9 Destinasi untuk kamu pencinta Permen, Legitnya Memanjakan Lidah


sisil angelin  March 15, 2021  0 Comment

Siapa disini pencinta permen? wajib banget baca artikel dibawah ini, karena kali ini kita bakal bahas destinasi pencinta permen, dan beberapa destinasi bernuansa permen ini pas banget untuk di jadikan spot untuk kalian yang lagi cari spot instagrammable. Nah mau tau dimana saja sih 9 destinasi untuk kamu pencinta Permen? Langsung aja yuk simak artikel dibawah ini karena GoTravelly bakalan bahas 9 destinasi untuk kamu pencinta Permen, dan pastinya wajib banget kalian kunjungi saat berada di Negara tersebut!

1. Candylicious – Singapore

candylicious singapore
cntraveler.com

Singapore memang menjadi salah satu negara yang menjadi pilihan untuk mengabiskan waktu berlibur bersama orang tersayang ataupun keluarga tercinta. Karena di Singapore ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah, dan Saingapore juga memiliki banyak sekali kuliner lezat yang bikin traveler betah berlama-lama di Negara ini. Nah salah satu destinasi yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Singapore adalah Candylicious yang ada dikawasan Resort World Sentosa, dan VivoCity. Saat berada di Candylicious kalian bisa menemukan beraneka bentuk, rasa, dan bungkus permen yang beragam. Selain menjual beraneka permen di Candylicious juga menjual beraneka cokelat loh! tempat yang satu ini pas banget kalian kunjungi untuk membeli oleh-oleh.

Review kuliner

Berwisata Di Kampung Coklat

Street Boba, Boba Dengan Konsep Jejepangan Yang Gak Kalah Nikmat Dari Boba Sebelah

Baca juga :  12 Hotel Termewah di Dunia, Mewah dan Fantastis!

2. Candylicious – Indonesia

candylicious bali beachwalk
annienugraha.com

Tidak perlu jauh-jauh ke Singapore cukup ke Pulau Bali saja kalian bisa menemukan toko Candylicious yang menjadi surganya permen di Bali. Tempa yang satu ini sudah buka sejak tahun 2017, dan Candylicious ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Bahkan wisatawan lokal hingga mancanegara datang ke Candylicious untuk berburu beraneka permen, dan coklat berkualitas di Candylicious. Jadi di Candylicious kalian bisa menemukan beraneka jenis permen, rasa, dan bungkus permen yang lucu-lucu. Setelah kalian puas belanja di Candylicious kalian bisa berfoto dibeberapa spot foto yang ada di Candylicious Bali ini loh, dan spot foto bernuansa permen di Candylicious memang sangat instagrammable. Jadi jangan lewatkan ya guys untuk berfoto di Candylicious.

3. Beetle Bug Candy – Korea Selatan

beetle bug candy
beetlebug.co.kr

Beetle Bug Candy yang berada di kota Seoul ini memang menjadi salah satu destinasi yang wajib banget dikunjungi bagi pencinta makanan manis. Karena di Beetle Bug Candy kalian bisa menemukan permen yang diproduksi handmade, dan menariknya di Beetle Bug Candy kalian bisa melihat langsung bagaimana proses pembuatan permen. Beberapa tester di Beetle Bug Candy ini juga boleh kalian cicipi sebelum membeli permen tersebut, dan ini gratis. Nah jika kalian berada di Kota Seoul maka jangan lewatkan untuk mampir ke kawasan Mapo-gu ya! Selamat mencoba!

4. Candy Shop – Thailand

candy shop bangkok
liputan6.com

Thailand memang menjadi salah satu Negara yang terkenal sekali dengan surganya kuliner, dan destinasi yang bikin Thailand ini menarik minat traveler adalah kuliner-kulinernya yang unik. Salah satunya adalah The Candy Shop disini kalian bisa menemukan beraneka permen, dan cokelat loh. Jadi dari beraneka rasa, jenis, bentuk, dan bungkus permen yang ada di The Candy Shop ini sangat cute. Tempat yang satu ini rekommended banget untuk kalian yang lagi cari tempat cari oleh-oleh di Thailand yang lucu-lucu, dan harga yang bersahabat dikantong. Nah dari pada penasaran apa saja jenis permen yang ada di The Candy Shop, langsung aja yuk ke Seacon Square, Floor 4, Srinagarindra Rd, Prawet, Bangkok.

Baca juga :  5 Pantai Terindah di Qatar, Petualangan Seru Siap Menyambutmu!

5. Beryl’s Chocolate Kingdom – Malaysia

beryl's chocolate kingdom kuala lumpur
janediaries.com

Jangan ngaku pencinta permen kalo kalian belum pernah mampir ke Beryl’s Chocolate Kingdom. Karena disini adalah saurganya permen, dan makanan manis. Jadi dari cokelat murah hingga berkualitas bisa kalian temukan di Beryl’s Chocolate Kingdom, dan semua produk di Beryl’s Chocolate Kingdom dijamin halal. Dari pada penasaran sama rasa cokelat, dan permennya langsung aja yuk ke kawasan Imbi, Federal Territory of Kuala Lumpur.

6. Hersheys’s Chocolate World – Denmark

hershey's chocolate world
hersheys.com

Denmark juga menjadi salah satu negara dengan kualitas cokelat terbaik di dunia, dan Denmark juga menjadi salah satu negara penghasil cokelat terbesar di dunia loh. bahkan setiap tahun masyarakat Denmark bisa mengkonsumsi cokelat sebanyak 8,75 kg. Rasa dari cokelat Denmark ini memang berbeda dari cokelat lainnya. Cokelat yang satu ini memang bikin nagih, dan membuat mood kalian membaik saat memakannya. Untuk menemukan cokelat Denmark sangat mudah, dan banyak toko-toko yang menjual cokelat Denmark.

Salah satunya adalah Hersheys’s Chocolate World yang menjadi toko permen terbaik di kawasan Kopenhagen yang menjadi ibu kota Denmark, dan cokelat yang ada disini bebas pengawet loh guys. Nah dari pada kalian penasaran langsung aja yuk mampir ke Hersheys’s Chocolate World.

7. Somods Sweet Shop – Demark

somods sweet shop
tripadvisor.com

Selain Hersheys’s Chocolate World ternyata di Denmark juga ada salah satu toko yang terkenal sekali dengan permen, dan cokelatnya yang berkualitas. Somods Sweet Shop ini berada di kawasan Kopenhagen juga, dan Somods Sweet Shop ini juga selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Dari kemasan, kualitas, rasa, serta harga yang beragam bisa kalian pilih saat berada di Somods Sweet Shop. Nah dari pada penasaran dengan pilihan permen serta cokelatnya langsung aja yuk mampir ke Somods Sweet Shop.

Baca juga :  10 Jenis Permen di Dunia, Sudah Coba Semua Belum?

8. Lindt & Sprungli – Swiss

lindt & sprüngli swiss
caenrfid.com

Negara dengan pembuatan coklat paling lezat di dunia ini adalah negara Swiss. Yups memang tidak diragukan lagi negara Swiss ini terkenal sekali dengan kualitas, dan rasa cokelatnya yang bikin siapa aja jatuh hati dengan rasa cokelat Swiss. Beberapa cokelat bermerek di Swiss ini sudah tersebar dibeberapa negara termasuk Indonesia, dan salah satu cokelat yang paling terkenal dari Swiss adalah Toblerone. Memang rasa dari cokelat Toblerone ini bikin mood membaik ya guys! Nah dari pada penasaran langsung aja yuk berburu cokelat khas Swiss. dijamin mood kalian hari ini bakalan membaik!

Untuk kalian yang ingin melihat langsung bagaimana pembuatan coklat di pabrik Lindt & Sprungli bisa langsung datang ke Kawasan Zurich. Karena disini kalian bisa mencicipi, dan melihat produksi coklat yang menumpuk. Serta membelinya!

9. Candylicious – Dubai

candylicious dubai
middleeastarchitect.com

Jangan ngaku pencinta permen, dan makanan manis jika belum pernah berkunjung ke Candylicious yang ada di Dubai. karena di Candylicious Dubai ini kalian bisa menemukan 500 lebih jenis permen yang manis, unik, dan dibungkus dengan sangat cantik. Candylicious Dubai ini berada di Dubai Mall, dan toko ini sangat luas. saat kalian berkunjung ke Candylicious Dubai ini kalian bisa merasakan sensasi berada di Istana Permen.

Itulah 9 destinasi untuk kamu pencinta Permen, gimana tertarik mencobanya? Nah langsung aja yuk jelajahi 9 negara yang ada diatas.



Leave a Reply