6 Nasi Biryani Enak di Jakarta Tawarkan Rasa Authentik


sisil angelin  September 28, 2021  0 Comment

Ibukota Jakarta memang terkenal sekali memiliki banyak sekali restoran, depot, dan kedai yang menarik minat pencinta kuliner. Salah satunya adalah Nasi Biryani yang menjadi salah satu hidangan khas dari India dan Pakistan yang disukai masyarakat Indonesia. Jadi nasi Biryani ini terdiri dari nasi yang masak dengan rempah-rempah yang khas terdiri dari kapulaga, cengkeh, jintan, kayu manis, dan daging kambing yang memiliki tekstur empuk. memang porsi dari nasi biryani ini memiliki porsi yang besar, dan bisa kalian makan bersama-sama. Namun tidak semua penjual nasi biryani enak di Ibukota Jakarta, tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian beberapa tempat penjual Nasi Biryani yang enak di Ibukota Jakarta. Daripada kalian penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

Kuliner Nasi Biryani Enak di Jakarta

1. Ajwad Resto

ajwad restor
pergikuliner.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini memang sangat terkenal di Ibukota Jakarta, dan Ajwad Resto ini milik Ustad Kondang bernama Khalid Basalamah. Jadi Ajwad Resto ini menawarkan beraneka hidangan yang berasal dari timur tengah diantaranya ada nasi biryani, kabsah, mandi, chicken curry, baba ganu, musakka’a, Lamb Curry, Foul Medammas, Hommus, Mutabbal, syawarma, fried vegetable, syaksuka, kebab laham, khobus abyadh, ajwad lamb burger, mugalgal, shorbah, salata, dan beberapa hidangan khas Timur Tengah bisa kalian temukan saat berada di Ajwad Resto. Untuk 1 porsi nasi biryani disini terdiri dari nasi yang kaya akan rempah, dan lauk yang bisa kalian pilih untuk menikmati nasi biryani bisa ayam goreng atau kambing panggang yang siap memanjaka lidah kalian. Jadi untuk kalian yang ingin menikmati hidangan khas dari Ajwad Resto bisa langsung aja yuk masukin list Ajwad Resto ke daftar kuliner yang wajib dicoba saat berada di Ibukota Jakarta.

Baca juga :  Obati Rasa Rindu di 7 Angkringan Ala Jogja Di Surabaya

Alamat : Jln. Raya Condet No.50, Batu Ampar, Kramat jati, Kota Jakarta Timur.
Jam buka : 11.00 – 21.00.

Nasi Biryani Medan Selera, Nggak Ada Tandingannya!

Explore Agra: Menikmati Masala Dosa Paling Nikmat Di India

2. Restoran Abunawas

nasi biryani enak
okezonemuslim.com

Restoran Abunawas ini juga sangat terkenal di Jakarta dengan hidangan timur tenganya yang khas, lezat, dan memiliki meu andalan berupa nasi biryani dengan porsi yang besar. jadi 1 porsi nasi biryani ini terdiri dari nasi biryani yang dimasak dengan rempah kapulaga, kayu manis, cengkeh, jintan, dan kismis. sehingga saat nasi biryani matang akan tercium aroma yang wangi, dan kalian bisa memilih ingin menggunakan lauk apa ada ayam ataupun 1 ekor kambing utuh yang bisa kalian makan bersama nasi biryani dengan porsi yang besar.

Selain nasi biryani kalian bisa memsan hidangan timur tengah lainnya seperti sambosa, shakshukah, sorbath lahm, salata khadra, salata turki, foul medammas, foul medammas, foul gelaba, mussaga, baba ghanoug, kebab dajaj, ausal dajaj, madghut dajaj, zurbiyan, mandi, dan masih banyak lagi hidangan timur tengah yang ada di Restoran Abunawas. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Restoran Abunawas ini selalu membuat pelanggan puas, dan saking terkenalnya Restoran Abunawas ini memiliki 2 cabang. Jadi tunggu apalagi yuk ke Restoran Abunawas ada di Jalan Mataram, dan dikawasan Kemang.

Alamat : Jln. Matram Raya No. 15, Manggis, Jakarta Timur.
Jam buka : 09.00 – 21.00.

3. Restoran Awtar Hadramawt Palace

Hadramawt palace
pergikuliner.com

Restoran Awtar Hadramawt Palace ini berada dikawasan Kemang, dan Restoran Awtar Hadramawt Palace tidak pernah sepi dengan pengunjung. Karena hidangan yang ditawasan Restoran Awtar Hadramawt Palace ini memiliki citarasa yang lezat, khas, dan bikin siapa saja ketagihan dengan rasanya! Restoran Awtar Hadramawt Palace memiliki menu andalah berupa nasi biryani yang gurih, kaya akan rempah, dan nasi biryani disini diberi potingan lamb bakar yang melimpah sehingga terasa sempurna saat masuk kedalam mulut. Selain menawarkan nasi biryani yang lezat Restoran Awtar Hadramawt Palace juga menawarkan beraneka hidangan timur tengah lainnya yaitu ada lam madghout, nasi mandi, nasi kabsa, egg plant kebab, hummus, tabouleh, vegetable soup, letil soup, mix grilled awtar, oven baked fish, dan ramzi basha. Restoran Awtar Hadramawt Palace ini rekommended banget untuk kalian yang ingin menikmati hidangan khas timur tengah di Ibukota Jakarta.

Baca juga :  10 Restoran India di Jakarta Tawarkan Rasa Kaya Rempah

Alamat : Jln. Kemang Raya No.24, B angka, Jakarta Selatan.
Jam buka : 12.00 – 00.00.

4. Al Jazeera Signature

nasi biryani enak di Jakarta
myeatandtravelstory.wordpress.com

Restoran yang akan kita bahas diurutan keempat ini juga terkenal di Jakarta, dan Al Jazeera Signature menawarkan hidangan berupa nasi biryani yang kaya akan rempah serta rasa yang gurih. Hal ini tentunya membuat pelanggan yang sudah mencoba nasi biryani yang ada disini ketagihan dengan rasanya lezat, dan selain menawarnkan nasi biryani Al Jazeera Signature juga menawarkan menu lainnya yaitu ada kebab, samosa, nasi mandi, gulai, dan masih banyak lagi manu lainnya yang ada di Al Jazeera Signature. Jadi untuk kalian yang lagi cari tempat penjual nasi biryani terenak di Ibukota Jakarta bisa mampir ke Al Jazeera Signature.

Alamat : Jln. Johar No.8, Kebon Sirih, Kec. Menteng, Jakarta.
Jam buka : 09.00 – 01.30.

5. Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna

nai kebuli enak
pergi kulier.com

Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna ini selain terkenal dengan sajian nasi kebuli, ternyata Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna ini juga menjual nasi biryani dengan rasa yang gurih, kaya akan rempah, dan harga yang terjangkau. Selain murah, dan enak Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna juga menawarkan nasi biryani dengan porsi yang besar bisa dmakan beramai-ramai sampai 10 orang dengan lauk ayam atau kambing. Selain menawarkan nasi kebuli, dan nasi biryani tempat ini juga memiliki menu lainnya yaitu ada nasi goreng kambing, nasi goreng ayam, dadar gule kambing, semut kambing, kari ayam, soto kambing, soto tegal kambing, marak kambing, sop kambing, soto ayam, soto tegal ayam, gorengan kambing, gorengan ayam, dan beraneka minuman yang bisa menemani kalian saat makan beraneka hidangan yang ada di Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna. Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna.

Baca juga :  10 Jajanan khas Medan Yang Banyak Dicari Wisatawan

Alamat : Jln. KH. Abdullah Syafei No.42, Bukit Duri, Tebet, Jakarta.
Jam buka : 09.00 – 21.00.

6. The Royal Kitchen

Nasi Biryani Enak di Jakarta
rukita.com

Jika kalian berada dikawasan Kuningan, dan The Royal Kitchen ini terkenal sekali dengan nasi biryani nya yang lezat! Uniknya di The Royal Kitchen memiliki konsep all you can eat, dan dengan kalian membayar paket all you can eat kalian bisa menikmati sepuasnya beraneka hidangan khas India serta Timur Tengah yang ada di The Royal Kitchen. Dari tandoori murgh, kalami kabab, chicken ke sholey, kalimirch ka murgh tikka, chicken kathi roll, mutton kathi roll, botti tikka, lamb chops, aloo methi, saag paneer, dan masih banyak lagi hidangan yang ada di The Royal Kitchen.

Alamat : Bellagio Mall Ground Floor 16 GF, Kuningan, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 23.00.



Leave a Reply