6 Ayam Krispi Ala Taiwan Yang Hits di Indonesia, Sudah cobain?


sisil angelin  November 10, 2020  0 Comment

Jika membahas camilan memang tidak ada habis-habisnya salah satunya yang lagi hits Ayam krispi ala Taiwan dan bagi yang diet pastinya nyamil memang sesuatu yang susah banget dihilangkan. Karena nyamil memang satu hal yang sangat menyenangkan untuk menemani hari-hari kalian saat istirahat sekolah, istirahat bekerja, atau saat libur dirumah, biasanya dirumah nonton film pastinya paling enak jajan atau order camilan diluar untuk menemani hari-hari kalian. Nah salah satu camilan yang lagi hits, dan memiliki banyak penggemar adalah chicken crispy ala Taiwan yang terkenal sekali dengan rasanya yang gurih!
Selain memiliki tekstur ayam yang gurih biasanya chicken crispy ala Taiwan ini akan diberi bumbu yang lezat, banyak pilihan bumbu yang bisa pilih, dan saus yang menambah rasa yummy pada camilan ini. Beberapa tempat yang akan kita bahas ini memang terkenal sekali dengan sajian chicken crispy ala Taiwan nya yang crispiy, yummy, dan selalu menjadi pilihan pencinta kuliner untuk dijadikan camilan. Nah mau tau dimana saja sih yang menjual chicken crispy ala Taiwan yang enak, dan rasanya bikin nagih? Langsung aja yuk simak artikel dibawah ini, dan kita bakalan bahas lengkap chicken crispy ala Taiwan di Surabaya yang memiliki banyak penggemar.

Ayam Krispi ala Taiwan

1. Shihlin

Shihlin
traveloka.com

Chicken crispy ala Taiwan yang kita bahas pertama ini memang memiliki banyak sekali penggemar, dan Shihlin sendiri merupakan chicken crispy ala Taiwan yang terkenal sekali di Surabaya. Ohya kalian tau gak sih chicken crispy ala Taiwan ini adalah franchise dari Taiwan loh! makanya tak heran jika rasa dari chicken crispy yang ada di Shihlin ini memang sangat kental dengan citarasa hidangan ala Taiwan. Selain kalian bisa memesan chicken crispy ala Taiwan disini kalian bisa memesan menu lainnya yaitu seafood tempura, atau ricebox. Tapi yang paling the best memang XXL Crispy Chicken nya! Untuk harga 1 porsi XXL Crispy Chicken ini 43k, Seafood tempura 42, dan ricebox 44k saja. Porsi dari Crispy Chicken disini memang besar, dan cocok banget untuk dimakan 2 orang.

Baca juga :  8 Bar Paling Hits di Surabaya Tongkrongan Anak Gaul Surabaya!
Review kuliner

Nyemil Snack Taiwan Enak Di Aiciro MOG

Chicken Skak: Olahan Ayam Ala Youtuber Bayu Skak!

2. Xi Men Ding

Xi Men Ding
qraved.com

Xi Men Ding ini menjadi salah satu chicken crispy ala Taiwan yang memiliki tekstur yang super crunchy! Jadi dada ayam fillet disini akan dilumuri dengan tepung, digoreng sampai garing, dan setelah dada ayam fillet itu matang selanjutnya akan diberi bumbu rahasia dari Xi Men Ding. Sehingga saat dimakan rasa dari chicken crispy ala Taiwan ini sangat sempurna, dan bikin nagih saat dimakan. Nah selain chicken crispy ala Taiwan disini juga menawarkan beraneka hidangan chinese food diantaranya ada Honey tofu 12k, Chicken Skin 13k, Taiwanese Fish Tempura 28k, Taro Crackers 15k, dan Sweet Corn 15k. Ohya untuk Crispy Chicken yang ada disini kalian bisa memilih ingin level kepedasannya mild, medium, hot, atau extra hot ya! Jadi bisa sesuaikan dengan lidah kalian.

3. Pok Pok

 Pok Pok
brilicious.brilio.net

Crispy ala Taiwan yang ada diurutan ketiga ini adala Pok Pok. Jadi Chicken Crispy yang satu ini memang buatan lokal, dan dibuat oleh warga Surabaya. Namun rasa crispy ala Taiwan yang ada di Pok Pok ini gak kalah enak dari franchise chicken crispy ala Taiwan lainnya yang ada di Kota Surabaya, dan Pok Pok ini juga selalu memiliki antrian yang panjang. Pok Pok juga memiliki banyak sekali cabang di Kota Surabaya, dan mall-mall besar yang ada di Kota Surabaya biasanya ada Franchise nya Pok Pok loh!

Nah untuk rasa chicken crispy ala Taiwan yang ada di Pok Pok ini memang sangat Crunchy, dan bumbunya juga menambah kelezatan sajian chicken crispy ala Taiwan yang ada disini. Untuk menu yang ada di Pok Pok diantaranya ada Chicken Pokcorn 10k, Chicken Dori 17k, Crispy Squid 20k, Crispy Chicken 15k, Tofu Fries 10k, French Fries 10k, Chicken Karage 15k, dan Crispy Wonton 15k. Nah dari pada penasaran sama rasanya kalian langsung aja yuk berburu Pok Pok di Kota Surabaya.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makan Lesehan di Surabaya

4. Chubby Taiwan Street Snacks

Chubby Taiwan Street Snacks
qraved.com

Chubby Taiwan Street Snacks memang buatan lokal, tapi rasanya memang gak kalah dari tempat Ayam krispi ala Taiwan lainnya yang ada di Kota Surabaya. Chubby Taiwan Street Snacks ini menawarkan potongan daging fillet yang memiliki tekstur crunchy, dan bumbu yang nenda untuk kalian pencinta pedas. Tapi untuk kalian yang tidak suka pedas di Chubby Taiwan Street Snacks juga tersedia bumbu manis, dan asin yang siap memanjakan lidah kalian saat mencamilnya. Untuk menu yang ada di Chubby Taiwan Street Snacks ada Crispy Dori Fillet 25k, Chicken with Cheese 25k, Xxl Chicken Fllet 30k, dan Winter Melon Ice 5k.

5. Hot Star

Hot Star
id.openrice.com

Hot Star ini memang memiliki banyak sekali penggemar, dan berbeda dengan Ayam krispi ala Taiwan lainnya yang menyajikan dengan potongan kecil-kecil. Jadi Hot Star ini membiarkan Crispy Chickennya tidak dipotong, dan saat kalian memakannya. Kalian akan merasakan betapa crunchy, besar, dan rasa dari Crispy Chicken yang ada di Hot Star. Ukurannya Crispy Chicken yang besar inilah membuat Hot Star terkenal, dan memiliki antrian panjang. Karena 1 porsi Crispy Chicken bikin kenyang guys! Untuk menu yang ada di Hot Star ini ada ayam goreng, kentang goreg, dan semua saudah memiliki paket. harga Paket yang ada disini sekitar 100k 269.000 saja.

6. Tok P’tok

Tok P'tok
Kacamatakini2017.blogspot.com

Tok P’tok ini menawarkan tekstur Ayam krispi ala Taiwan, dan beraneka bumbu yang mantap! Makanya tak heran jika Tok P’tok memiliki banyak sekali pembeli, dan penggemar. Selain rasanya yang enak di Tok P’tok jga memiliki harga yang murah, dan porsi yang banyak. untuk menu yang ada di Tok P’tok dibandrol sekitar 8k hingga 15k saja loh! Nah dari pada penasaran sama rasanya ayok cobain Crispy Chicken ala Taiwan yang ada di Tok P’tok yuk!

Baca juga :  9 Lokasi Romantis di Surabaya Bikin Baper Rekomended

Gimana chicken crispy ala Taiwan yang ada di Kota Surabaya ini bikin ngiler, dan nagih bukan? Nah untuk kalian yang sudah cobain chicken crispy ala Taiwan yang ada diatas bisa jelasin gimana rasanya, teksturnya, dan harganya sepadan apa tidak dengan rasa chicken crispy yang ada diatas. Agar orang yang belum mencoba rasanya tau seperti apa tekstur, dan rasa dari chicken crispy ala Taiwan yang ada diatas. Nah Kalian bisa jelasin dikolom komentar yang ada dibawah ya! Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang lagi cari kuliner, dan camilan enak di Kota Surabaya ya. Jangan lupa like and share ketemen kalian yang suka pergi kulineran!



Leave a Reply