8 Festival Minuman Berakohol Paling Seru di dunia


sisil angelin  July 27, 2020  0 Comment

Memang banyak sekali festival yang unik di dunia, dan hal ini juga menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu bagi pencinta festival dari berbagai penjuru dunia. Ternyata ada Festival minuman berakohol juga loh guys! Festival minuman berakohol ini juga sangat ditungu-tunggu bagi pencinta minuman berakohol, karena biasanya festival bir ini akan diadakan secara meriah, dan dengan mengikuti festival-festival ini kalian bisa tau jenis-jenis bir apa saja yang ada didunia, dengan kualitas yang berbeda-beda. Untuk kalian pencinta minuman wajib banget dateng ke Festival minuman berakohol yang ada dibawah ini. Karena festival ini sangat asyik, manarik, dan pastinya membuat liburan kalian di Negara tersebut berkesan! Dari pada penasaran yuk simak artkel berikut!

Festival Minuman Beralkohol

1. Oktoberfest (Jerman)

Oktoberfest
youtube.com

Festival bir yang satu ini memang terkenal sekali dengan acaranya yang meriah disetiap tahunnya, dan Oktoberfest ini ada sejak tahun 1810 loh guys. Jadi saat Oktoberfest diadakan kalian bisa menikmati bir tradisional khas Jerman yang berkualitas, bir yang ada di Okoberfest ini merupakan buatan 6 rumah bir terkenal di Jerman dengan kulitas Bir nya yang Sempurna saat festival ini diadakan kalian bisa menikmati bir bekualitas yang siap memanjakan kam saat berada di festival ini.
yang menarik disini kalian bisa duduk santai bersama-sama dengan penikmat bir dari seluruh penjuru dunia dikawasan pusat kota Monich. Semua orang disini menikmati minuman sambil bernyanyi, kebayang gak gimana serunyya Oktiberfest. Makanya jangan heran saat perayaan Oktoberfest ada ribuan wisatawan dari berbagai penjuru dunia datang ke Oktoberfest, hanya untuk bersenang-senang.

Baca juga :  10 Aplikasi Kuliner Terbaik di Indonesia Bikin Kamu laper Terus
Gotravelly

Selain Curry, Sashimi Adalah Kuliner Wajib Saat Di Jepang. Seperti Apa Rasanya?

Mezedaki, Santorini

2. Qingdao International Beer Festival (Cina)

qingdao international beer festival
prnewswire.com

Festival bir terbesar di Asia ini selalu ditunggu-tunggu pencinta bir dari berbagai penjuru dunia, terutama bagi wisatawan Asia. karena disini kalian bisa mencoba banyak sekali label dan breweries dari berbagai negara dengan kualitas yang premium. Pada perayaan Qingdao International Beer Festival biasanya menampilkan pertunjukan musik, lomba minum bir, permainan, dan makan bersama. Biasanya juga wisatawan diperbolehkan untuk menyumbang lagu dipanggung yang disediakan saat ‘Qingdao International Beer Festival’. Jadi saat kalian berkunjung ke Negara Cina pastikan tepat ditanggal ‘ Qingdao International Beer Festival’ diadakan, biar kalian bisa mencicipi bir berkualitas yang ada di Qingdao International Beer Festival .

3. Cambridge Beer Fest (Inggris)

cambridge beer festival
pintsandpubs.wordpress.com

Inggris memang menjadi salah satu negara yangsudah terkenal menjadi budaya masyarakatnya pencinta bir. Makanya negara ini tidak tanggung-tanggung mengadakan festival selama 6 hari lamanya, dan saat acara Cambridge Beer Fest biasanya menyediakan 120 varian bir dari inggiris serta Cider. Selain 2 jenis bir itu di Cambridge Beer Fest juga terdapat meed, perry, wine dan draught yang bisa kalian cicipi. Makanya jangan heran jika bulan Mei selalu ramai dengan pengunjnung dari berbagai negara di Inggris. Anda ingin mencoba bir pada abad pertengahan? maka kalian bisa mendapatkannya di Cambridge Beer Fest.

4. Zythos Beer Festival (Belgia)

 Zythos Beer Festival
belgium.beertourism.com

Jika berkunjung ke Belgia pastikan kalian datang juga ke Zythos Beer Festival, karena disini kalian bisa mencicipi 500 bir Belgia yang di produksi dari 100 rumah bir yang ada di Belgia. Untuk masuk ke Zythos Beer Festival gratis, dan menariknya saat festival ini siapa saja akan diberikan tumpangan gratis menggunakan bus menuju Zythos Beer Festival.

Baca juga :  7 Festival Paling Meriah di Brazil Bikin Melek Semalaman

5. The Great American beer Festival (Amerika)

the great american beer festival
mldspot.com

The Great American beer Festival ini memang ada sejak tahun 1982, dan selalu ramai dengan pengunjung. Saat The Great American beer Festival ada sekitar 50.000 pengunjung yang datang loh guys!

The Great American beer Festival ini biasanya berkolabirasi dengan 22 perusahaan bir, untuk menyediakan bir-bir terbaik, dan pastinya bikin kalian geleng-geleng dengan jenis bir-bir yang mereka miliki. The Great American beer Festival biasnaya diadalan di Gedung Konferensi Denver yang besar sekali, karena pengunjung yang datang keacara ini sangat banyak.

6. Great British Beer Festival (London)

great british beer festival
chsrentals.com

Festival yang satu ini terbilang unik karena kalian harus membelinya secara online, lalu saat datang ke Great British Beer Festival kalian bisa mencicipi bir yang sudah kalian pilih secara online. Great British Beer Festival biasanya diadakan selama 5 hari guys, dan saat bulan Agustus biasanya banyak sekali wisatawan dari berbagai penjuru dunia datang ke London, hanya untuk menikmati bir yang terbaik yang ada di Great British Beer Festival. Nah tunggu apa lagi ayo berkunjung ke Great British Beer Festival, selain bisa menikmati beraneka bir, kalian juga bisa mencicipi berbagai kuliner Khas London yang ada di Great British Beer Festival.

7. Kentucky Bourbon Festival (Amerika)

 Kentucky Bourbon Festival
bloximages.chicago2.vip.townnews.com

Festival yang satu ini memang sangat panjang, banyangkan saja Kentucky Bourbon Festival diadakan dari tanggal 16 hingga 22 september yaitu saat musim gugur di Bardsyown (Amerika).
Di Kentucky Bourbon Festival biasanya wisatawan datang dari seluruh penjuru dunia, untuk mencicipi bir terbaik yang ada di Kentucky Bourbon Festival, dan acara ini biasanya didatangi oleh 53.000 pengunung dari seluruh dunia yang cinta banget dengan bir.
Kentucky Bourbon Festival ini sangat memang sangat meriah, karena disini wisatawan bisa menikmati musik, berdansa, dan mengikuti perlombaan yang ada disini.

Baca juga :  Sekali Seumur Hidup, Wajib Menyaksikan 7 Festival di Bali

8. London Cocktail week (London)

 London Cocktail week
visitlondon.com

Festival yang diadakan di London ini memang mengagumkan, karena di London Cocktail week kalian bisa melihat betapa hebatnya racikan koktail dari master cocktail yang ada di London ini. London Cocktail week ini memang menjadi acara yang sangat besar. Karena pada tahun 2019 London Cocktail week ini menghadirkan 100 bar yang siap memanjakan pengunjung, Tur Cocktail, dan menariknya mereka juga mengadakan acara dengan tema kota cokcktail dengan membuka kelas untuk master meracik Cocktail. Makanya tak heran jika saat London Cocktail week selalu ramai dengan pencinta bir, yang ingin melihat bagaimana kelihaian Master Cocktail yang ada di London Cocktail week. Tertarik mengetahui berbagai cocktail yang ada diberbagai belahan dunia? kalian bisa datang ke London Coktail week, dijamin setelah datang ke sana kalian akan mendapat ilmu yang bermanfaat bagi kamu pencinta bir.

Nah itulah 8 festival minuman berakohol di dunia yang rekommended banget untuk kamu pencinta minuman berakohol. Tentunya disetiap negara memiliki alkohol yang berbeda-beda yaitu rasanya, kualitas, dan kadar alkohol yang ada pada minuman-minuman yang mereka sajikan. Hal inilah yang menarik dengan kalian datang ke 8 festival minuman berakohol di dunia ini akan menambah ilmu kalian tentang minuman yang berakohol dari berbagai negara. Menurut kalian 8 festival minuman berakohol di dunia mana, yang paling menarik untuk dikunjungi? kalian bisa komentar dibawah ya!



Leave a Reply