Warna Warni Pesona 7 Destinasi Musim Gugur di Korea


Fida  September 3, 2020  0 Comment

Berlibur ke Korea, tidak ada salahnya jika Anda memilih waktu yang tepat salah satunya saat musim gugur tiba. Di Korea, ada banyak tempat wisata yang menyuguhkan keindahan tersendiri saat musim gugur. Selain pemandangan alam yang indah, musim gugur juga menjadikan beberapa tempat wisata semakin khas dan instagramable, tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi salah satunya. Berikut Destinasi Musim Gugur di Korea yang bisa Anda datangi

1. Nami Island

nami island
cheria-travel.com

Pulau Nami merupakan salah satu destinasi musim gugur di Korea yang wajib Anda kunjungi. Pulau Nami berada di Chuncheon. Salah satu pulau di Korea Selatan yang satu ini memiliki keindahan tersendiri. Berbeda dengan pulau lain, pulau ini sangat diminati oleh wisatawan. Pulau Nami populer di seluruh penjuru dunia.

Ketika musim gugur tiba, suasana di pulau ini sangat berbeda. Nuansa hijau, merah dan kuning keemasan bercampur menjadi satu sehingga membuat tempat ini berasa lebih romantis. Daun indah yang berguguran juga membuat kesan lebih menarik. Anda tidak akan bosan ketika berada di Pulau Nami karena pemandangan barisan pohon yang indah akan sangat memanjakan mata Anda. Akan sangat menyesal jika Anda melewatkan pulau ini ketika berkunjung ke Korea saat musim gugur tiba.

Review Wisata

Massita! Anak KPop Wajib Datang Ke Cafe Korea

Menikmati Sajian Korea Di Ojju: K-Food Restaurant Ter-Hits Di Surabaya

2. Namsan Mountain

Namsan Mountain
agoda.com

Pernah mendengar nama Namsan Mountain? Jika belum pernah mendengar, tempat ini merupakan salah satu destinasi musim gugur di Korea yang sangat disukai wisatawan. Baik wisatawan dari negara itu sendiri maupun dari mancanegara. Seluruh penjuru dunia mungkin mengenali gunung cantik yang satu ini. Namsan Mountain terletak di Seoul, Korea Selatan.

Musim gugur akan menjadi musim yang paling indah bagi wilayah Namsan Montain. Di titik tertinggi Namsan Mountain, terdapat sebuah tower yang bernama Namsan Tower. Tinggi tower yang satu ini yaitu 236 meter. Ketika musim gugur tiba, destinasi wisata yang satu ini sangat ramai dikunjungi wisatawan. Indahnya daun yang berjatuhan berkesan indah ketika dipandang mata. Warna hijau, orange, dan kuning keemasan bercampur menjadi perpaduan yang sangat cantik dan menarik. Kesan romantis juga akan sangat terasa ketika berkunjung ke Namsan Mountain saat musim gugur tiba.

3. Naejangsan National Park

naejangsan national park
blog.trazy.com

Destinasi musim gugur di Korea yang wajib Anda kunjungi selanjutnya adalah Naejangsan National Park.  Berbeda dengan taman pada umumnya, taman yang satu ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, banyak pengunjung berdatangan mulai dari pengunjung dari negara itu sendiri hingga negara negara di seluruh penjuru dunia. Naejangsan National Park terletak di Jeollabuk-do dan Jeollanam-do Korea Selatan.

Destinasi wisata yang satu ini ramai dikunjungi wisatawan ketika musim gugur tiba. Indahnya nuansa merah muda, kuning dan orange berpadu menjadi campuran yang sangat indah. Bukan hanya itu, Naejangsan National Park juga populer dengan kuil-kuilnya yang indah dan menawan. Kuil yang dimakud seperti Kuil Naejangsan dan Kuil Baekyangsa. Berbagai jalur pendakian juga ada di taman ini. Selain itu, banyak juga tempat yang bisa kita kunjungi di dalam Naejangsan National Park seperti Sinsun Waterfall, Illjumun Gate, dan Uhwaejong Pavilion. Anda akan sangat menyesal jika melewatkan Naejangsan National Park saat berkunjung ke Korea.

4. Odaesan National Park

odaesan national park
koreaetour.com

Odaesan National Park berlokasi di Gangwon-do, Korea Selatan. Tempat wisataa yang satu ini merupakan salah satu destinasi musim gugur di Korea. Odaesan National Park berbeda dengan taman nasional pada umumnya. Taman yang satu ini juga merupakan pegunungan. Selain itu, aneka ragam flora dan fauna juga dapat Anda temui di taman nasional yang satu ini.

Bagi Anda pecinta foto, tempat ini sangat cocok untuk mengabadikan moment bersama orang tersayang ketika musim gugur tiba, karena pemandangan taman nasional ini akan jauh lebih cantik dan menarik saat musim gugur. Warna kuning, orange, dan merah menjadi perpaduan yang khas dan membuat kesan romantis. Tak heran, jika banyak wisatawan baik dalam maupun luar negeri berbondong-bondong mengunjungi Odaesan National Park. Jika Anda datang berkunjung ke Korea Selatan, Anda wajib mengunjungi Odaesan National Park.

5. Seoraksan Mountain

seoraksan mountain
visitkorea.or.id

Destinasi musim gugur di Korea selanjutnya adalah Seoraksan Mountain. Seoraksan mountain merupakan salah satu keindahan di Korea Selatan yang sangat ramai didatangi pengunjung baik dari dalam negara itu sendiri hingga wisatawan mancanegara. Keindahan Seoraksan Mountain sangat memanjakan mata. Gunung yang indah ini berlokasi di Gangwon, Korea Selatan. Tidak perlu ragu lagi dengan keindahan gunung yang satu ini. Seoraksan Mountain juga merupakan gunung tertinggi ke-3 di Korea Selatan.

Keindahan Seoraksan akan sangat lebih menarik pada saat musim gugur. Musim gugur membuat kesan lebih romantis karena perpaduan warna kuning, merah, dan orange yang khas. Kawasan Seoraksan Mountain terasa lebih lengkap karena banyaknya flora dan fauna. Ribuan jenis flora ada di sini, begitu pula dengan ribuan jenis fauna. Hewan yang sudah termasuk langka juga masih ada di kawasan Seoraksan Mountain. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mendatangi gunung yang indah ini.

 6. Gingko Tree Road Avenue

 Gingko Tree Road Avenue
happydalki.blogspot.com

Bagi Anda pecinta foto, tempat ini sangat cocok untuk Anda datangi karena Gingko Tree Road Avanue cantik dan menawan untuk diabadikan. Akan sangat disayangkan jika Anda berkunjung ke Korea Selatan namun melewatkan destinasi musim gugur di Korea yang satu ini. Gingko Tree Road Avanue berlokasi di Chungcheongnam-do, Asan. Tempat yang satu ini sangat ramai dikunjungi Ketika musim gugur tiba.

Gingko Tree Road Avanue merupakan jalanan panjang yang dipenuhi dengan barisan pohon gingko yang indah. Ketika musim gugur tiba, daun pohon gingko yang berwarna kuning mulai berjatuhan. Nuansa kuning keemasan ini membawa kesan romantis yang membuat Anda semakin betah di Gingko Tree Road Avanue bersama orang tersayang. Anda akan sangat terpukau dengan keindahan Gingko Tree Road Avanue. Daun berwarna kuning memenuhi jalan membuat kesan lebih indah.

7. Seoraksan National Park

seoraksan national park
klook.com

Destinasi musim gugur di Korea selanjutnya adalah Seoraksan National Park. Tempat wisata yang satu ini membuat pengunjung termanjakan dengan keindahannya. Suasana alam di Seoraksan National Park masih sangat kental. Indahnya gunung, taman dan danau berpadu menjadi satu. Kesan yang dihasilkan sangat romantis. Bagi Anda yang berkunjung ke Korea namun tidak mengunjungi Seoraksan National Park, Anda pasti akan menyayangkannya.

Ketika musim gugur tiba, keindahan Seoraksan National Park akan sangat terpancar. Nuansa pink kemerahan bercampur kuning keemasan membuat kesan romantis dan elegan. Pemandangan pegunungan yang indah juga dapat Anda nikmati ketika Anda berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Bukan hanya itu, Seoraksan National Park juga menawarkan udara sangat bersih dan jernih karena banyaknya pepohonan dan kurangnya polusi udara. Silahkan mampir ke Seoraksan National Park ketika Anda butuh ketenangan mental dan fikiran.



Leave a Reply