guest House Purwokerto

Lokasi Hotel

Jalan Jendral Sudirman No. 373, Brubahan, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53116.

halona guest house
booking.com

Apakah kamu sedang mencari sebuah hotel sederhana dengan kenyamanan ala rumah? cobalah dengan Halona Guest House Purwokerto. Hunian ini akan menyambutmu dengan suasana dan fasilitas yang nyaman untuk disinggahi bersama keluarga.

Landmark yang dapat dikunjungi

– The Village Purwokerto

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Manado Sam Ratulangi

– Taman Andhang Pangrenan Purwokerto

– Baturraden Adventure Forest

Tarif Halona Guest House Purwokerto

Estimasi harga Halona Guest House Purwokerto Rp200.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

7. Cahya Nirwana Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Kolonel Sugiono No. 15, Tipar, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53116.

cahya nirwana hotel purwokerto
booking.com

Cahya Nirwana Hotel sebuah penginapan murah yang dekat dengan Stasiun Purwokerto. Lokasinya juga strategis untuk menjangkau berbagai macam area publik, seperti tempat makan atau tempat wisata.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Taman Mas Kemambang

– Telaga Sunyi Purwokerto

– Hutan Pinus Limpakuwus

Tarif Cahya Nirwana Hotel

Estimasi harga Cahya Nirwana Hotel Rp200.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

8. Reddoorz Near Lokawisata Baturaden

Lokasi Hotel

Jalan Raya Barat Baturaden RT 07/02, Desa Ketenger Baturaden, Jawa Tengah, Indonesia 53151

reddoorz near lokawisata baturaden
booking.com

RedDoorz selanjutnya ini bisa menjadi rekomendasi hotel dekat Stasiun Purwokerto. Akomodasi ini menawarkan kamar mandi pribadi dan ber-AC. Hotel ini juga bisa menjadi titik keberangkatan untuk menjangkau beragam macam landmark kota.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Bukit Tranggulasih

– Museum Bank Rakyat Indonesia

– Rita Supermall

Tarif Reddoorz Near Lokawisata Baturaden

Estimasi harga Reddoorz Near Lokawisata Baturaden Rp130.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

9. Hotel Verde Purwokerto

Lokasi Hotel

Jalan KH. Safi I, Kebondalem, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53114.

hotel verde
instagram.com

Sebuah hotel dengan nuansa minimalis kekinian ini bisa menjadi tempatmu beristirahat selama di Purwokerto. Hotel Verde memiliki atmosfer penginapan yang mengesankan. Ada banyak sudut dari hotel yang dapat kamu jadikan sebagai spot estetik instagramable.

Landmark yang dapat dikunjungi

– Bukit Tranggulasih

– Curug Jenggala Purwokerto

– Telaga Sunyi Purwokerto

Tarif Reddoorz Near Lokawisata Baturaden

Estimasi harga Hotel Verde Purwokerto Rp250.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

10. RedDoorz near Rita Supermall Purwokerto 2

Lokasi Hotel

Jalan Jendral Suprapto Gg. II No.14, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Jawa Tengah, Indonesia 53114.

reddoorz near lokawisata baturaden
booking.com

RedDoorz near Rita Supermall Purwokerto sebuah penginapan yang akan memberimu fasilitas memadai. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi, dan lemari penyimpanan barang.

Landmark yang dapat dikunjungi

Taman Mas Kemambang

– Rita Supermall

– The Forest Island Purwokerto

Tarif Reddoorz Near Lokawisata Baturaden

Estimasi harga Hotel Verde Purwokerto Rp200.000. (Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan melakukan cek secara berkala pada platform penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@bottv6563

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Stasiun Purwokerto yang dapat menjadi jujugan tempat beristirahatmu. Apabila kamu ingin mendapat informasi menarik lainnya mengenai suatu destinasi wisata, yuk intip di GoTravelly. Kamu juga bisa berbagai pengalaman menarikmu selama melakukan perjalanan loh.



Leave a Reply