Hotel di Malaysia Kuala Lumpur Bintang 5, Rekomendasi Banget!


Jehan  March 23, 2023  0 Comment

Hotel di Malaysia Bintang 5 – Apa kamu sedang mencari tahu berbagai akomodasi penginapan berbintang yang ada di Kuala Lumpur? kali ini GoTravelly akan memberi ulasan hotel yang menawarkan berbagai fasilitas mewah untuk setiap tamunya.

Hotel di Malaysia Bintang 5:

1. Shangri-La Kuala Lumpur

shangri-la hotel kuala lumpur malaysia
shangri-la.com

Lokasi: Jalan Sultan Ismail 11, Kuala Lumpur, Malaysia, 50250.

Shangri-La Kuala Lumpur merupakan salah satu hotel di Malaysia yang bisa kamu pilih. Hotel ini berada di lokasi sempurna sebagai titik kota yang dekat dengan berbagai landmark Malaysia.

Shangri-la sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai. Kamu bisa menikmati waktumu dengan duduk di tepi kolam renang bertema taman tropis yang dimiliki oleh mereka. Tidak hanya itu saja, hotel Shangri-La juga memiliki fasilitas lounge dengan beragam minumannya. Apabila kamu membutuhkan fasilitas untuk merelaksasi tubuh, mereka juga menyediakan ruang spa yag dapat kamu nikmati.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Shangri-La Kuala Lumpur:

– KLCC (1,0 km)

– Aquaria KLCC (1,1 km)

– Menara Kuala Lumpur (1,2 km)

– Chinatown – Kuala Lumpur (2,3 km)

– KL Bird Park (3,9 km)

Estimasi Tarif permalam: RM 450 atau setara dengan Rp1.528.470,00 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Hilton Kuala Lumpur

hilton hotel kuala lumpur
hilton.com

Lokasi: Jalan Stesen Sentral 3, Kuala Lumpur Sentral, Malaysia 50470.

Hilton menjadi salah satu hotel di Malaysia Kuala Lumpur dengan bintang 5. Hotel megah ini menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap untuk menambah kenyamanan setiap tamu yang bermalam di sana.

Tidak hanya itu saja, Hilton Kuala Lumpur juga berada di lokasi yang strategis, jaraknya dekat dengan bandar udara akan semakin menguntungkan mobilitasmu. Pelayanan serta fasilitas dari Hilton hoten tidak perlu kamu ragukan lagi, karena mereka telah mengantongi sertifikat pelayanan terbaik.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Hilton Kuala Lumpur:

– Central Market (2,3 km)

Baca juga :  10 Hotel Dekat Bandara Singapore, Pilihan Terbaik!

– Chinatown – Kuala Lumpur (2,4 km)

– KL Bird Park (2,6 km)

– Petronas Twin Towers (5,3 km)

– KLCC Park (6,6 km)

Estimasi Tarif permalam: RM 466 atau setara dengan Rp1.583.694,00 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau informasi lebih lanjut cek di sini).

3. Grand Hyatt

grand hyatt hotel di malaysia bintang 5
hyatt.com

Lokasi: Jalan Jalan Pinang 12, Kuala Lumpur, Malaysia, 50450.

Bermalam di Grand Hyatt akan membuatmu mendapatkan pengalaman elegan dengan gaya yang mewah. Hotel di Malaysia bintang 5 ini akan menyambutmu dengan berbagai macam interior serta eksterior anggun yang mengesankan.

Selain itu Grand Hyatt juga akan mejadi lokasi hotel strategis untuk bermalam di Malaysia Kuala Lumpur, sehingga akan memudahkanmu mengakses berbagai atraksi menarik. Saat bermalam di sana, kamu juga dapat menghabiskan waktu dengan bersantai di dalam kamar atau di berbagai fasilitas arena yang tersedia di sana.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Grand Hyatt:

– Petronas Tower (500 m)

– SuperPark Malaysia (1,6 km)

– Petaling Street Market (2,6 km)

– National Art Gallery (4,3 km)

– KL Bird Park (4,4 km)

Estimasi Tarif permalam: RM 885 atau setara dengan Rp3.010.134,00 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Four Seasons Hotel Kuala Lumpur

four seasons hotel kuala lumpur
fourseasons.com

Lokasi: Jalan Ampang 145, Kuala Lumpur, Malaysia 50450.

Four Seasons Hotel Kuala Lumpur di Malaysia ini adalah salah satu akomodasi penginapan berbintang 5. Berada di jantung ibu kota Malaysia, Four Seasons Hotel telah banyak menarik perhatian banyak orang.

Hotel dengan gaya glamor yang cantik ini memiliki berbagai fasilitas layanan yang akan membuatmu terkesan. Hingga saat ini Four Seasons Hotel masih mempertahankan layanan luarbiasanya yang dikenal sebagai hotel terbaik.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Four Seasons Hotel Kuala Lumpur:

– KLCC Park (230 m)

– Aquaria KLCC (2,2 km)

– Petronas Twin Tower (2,8 km)

– Menara Kuala Lumpur (4,0 km)

– Chinatown – Kuala Lumpur (5,2 km)

Estimasi Tarif permalam: RM 1,145 atau setara dengan Rp3.894.964,00 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Grand Millennium Hotel Kuala Lumpur

grand millennium hotel kuala lumpur
millenniumhotels.com

Lokasi: Jalan Bukit Bintang 160, Golden Triangle, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia 55100.

Baca juga :  10 Hotel Bisnis di Jakarta Tawarkan Fasilitas lengkap Dan Nyaman

Grand Millennium Hotel bintang 5 yang ada di Malaysia Kuala Lumpur ini dikenal sebagai salah satu hotel terbaik untuk berlibur atau berbisnis. Lokasinya yang strategis menjadikan Grand Millennium menjadi hotel yang banyak dipilih oleh orang-orang.

Selain berada di lokasi strategis, hotel Grand Millenium juga akan menyambut siapa saja para tamunya dengan berbagai fasilitas mewah. Apabila kamu menyewa kamar mereka, kamu akan mendapatkan pengalaman beristirahat yang mengesankan.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Grand Millenium Hotel Kuala Lumpur:

– Pavilion Shopping Mall (700 m)

– Aquaria KLCC (1,2 km)

– Petronas Twin Tower (1,8 km)

– Central Market (3,0 km)

– Batu Cave (16 km)

Estimasi Tarif permalam: RM 437 atau setara dengan Rp1.486,067 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. The Westin Kuala Lumpur

the wetin kuala lumpur hotel
marriott.com

Lokasi: Jalan Bukit Bintang 199, Kuala Lumpur, Malaysia 55100.

The Westin Kuala Lumpur adalah hotel di Malaysia dengan bintang 5 yang menawarkan berbagai pengalaman menarik sebagai akomodasi. Hotel yang ada di Kuala Lumpur ini memiliki beragam fasilitas dengan pelayanan terbaiknya.

Ada banyak tempat dan spot yang bisa kamu manfaatkan sebagai ruang untuk melepas lelah. Selain itu, The Westin juga memiliki layanan fasilitas kebugaran yang lengkap. Ada banyak hal menarik yang dapat kamu eksplor saat bermalam di sana.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan The Westin Kuala Lumpur:

– KLCC Park Playground (1,2 km)

– Menara Kuala Lumpur (2,1 km)

– SuperPark Malaysia (2,6 km)

– MyTOWN Shopping centre (3,0 km)

– Berjaya Times Square Theme Park (3,1 km)

Estimasi Tarif permalam: RM 590 atau setara dengan Rp2.006.361 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. W Hotels Kuala Lumpur

w hotel bintang 5 di malaysia
marriott.com

Lokasi: Jalan Ampang 121, Kuala Lumpur, Malaysia 50450.

W Hotels menjadi salah satu akomodasi di Malaysia berbintang 5 yang menawan. Ada berbagai kemewahan yang akan kamu dapatkan ketika melihat W Hotels sejak pandangan pertama.

Eskterior serta interior ruangan yang dipilih oleh salah satu hotel berbintang di Malaysia Kuala Lumpur ini memiliki gaya elegan yang mengesankan. W Hotels juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang akan semakin membuat para tamunya merasa nyaman.

Baca juga :  Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul, Dijamin Dapat View Pantai 

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan W HotelsKuala Lumpur:

– Petronas Tower (1,7 km)

– Jalan Alor Food Street (2,1 km)

– Centra Market (2,6 km)

– Chinatown – Kuala Lumpur (3,1 km)

– KL Bird Park (5,8 km)

Estimasi Tarif permalam: RM 929 atau setara dengan Rp3.159.055 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

8. The St. Regis Kuala Lumpur

the st. regis kuala lumpur
booking.com

Lokasi: Jalan Sultan Ismail 11, Kuala Lumpur, Malaysia, 50250.

Hotel di Malaysia dengan bintang 5 selanjutnya adalah The St. Regis Kuala Lumpur yang berada di jalan Sultan Ismail. Hotel berbintang ini akan membawamu merasakan pengalaman menginap sekaligus bersantai dengan cara mewah.

Ada berbagai fasilitas yang akan memenuhi kenyamananmu ketika menginap di sana. Selain itu, The St. Refis Kuala Lumpur dapat kamu pilih sebagai salah satu lokasi strategis untuk menjangkau berbagai macam tempat menarik di Malaysia.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan The St. Regis Kuala Lumpur:

– KL Bird Park (2,6 km)

– Berjaya Times Square Theme Park (4,1 km)

– Thean Hou Temple (4,6 km)

– National Art Gallery (7,9 km)

– Taman Tasik Titiwangsa (8,9 km)

Estimasi Tarif permalam: RM 1,069 atau setara dengan Rp3.635.123 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

9. Ascott Kuala Lumpur

ascott hotel malaysia
ascott.com-kualalumpur.com

Lokasi: Jalan Pinang 9, Kuala Lumpur, Malaysia 50450.

Ascoot Hotel merupakan salah satu akomodasi berbintang yang menawarkan berbagai fasilitas mewah. Lokasinya yang dekat dengan Petronas Tower menandakan bahwa hotel di Malaysia Kuala Lumpur ini berada di titik strategis.

Ada banyak atraksi kota menarik yang dapat kamu jangkau dari Ascott Kuala Lumpur ini. Tentu saja titik atraksi kota tersebut juga dapat kamu jangkau dengan menggunakan tranpostasi umum.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Ascott Kuala Lumpur:

– Menara Kuala Lumpur (1,6 km)

– Kuala Lumpur City Centre (2,2 km)

– Tugu Negara (3,9 km)

– National Art Gallery (4,1 km)

– Changkat TunkuHill (6,0 km)

Estimasi Tarif permalam: RM 540 atau setara dengan Rp1.835.181 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Itulah beberapa hotel di Malaysia Kuala Lumpur yang berbintang 5. Apa kamu tertarik untuk menghabiskan waktu di sana? Jangan lupa bagikan pengalaman menarikmu bareng GoTravelly ya!



Leave a Reply