Geprek Jombang: Makan Murah Ambil Sendiri Sepuasnya!

geprek jombang

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
28 Feb 2020


Geprek Jombang: Makan Murah Ambil Sendiri Sepuasnya!
Holaa cobain kuliner Geprek Jombang yang katanya ambil sepuasnya nih!

Liburan kemaren, selain jalan jalan aku juga nyempetin kulineran di Jombang. Kali ini dapet rekomendasi buat mengunjungi Geprek Jombang. Terhitung baru buka sih warung yang satu ini. Selain tahu dari promosi di social media, juga udah banyak banget temen yang ngajakin kesini, katanya pengen ngasih tau warung geprek yang super murah dan memuaskan.

Oke, langsung aja aku dateng ke lokasi, malem malem sih datengnya, jadi sori kalo kualitas foto kurang mantab ya. Geprek Jombang beralamat di deket Sony Sugema Collage (SSC) Alun Alun Jombang. Kayaknya sih lokasinya belum ada di google maps, tapi mudah dicari kok tempatnya.

geprek jombang

geprek jombang

geprek jombang

Geprek Jombang menyediakan cukup banyak menu. Menu paket ada yang Ayam Geprek, Ayam Penyet, dan Ikan Terbang. Harganya juga nggak mahal, hanya berkisar 10 hingga 18 ribu rupiah aja per paketnya. Kalau memilih menu paket, pembeli udah dapet lengkap lho mulai dari nasi, sayur oseng, lauk, ikan, sop, dan es teh jumbo. Kenyang tapi murah nih!

geprek jombang

Pertama dateng, kalian bisa ngeliat banner buat liat proses pesennya. Jadi, yang pertama adalah pesan ke kasir. Sambil ngantri pas mau mesen, kalian bsia ngeliat daftar menu yang akan dipesan di belakang kasir. Setelah memesan, tinggal menunggu orderan jadi. Kalian bisa duduk dulu, nantinya nama kalian akan dipanggil kalau pesanan sudah selesai. Nah setelah ayam geprek jadi, pengunjung bisa ambil nasi sendiri. Nggak hanya nasi, pengunjung bisa sekalian ambil lalapan, sayur, kremes. Nah setelah semuanya selesai, pengunjung tinggal ambil minum. Kalau kalian belinya paket, minumnya free lho. Kalau udah semua, langsung deh duduk di tempat duduk.

 

geprek jombang

prosesnya cukup cepet kok meskipun ngantri

geprek jombang

disediakan magic com yang super gede, nggak usah khawatir kehabisan

geprek jombang

harus sabar ngantri ya kalo lagi rame gini..

Gimana rasanya? Jujur, ayam gepreknya enak dan gurih. Nggak kalah sama resto geprek lainnya. Pas banget dimakan bareng lalapan kubis yang seger, bisa ambil sepuasnya pula. Nasinya pas, nggak terlalu lembek dan nggak terlalu keras, ukuran ayamnyapun cukup besar dengan harga segitu. Mantab, bisa didatengin lagi nih! Sayangnya pas dateng pukul malam itu, sayurnya udah habis jadi nggak bisa ngerasain sup khas Geprek Jombang deh. Kapan kapan kalo kesini siang aja wkwk.

geprek jombang

lalapannya belum kefoto nih, makin mantab kalo sama lalapan

geprek jombang

Oh iya, pengunjung yang dateng kesini bebas lo mau ambil nasi seberapa. Jadi buat kalian yang porsinya jumbo, bakalan kenyang deh makan disini hihihi. Sempet kaget juga pas pertama kali liat es teh Geprek Jombang. Gede banget gelasnya! Dengan harga Rp 11.000,- udah dapet lengkap banget. Dengan porsi es teh yang jumbo dan manis, memuaskan!

Untuk tempatnya, Geprek Jombang luas dan bisa menampung banyak pembeli. Jadi nggak usah khawatir nggak bisa makan di tempat karena ada lantai 2-nya juga. Geprek Jombang juga sangat menjaga kebersihan, so insyaAllah amannn.

 

Bisa jadi referensi makan ayam geprek enak di Jombang nih. Sebelumnya cuma tau warung ayam geprek yang bisa ambil sendiri hanya di Jogja. Eh di Jombang juga ada, recomended! 

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY