8 Cafe Outdoor di Bandar Lampung Berkonsep Unik dan Menarik


Fida  July 12, 2022  0 Comment

Bandar Lampung dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menawarkan banyaknya tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Saat berkunjung ke Bandar Lampung, tentu tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bersantai dan menghabiskan waktu di cafe. Tidak perlu khawatir, ada banyak pilihan cafe di Bandar Lampung dengan konsep unik dan menarik. Kamu juga dapat menjumpai beberapa cafe outdoor yang tidak kalah menarik untuk didatangi. Berikut 8 rekomendasi cafe outdoor di Bandar Lampung yang sayang untuk kamu lewatkan.

Cafe Outdoor di Bandar Lampung :

1. Wiseman Comfort Garden Cafe Resto

wiseman cafe
lampung.tribunnews.com

Wiseman Comfort Garden Cafe Resto dikenal sebagai salah satu cafe outdoor di Bandar Lampung yang bisa kamu kunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Way Rarem Nomor 72, Pahoman, Kota Bandar Lampung. Sesuai dengan namanya, pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan konsep outdoor bertema kebun dan banyaknya penghijauan.

Wiseman Comfort Garden Cafe Resto sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Kamu juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba. Di cafe ini, pengunjung juga dapat merasakan suasana yang sejuk dan segar. Comfort Garden Cafe Resto tentu sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Bandar Lampung.

Gotravelly

Blue Lagoon ( Puncak Sari ) Surga Tersembunyi Di Pualu Bali

Nude Coffee & Cookies, Another Place For Work From Cafe

2. AKABAY

akabay
helpmecovid.com

Rekomendasi cafe outdoor di Bandar Lampung berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah AKABAY. Cafe yang satu ini dikenal dengan karya outdoornya yang nyaman dan instagramable. Tidak hanya pilihan tempat duduk outdoor, pengunjung juga dapat memilih ruangan indoor.

Baca juga :  Nih Dia 10 Cafe Kece Yang Sering Muncul di Drakor

AKABAY menawarkan pilihan menu yang sangat beragam. Kamu dapat mencoba berbagai minuman unik serta makanan lezat dan menggugah selera. Bagi pecinta foto, tempat yang satu ini juga sayang untuk kamu lewatkan karena memiliki banyak spot menarik. Pengunjung dapat menikmati sensasi nongkrong dengan suasana nyaman di cafe yang satu ini.

3. Liep’s Cafe

lieps cafe
tripadvisor.com.mx

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu cafe outdoor di Bandar Lampung, kamu dapat mengunjungi Liep’s Cafe. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 33, Kota Bandar Lampung. Saat datang ke cafe ini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman serta konsep yang modern.

Di Liep’s Cafe, pengunjung juga dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan. Tidak hanya banyaknya pilihan minuman serta snack, kamu juga dapat mencoba beberapa makanan berat yang ditawarkan seperti Grilled Salmon Salad, Tuna Salad, dan masih banyak lagi. Liep’s Cafe tentu sangat cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga saat datang ke Bandar Lampung.

4. Waroeng Digger

waroeng digger
tripadvisor.co.id

Tidak kalah menarik dengan berbagai pilihan cafe outdoor di Bandar Lampung lainnya, kamu juga dapat datang ke Waroeng Digger. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Way Sungkai, Pahoman, Kota Bandar Lampung.

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan di sekitar Waroeng Digger. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang luas serta suasana yang tenang dan nyaman. Oleh karena itu, tidak heran jika Waroeng Digger menjadi salah satu cafe favorit wisatawan saat datang ke Bandar Lampung. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan adanya live music serta beberapa fasilitas seperti mushola dan juga toilet. Lengkap sekali bukan?

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Makassar 24 Jam Wifi Cepat Rekomended

5. Dijou Coffee Bar

dijou coffee bar
andalastourism.com

Dijou Coffee Bar dapat menjadi tujuan berikutnya bagi kamu yang sedang mencari cafe outdoor di Bandar Lampung. Cafe yang satu ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto nomor 95, Kota Bandar Lampung. Karena memiliki konsep bangunan yang menarik, Dijou Coffee Bar berhasil menjadi tempat nongkrong favorit yang banyak dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun wisatawan.

Selain dikenal dengan konsepnya yang menarik, Dijou Coffee Bar juga menawarkan beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba. Kamu dapat mencoba beberapa pilihan minuman seperti chocolate, es kopi susu, cappucino, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, menu makanan berat seperti spaghetti menti dan tenderloin steak menjadi menu yang tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke Dijou Coffee Bar.

6. Cafe Kiyo

cafe kiyo
kumparan.com

Ada cukup banyak pilihan cafe outdoor di Bandar Lampung yang menarik untuk kamu kunjungi, salah satunya adalah Cafe Kiyo. Dengan konsep outdoor yang satu ini sudah cukup populer dan selalu ramai pengunjung setiap harinya. Kamu dapat datang ke Cafe Kiyo yang berlokasi di Jalan P Emir Moh Noer Nomor 14, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Tidak hanya dikenal memiliki konsep outdoor yang menarik, cafe yang satu ini juga memiliki bentuk bangunan serta interior yang instagramable. Oleh karena itu, tidak heran jika Cafe Kiyo banyak didatangi oleh para pecinta foto. Selain tempatnya yang nyaman, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lezat dan menggugah selera saat berada di cafe yang satu ini.

7. The Camp Cafe

the camp cafe
berandadesa.com

Ingin mencoba sensasi nongkrong sembari berkemah? Kamu dapat datang ke The Camp Cafe. Cafe yang satu ini dikenal sebagai salah satu cafe outdoor di Bandar Lampung yang cukup populer. Kamu dapat mengunjungi The Camp Cafe di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Baca juga :  10 Cafe Kekinian Di Jogja Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman

Sesuai dengan namanya, tapi yang satu ini menawarkan konsep layaknya berkemah. Pengunjung juga dapat merasakan suasana yang tenang dan nyaman saat berada di cafe ini. Adanya deretan renda yang berwarna-warni tentu membuat sensasi nongkrong kamu semakin berkesan. Tertarik untuk mengunjungi cafe ini saat datang ke Bandar Lampung?

8. N8 Coffee

n8 cafe
id.foursquare.com

Tidak kalah menarik dengan berbagai cafe outdoor di Bandar Lampung lainnya, kamu juga dapat memilih untuk mengunjungi N8 Coffee. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Pelita 1, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Cafe yang satu ini dikenal menawarkan area outdoor yang cukup luas dan mampu menampung banyak pengunjung. Banyaknya pohon yang ada di area outdoor juga menjadikan cafe ini memiliki suasana yang teduh. N8 Coffee menawarkan banyaknya pilihan menu minuman yang dapat kamu coba seperti Ice Vanilla, Strawberry Blend, Americano Coffee, dan masih banyak lagi. Yang menjadi daya tarik dari cafe ini salah satunya adalah pengunjung dapat mencoba sensasi menyeduh kopi sendiri. Seru sekali, bukan?

Nah itulah daftar 8 pilihan cafe outdoor di Bandar Lampung yang menarik untuk kamu datangi. Menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal yang sayang untuk kamu lewatkan. Saat berkesempatan datang ke Bandar Lampung, cafe manakah yang akan kamu datangi sebagai tempat untuk nongkrong dan bersantai?



Leave a Reply