Inilah 10 Ayam Geprek Paling Enak di Jogya, Pedesnya Nampol!


prita  April 2, 2020  0 Comment

Jika berbicara soal kuliner Jogya, tak hanya ada Gudeg. Anda bisa menemukan ragam kuliner khas hingga kuliner kekinian di kota ini. Salah satu sajian khas yang juga kekinian di Jogya adalah Ayam Geprek. Menu ayam geprek seolah menjadi menu favorit bagi banyak orang di Jogja, wajar saja karena cara membuatnya sangat mudah dan harga yang dijual sangat ringan dikantong sehingga semua kalangan pun bisa mencicipinya. Tak hanya itu, ayam geprek juga memiliki cita rasa pedas dan juga gurih. Di Jogya sendiri Anda bisa temukan banyak sekali warung yang menyajikan ayam geprek enak, namun berikut ini adalah Rekomendasi ayam geprek paling hits di Jogya yang paling banyak penggemarnya.

Ayam Geprek Enak Jogya

1. Ayam Gepuk Pak Gembus

ayam gepuk pak gembus
ayamgepukpakgembus.co.id

Pertama adalah Ayam Gepuk Pak Gembus. Warung yang berada di Jalan Stm Mrican no 1-5 ini sudah lama menjadi favorit warga Jogya untuk menikmati ayam geprek.

Ayam Gepuk Pak Gembus ini memang memiliki cita rasa yang khas karena ayam disini tak hanya di geprek dengan cabe saja, tapi juga diberi tambahan kacang mede sehingga menambah cita rasa ayam geprek menjadi sangat lezat.

Ayam Gepuk Pak Gembus telah memiliki banyak cabang di Jogya, Anda tinggal datangi saja salah satu cabang yang dekat dengan lokasi Anda menginap. Warung ayam geprek ini bisa Anda datangi setiap hari mulai jam 11 siang hingga 9 malam waktu setempat.

Gotravelly

Ayam Geprek Bu Made Di Jogja Bisa Dibilang Terenak Di Indonesia

Baca juga :  5 Wisata Edukasi Di Jogya, Belajar Lebih mengasyikkan

Geprek Jombang: Makan Murah Ambil Sendiri Sepuasnya!

2. Penyetan Mas Kobis

Penyetan Mas Kobis
phinemo.com

Selanjutnya adalah Penyetan Mas Kobis. Bisa dibilang warung ayam geprek yang satu ini menjadi warung wajib bagi warga Jogya, bahkan bisa dibilang belum sah menjadi anak Jogya kalau belum mencicipi menu di warung Penyetan Mas Kobis ini.

Berlokasi di Jalan Bima, Gondokusuman, Yogyakarta ini menyajikan ayam geprek yang agak berbeda dengan ayam geprek pada umumnya. Ayam geprek di warung ini tidak diberi tepung seperti ayam geprek pada umumnya, yang menjadi ciri khas dan menjadi kegemaran semua orang adalah kol gorengnya yang terkenal nikmat. Anda juga bisa memilih seberapa tingkat kepedesan yang Anda mau. Untuk menikmati satu porsi ayam geprek di warung ini Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.000 saja.

3. Ayam Geprek Bu Made

 Ayam Geprek Bu Made
gotravelly.com

Ayam Geprek Bu Made yang berlokasi di Jalan Demangan Baru no 26, Depok, Jogya ini juga masuk dalam list ayam geprek paling hits di Jogya yang patut Anda cicipi. Warung Ayam Geprek Bu Made ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mencicipi menu ayam geprek yang tak biasa.

Disini Anda bisa memesan ayam geprek dengan sambal yang super banyak. Selain itu, Anda juga bisa menambah sayuran ataupun kuah tongseng yang sangat nikmat. Ditambah lagi dengan potongan ayamnya yang sangat besar. Meskipun begitu, harga yang dipatok untuk seporsi ayam geprek di warung ini tidaklah mahal, berkisar Rp 15.000 saja.

4. Ayam Geprek Mbok Moro

Ayam Geprek Mbok Moro
jogjaempatroda.com

Ayam Geprek Mbok Moro juga menjadi salah satu ayam geprek paling hits di Jogya karena rasanya yang luar biasa. Berlokasi di Jalan Bantul no 31, Mantrijeron, Jogya, warung ayam geprek ini tempatnya sangat strategis, luas dan bersih sehingga sangat nyaman.

Baca juga :  10 Cafe Hits di Tokyo Asyik Buat Nongkrong

Warung ini menyajikan ayam geprek dengan berbagai varian rasa. Anda juga bisa memesan tingkat kepedesan sesuai dengan selera Anda. Ragam menu yang bisa Anda cicipi di warung ini antara lain ayam saus barbeque, ayam saus rendang dan ayam geprek dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran jika Warung Ayam Geprek Mbok Moro selalu ramai dikunjungi penggemar ayam geprek di Jogya.

5. Ayam Geprek Krispy Mas Yayak

Ayam Geprek Krispy Mas Yayak
ragamresto28.blogspot.com

Ayam geprek paling hits di Jogya yang satu ini sangat terkenal di kalangan mahasiswa, terutama yang berada di kawasan Jogya selatan. Ayam Geprek Krispy Mas Yayak berlokasi di Jalan Prof DR. Soepomo Sh no 9E, Umbulharjo, Jogya.

Menu ayam geprek Mas Yayak ini memiliki tekstur yang sangat lembut ditambah lagi dengan adanya balutan tepung krispy yang sangat gurih dan enak. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, harga menu Ayam Geprek Krispy Mas Yayak ini sangat ramah di kantong. Jadi sangat wajar bila selalu ramai oleh penggemar ayam geprek di Jogya.

6. Ayam Geprek Bu Nanik

Ayam Geprek Bu Nanik
limakaki.com

Warung Ayam Geprek Bu Nanik ini juga cukup terkenal, lho. Tak hanya di kalangan mahasiswa namun juga banyak wisatawan yang berlibur ke Jogya rela menyempatkan diri untuk mampir ke warung yang berlokasi di Jalan Wulung, Depok, Sleman.

Ayam Geprek paling hits di Jogya ini memiliki ciri khas pada sambalnya yang super pedas. Tak hanya itu, sajian ayam geprek disini juga dilengkapi dengan menu pelengkap seperti bihun dan aneka sayur yang bisa Anda pilih sesuai selera. Namun, yang paling penting adalah potongan ayamnya sangat besar namun harga juga masih terjangkau.

7. Ayam Geprek Gobyos

Ayam Geprek Gobyos
ragamresto28.blogspot.com

Ayam Geprek Gobyos memang sudah lama menjadi salah satu warung ayam geprek enak di Jogya. Ayam geprek ini sangat digemari karena memiliki rasa yang enak dan harganya sangat ramah dikantong. Berlokasi di Jalan Taman Siswa no 94, Mergangsan, Jogya, warung ayam geprek paling hits di Jogya ini bisa dikunjungi setiap hari mulai jam 3 sore hingga jam  10 malam.

Baca juga :  Tawarkan Cita Rasa Ngangenin Berikut 10 Mangut Lele Terenak di Jogya

Menu yang ditawarkan oleh Warung Ayam Geprek Gobyos ini cukup beragam, antara lain ayam gobyos original, ayam gobyos saos telur, ayam gobyos kre, ayam gobyos Lombok ijo hingga ayam gobyos kuah pedas. Jika Anda ingin menambahkan lauk, Anda bisa memesan lauk tambahan seperti telur, tahu, tempe, terong dan jamur. Bagi Anda yang suka sayur pun bisa memesan menu tambahan seperti cah tauge dan cah kangkung.

Menariknya, setiap memesan ayam geprek disini Anda akan diberikan sop secara gratis dan Anda bisa bebas menambah nasi sesuai selera Anda.

8. Prekju YK Ayam Geprek Keju

 Prekju YK Ayam Geprek Keju

Anda yang suka varian ayam geprek dengan sedikit modifikasi, tak ada salahnya untuk mampir ke Prekju YK ini. Warung ayam geprek paling hits di Jogya ini berlokasi di Jalan Kusumanegara no 22A, Umbulharjo, Jogya.

Menu andalan yang disajikan di warung ini adalah ayam geprek dengan tambahan topping keju yang rasanya sangat menggugah selera. Tak hanya itu, Anda pun bisa menikmati ayam geprek dengan porsi besar dengan harga yang sangat bersahabat. Salah satu menu yang wajib Anda coba adalah Ayam Geprek Mix Moza yang lezat.

9. Ayam Geprek Bu Rum

Ayam Geprek Bu Rum
kumparan.com

Ayam Geprek enak di Jogya selanjutnya Bu Rum tak hanya terkenal hits namun juga sangat legendaris di Jogya. Berlokasi di Jalan Wulung, Depok, Sleman, warung ini memang cukup terkenal di kalangan mahasiswa dan wisatawan.

Warung ini dijadikan sebagai salah satu kuliner geprek favorit karena menyajikan ayam geprek dengan tekstur ayam yang lembut dan renyah. Tak hanya itu, Anda pun bisa mendapatkan pelengkap sayur secara gratis ditambah Anda bisa mengambil nasi sesuai dengan porsi yang Anda inginkan.

10. Ayam Geprek DBC

 Ayam Geprek DBC
findglocal.com

Warung ayam geprek enak di Jogya yang terakhir adalah Ayam Geprek DBC. Warung ini berada di kawasan Malioboro tepatnya di Jalan Beskalan no 1, Gondomanan, Jogya.

Menu ayam geprek di warung ini dimasak dengan bumbu khas tradisional yang dipadu dengan olaham sambal yang istimewa sehingga wajib untuk Anda cicipi. Tak hanya ayam geprek, menu lain yang bisa Anda nikmati di warung ini antara lain capcay, soto, nasi goreng, ayam bakar dan ikan bakar.



Leave a Reply