7 Destinasi Wisata Romantis Ala Ria Ricis


Fida  July 27, 2022  0 Comment

Siapa yang tidak kenal Ria Ricis, youtuber Indonesia dengan subsciber 30M ini berhasil membuat banyak orang mengenalnya. Youtuber sukses dengan nama asli Ria Yunita ini kerap tampil ceria dan energik di setiap unggahannya. Pada 12 November 2021, wanita cantik ini dipersunting oleh Teuku Rushariandi atau yang dikenal dengan nama Teuku Ryan. Tidak mau kehilangan momen, Ria Ricis selalu mengabadikan dan mengunggah momen penting di media sosial, terlebih saat melakukan perjalanan liburan bersama sang suami. Ria juga sempat mangabadikan momen saat honeymoon dan babymoon setelah menikah. Dan lagi lagi, foto yang diunggahnya selalu berhasil bikin netizen baper. Selain memamerkan kemesraan, tempat tempat yang dikunjungi oleh pasangan ini juga membuat netizen salfok. Bagaimana tidak, Ria Ricis selalu memilih tempat indah dan mengesankan sebagai tujuan liburannya. Penasaran? Inilah tempat wisata Ria Ricis yang dapat menjadi refensi liburan kamu.

Wisata Romantis Ala Ria Ricis :

1. Berlibur ke Swiss

ria ricis swiss
suara.com

Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu berhasil membuat netizen baper dengan potret mesranya, tidak terkecuali saat berlibur ke Swiss. Ria Ricis mengunjungi beberapa destinasi wisata yang populer di Swiss dan tidak lupa untuk selalu mengabadikan momen bersama.

Selain memamerkan potret mesra, Ricis juga sempat mengunggah beberapa tingkah lucunya seperti melakukan split di Swiss. Pasangan ini juga mengunjungi salah satu danau terkenal di Zurich, Swiss. Selain dengan tujuan honeymoon dan berlibur, pasangan ini juga melakukan beberapa pekerjaan di Swiss, lo!

Baca juga :  10 Air Terjun Terkenal di Jepang Digemari oleh Wisatawan

Pasangan Ria Ricis dan Ryan juga tampak serasi karena selalu mengenakan pakaian dengan warna senada. Hari ke 3 di Swiss, mereka juga sempat mencoba sensasi menaiki kereta gantung. Selama menaiki kereta gantung, pemandangan ala Swiss yang disuguhkan sangat menakjubkan.

Gotravelly

Lezatnya Sajian Chicken Katsu Cheese Di Platter Surabaya

Wisata You And I Garden : Taman Bunga Bernuansa Jepang Di Kaki Gunung Semeru

2. Bermain Salju di Turki

ria ricis bermain salju di turki
m.merdeka.com

Tidak hanya Swiss, Turki juga menjadi salah satu tujuan wisata Ria Ricis bersama suami, Teuku Ryan. Pasangan ini tidak lupa menunjukkan potret mesra saat bermain salju. Dalam foto tersebut, Ria Ricis tampak bahagia menikmati liburan di Turki bersama sang suami.

Ada beberapa tempat di Turki yang dikunjungi oleh Ria Ricis yang dapat menjadi referensi tujuan kamu saat berlibur. Negara yang satu ini juga menjadi tempat dimana Ria Ricis pertama kali mengumumkan berita kehamilannya ke publik, lo!

3. Pemotretan di Cappadocia

ria ricis pemotretan di cappadocia
grid.id

Selain bermain salju di Turki, Ria Ricis juga sekaligus menyelesaikan beberapa pekerjaan, salah satunya adalah melakukan pemotretan di Cappadocia. Ria Ricis tampak mengenakan beberapa gaun dengan warna berbeda saat melakukan pemotretan. Bukan gaun biasa, Ria Ricis mengenakan gaun lebar dengan pose yang anggun.

Dalam foto pemotretan di Cappadocia juga tampak pemandangan khasnya yakni terdapat banyak balon udara. Dengan keanggunan pose serta indahnya pemandangan Cappadocia, foto foto Ria Ricis tampak sangat mengagumkan.

4. Mengunjungi Paris

ria ricis paris
kapanlagi.com

Menara Eiffel juga menjadi salah satu ikon yang sempat dikunjungi sebagai destinasi wisata Ria Ricis bersama suami saat datang ke Paris. Wanita yang dikenal ceria ini tampak mengenakan pakaian berwarna cerah dan tidak lupa mengabadikan momen mesra dengan latar bangunan Menara Eiffel.

Baca juga :  7 Wisata di Bungo, Jambi Sejukkan Hati

Dalam foto tersebut, keduanya tampak berpegangan tangan dan sangat bahagia menikmati momen liburan. Selain menghabiskan waktu dengan mengunjungi bangunan ikonik Menara Eiffel, pasangan ini juga sempat menghadiri acara ternama di Paris yakni Paris Fashion Week. Tidak berdua, Ria Ricis dan suami juga berangkat bersama tim serta publik figur lainnya. Ria Ricis juga menjadi salah satu partisipan untuk salah satu brand kecantikan lokal Indonesia di acara Paris Fashion Week. Seru ya, dapat berlibur bersama pasangan sekaligus bekerja!

5. Bali

ria ricis bali
stylo.grid.id

Selain memamerkan beberapa potret mesranya di luar negeri, pasangan yang selalu bikin warganet baper ini juga sempat berlibur ke Bali. Indahnya wisata dan budaya menjadikan Bali dipilih sebagai destinasi wisata Ria Ricis bersama suami untuk honeymoon.

Di Bali, Ryan sang suami juga sempat memberi kejutan pada youtuber cantik, Ria Ricis. Ryan diam diam memberikan kejutan berupa dekorasi indah di tempat mereka menginap. Kasur dan meja makan dihias menggunakan bunga segar dan membentuk tulisan “i love you”. Tidak hanya itu, Ryan juga sempat mengabadikan momen saat memberikan setangkai bunga mawar pada Ria Ricis. Pasangan ini memang tidak henti hentinya membuat netizen baper. Romantis sekali, ya!

6. Bermain Jetski di Laut Lepas

ria ricis jetski
youtube.com

Meskipun tengah hamil 8 bulan, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap melakukan perjalanan liburan bersama. Salah satu tempat yang dipilih sebagai destinasi wisata Ria Ricis kali ini adalah laut lepas. Ria dan sang suami menghabiskan waktu dengan bermain jetski.

Ria Ricis juga memastikan kehamilannya tetap aman meskipun sudah menginjak usia 8 bulan. Dalam video yang diunggah, Ria Ricis tampak sangat bahagia menikmati momen liburan bersama suami dan bayi yang dikandungnya. Ryan sang suami juga sempat melakukan beberapa manuver jetski yang membuat Ria Ricis teriak bahagia. Mesra sekali pasangan yang satu ini!

Baca juga :  11 Tempat Wisata di Medan Yang Romantis

7. Menguji Adrenalin dengan Menaiki Parasailing

ria ricis parasailing
youtube.com

Tidak hanya bemain jetski, Ria Ricis juga pernah berlibur dengan mencoba permainan yang cukup menantang yakni parasailing. Permainan yang cukup menguji adrenalin ini dilakukan bersama sang suami, Teuku Ryan. Ria mencoba permainan ini saat berada di Bali.

Meskipun pada awalnya Teuku Ryan tampak tegang saat mencoba permainan menantang ini, namun pada akhirnya pasangan ini bahagia menikmati momen bersama di udara. Tidak lupa pasangan ini selalu menunjukkan keromantisannya dimanapun berada, termasuk saat menaiki parasailing. Ryan sang suami juga sempat mengatakan “aku sayang banget sama kamu” kepada Ria Ricis saat berada di udara. Mesra sekali ya? Bermain parasailing sekaligus menjadi liburan honeymoon penutup bagi pasangan ini.

Saat kamu ingin berlibur sekaligus menguji adrenalin, kamu dapat mencoba sensasi menaiki permainan parasailing. Saat mencoba permainan menantang ini, dijamin liburanmu akan semakin berkesan. Kamu akan merasakan layaknya terbang di udara. Salah satu tempat yang bisa kamu datangi untuk mencoba permainan ini adalah di Bali, Indonesia. berani untuk mencoba permainan parasailing?

Nah, itulah beberapa destinasi wisata Ria Ricis yang juga dapat menjadi referensi tujuan liburan kamu. Selain memamerkan potret dengan latar wisata indah, foto foto yang diunggah Ria Ricis bersama sang suami juga sangat mesra bukan? Ets, tapi jangan salfok dengan kemesraan pasangan suami istri ini ya. Saat berkesempatan untuk mendatangi salah satu tempat yang pernah dikunjungi oleh Ria Ricis, kira-kira tempat mana nih yang akan kamu pilih?



Leave a Reply