9 Ayam Geprek Paling Enak di Indonesia


sisil angelin  December 6, 2018  0 Comment

Ayam geprek enak Indonesia ialah salah satu makanan favorit banyak orang, ayam memiliki rasa yang sangat lezat serta bergizi, kandungan gizi dalam ayam yang tinggi dan juga memiliki tekstur yang lembut, ditambah lagi rasanya yang gurih. Apalagi jika kejalan-jalan atau warung-warung makan nasi maupun restoran pasti ayam menjadi salah satu menu yang sangat mudah ditemukan. ayam geprek enak indonesia  Ada juga beberapa restoran atau fast food menjadikan ayam sebagai menu utama.
Apalagi masakan ayam yang ditambah dengan bumbu khas dari nusantara yang mampu menggoda nafsu makan banyak orang. Ayam bukan hanya bisa digoreng namun juga dapat ditambah bumbu dapur untuk dapat menghasilkan masakan ayam yang lezat dan juga enak.

Sekarang ini sedang hits kuliner ayam geprek yang menjadi primadona  semua orang. Makanan yang sangat dicari-cari oleh banyak kalangan, dari anak kecil hingga orang dewasa. Ayam geprek seperti tak pernah sepi akan pengunjung dan juga menjadi salah satu makanan bagi mereka pecinta pedas.
Ditambah lagi dengan rasanya yang empuk, rasa sambalnya yang pedas banget dengan berbagai level, dan ditambah lagi dengan sensasi lezat dari keju mozzarella, jadi jangan heran jika makanan ini menjadi makanan favorit banyak orang. Banyak restoran maupun pengusaha kuliner yang menyediakan ayam geprek paling enak di Indonesia.
Buat kamu yang penasaran dengan nikmatnya makanan ayam geprek ini, kamu bisa langsung cobain.  Dan berikut ini kita akan membahas Ayam geprek paling enak di indonesia dengan rasa pedas menampar lidah yang wajib kamu cobain

1. Ayam geprek “ sambal meledug Indonesia”

Ayam geprek

Pegipegi

Ayam geprek dengan sambal meledug merupakan makanan yang sangat populer bagi para konsumen pecinta ayam geprek. Namun bukan hanya menyajikan makanan ayam geprek tapi juga tersedia pilihan menu lainnya. Sambal meledug menjadi rahasia utama ditempat makan ini, dengan rasa ayamnya yang crispy dan juga ayamnya yang lembut.
Untuk mencoba ayam geprek ini kamu hanya memerlukan uang Rp. 18.000, jika ingin menambah telor kamu wajib membayar Rp. 22.000.

Baca juga :  10 Makanan Khas Kutai Kartanegara Kelezatannya Masuk Kedalam Jiwa

Baca juga

Ayam Geprek Bu Made Di Jogja Bisa Dibilang Terenak Di Indonesia

Geprek Jombang: Makan Murah Ambil Sendiri Sepuasnya!

2. Ayam geprek wong sugih

Ayam geprek wong sugih

Pegipegi.com

Merupakan ayam geprek dengan cita rasa pedas yang buat kamu merem melek  namun lezat. Harganya hanya sekitar Rp. 18.000 saja dan kamu sudah bisa nyobain makanan yang enak ini. Tempat ini memiliki dekorasi yang autentik gaya Indonesia pastinya buat kamu merasa nyaman saat menyantap makanan lezat yang satu ini.

3. Ayam gepuk sambal bawang pak Gembus

Ayam gepuk sambal bawang pak Gembus

Majels.com

Inilah salah satu ayam geprek terenak di Indonesia yang berasal dari kota Yogyakarta dan memiliki 400 gerai yang telah tersebar di Asia Tenggara.  Sedikit berbeda dengan ayam geprek lainnya, ayam gepuk milik pak Gembus ini memiliki sambal istimewa yang dapat memanjakan lidah kamu semua. Sambal lezat ini hanya terletak pada tambahan kacang mede yang ada didalamnya yang membuat rasanya menjadi lebih gurih dan juga manis.
Harganya juga sangat ramah kantong Cuma Rp. 14.000 saja dan kamu bisa memilih satu potong ayam, untuk kamu yang ingin menambah atau memakannya dengan nasi maka kamu hanya perlu menambah bayarannya  sebesar Rp. 3.000 saja. Cocok untuk anak sekolahan dan juga mahasiswa yang ingin makan makanan enak dengan rasa yang terjangkau.

4. Ayam blenger PSP

Ayam blenger PSP

idntimes.com

Ayam geprek ini memiliki 2 cabang dan tidak pernah sepi akan pengunjung yang mencintai makanan ayam. Selain rasanya yang lezat, disini memiliki perbedaan dengan ayam geprek lainnya yaitu tingkat kepedasan yang lebih tinggi dari ayam geprek lainnya. Sambalnya terasa jauh lebih pedas dan juga gurih dan bila dimakan dengan ayam makan rasanya jauh lebih enak. Dan harganya hanya Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 25.000 rupiah saja.

Baca juga :  10 Kare Terenak di Dunia Sajikan Rasa Kaya Rempah Menggoyang Lidah

5. I am geprek Bensu

I am geprek Bensu

Qraved.com

Ini dia ayam geprek yang paling dicari dan jika ingin memakannya kamu harus bersabar karena harus mengantri lama. Selain rasanya yang enak, pemiliknya merupakan seorang artis yaitu Ruben Onsu yang menyediakan aneka paket ayam geprek. Rasanya yang enak dan juga harganya yang terjangkau yaitu hanya Rp. 15.000 dan bila ingin memesan paket geprek dengan tambahan keju parut maka kamu perlu membayar Rp. 20.000 dan keju leleh Rp. 25.000. dan satu lagi yang menjadi perbedaanya jika kamu tidak ingin memakannya dengan nasi maka kamu bisa menggantinya dengan mi. Selain itu rasanya juga jauh lebih renyah dan memiliki kepekaan yang luar biasa. Dan banyak cabang yang telah dibuka di Indonesia.

6. Ayam geprek Mr.Chiz

Ayam geprek Mr.Chiz

Bintang.com

Ayam geprek yang menawarkan rasa pedas dengan empat level namun rasa pedasnya bikin kamu nangis. Jika kamu merasa sambalnya kurang maka kamu hanya perlu menambah Rp.  5.000 untuk tambah sambal. Harga ayam geprek ini dimulai dari Rp. 32.000 hingga Rp. 25.000.

7. Ayam geprek istimewa

Ayam geprek istimewa

idntimes.com

Dari namanya saja sudah istimewa apalagi dengan rasanya, ayam geprek istimewa ini diproses dengan teknik slow cooking dan juga menggunakan bumbu tradisional yang mampu meresap hingga ketulang ayam. Rasa pedasnya yang juga terasa istimewa karena menggunakan cabai pilihan yang pastinya membuat kamu ketagihan. Harga ayam geprek ini hanya Rp. 15.000 dan sudah membuka beberapa cabang.

8. Ayam kerabon Express

Ayam kerabon Express

Nibble.com

Ayam geprek yang berasal dari Solo yang memiliki tekstur yang crunchy dan juga memiliki pilihan level pedasnya. Harga dimulai dari Rp. 19.000 hingga Rp. 31.000 sesuai dengan pilihan rasa. Dan kini telah memiliki beberapa cabang Jakarta.

Baca juga :  7 Rekomendasi Kuliner Enak di Kawasan Khao San Road

9. Ayam geprek Bu Rum

Ayam geprek Bu Rum

anishidayah.com

Yang terakhir ada ayam geprek Bu Rum dan ini merupakan salah satu warung yang menyediakan ayam geprek yang sangat terkenal di wilayah Yogyakarta.  Rasanya yang lezat dengan sambal cabai rawit dan gurihnya ayam yang akan membuat kamu ingin tambah lagi. Kamu juga bisa meminta berapa cabai yang kamu inginkan tentunya sesuai dengan selera kamu. Rasanya yang crispy ditambah dengan sambalnya membuat kamu ketagihan. Perbedaannya dengan ayam geprek lainnya terletak pada saat pemesanan dimana kamu harus mengambil sendiri nasi, ayam dan juga sayur. Dan baru diserahkan kepada karyawan yang akan bertugas menggeprek ayam.
Nah itu dia ayam geprek paling enak di Indonesia yang wajib untuk kamu coba. Kita telah membahas 9 ayam geprek paling enak Di Indonesia dengan rasa pedas menampar lidah yang wajib kamu cobain. Kamu bisa memilih salah satu ayam geprek yang menjadi favorit kamu. Tentunya semua memiliki rasa lezat dan juga nikmat. Lengkap dengan rasa pedas yang dapat sesuaikan dengan selera kamu, kamu hanya perlu memilih level yang cocok dengan kecintaan pedas kamu. Buat kamu pecinta keju, bisa memilih geprek mozarella. Ayo segera cobain makanan yang sedang naik daun ini. Sekian dulu ya untuk hari ini, selamat mencoba dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu semua pecinta ayam. Terima kasih.



Leave a Reply