Nyemil Snack Taiwan Enak di Aiciro MOG

aiciro mog

aldilasalma | Traveler
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
27 Jan 2020


Nyemil Snack Taiwan Enak di Aiciro MOG
Lagi di Malang dan pengen berburu jajanan aku pas dulu masih sekolah disini, akhirnya aku membeli beberapa varian Aiciro yang aku suka. Apakah rasanya masih enak seperti dulu?

Ceritanya lagi kangen Malang, jadi beberapa hari yang lalu aku dan temen-temen emang lagi ada acara disana. Singkat cerita karena acaranya udah selesai dan masih ada cukup waktu sambil nunggu jam keberangkatan kereta jadi kami mengunjungi beberapa tempat di Malang sambil nostalgia jaman SMA, hiyaaah nostalgia.

aiciro mog

aiciro mog
Pertama kami menunjungi Kampung Heritage yang ada di daerah Kayutangan. Nah selesai jalan-jalan disana kami memutuskan untuk ngadem dan cari makan siang di MOG. Ada salah satu streetfood yang jadi favorit aku dari zaman sekolah yaitu Aiciro Taiwan Street Snack. Sebenernya Aiciro ini udah ada di beberapa mall di Malang, karena aku lagi di daerah sini yaa paling deket yang ada di MOG. Jadi Aiciro ini adalah sncak Taiwan yang menyajikan beberapa menu yaitu mulai dari fish skin, ayam, tahu, ayam pop, tahu mercon, bakso, kentang, jamur, kulit, nugget, siomay, dan sosis sapi. Untuk seasoning-nya ada berbagai macam yaitu original, chili, barbeque, pasta cheese dan sambel matah. Selain itu kalian bisa pilih level pedasnya mulai dari level 1 samapai level 5. Wah menarik ya kalau banyak menu dan bumbu begini!

aiciro mog

Aku kemarin pesen yang ayam level 1dan jamur yang level 3. Setelah kita antre untuk pesan selanjutnya kita bakalan dikasih nomor dan menunggu makanan kita dibuat. Sambil menunggu kalian bisa lihat para pelayannya memasak karena disini sistemnya seperti open kitchen gitu. Selain itu suasana dan tempatnya juga cukup asik, disediakan beberpa meja dan kursi dengan dinding yang di mural lucu dan gemas. Bagus juga lho buat foto-foto gemes hehehe.

aiciro mog
Kalau aku lihat proses masaknya sih pertama ayam di filet dan di pipihkan, selanjutnya dilumuri dengan tepung, baru deh ayam sudah siap dimasukan ke dalam api yang mendidih. Setelah beberapa menit ayam siap diangkat dan di potong-potong, diberi sesoning, baru deh dimasukkan kedalam tempatnya. Untuk jamurnya kurang lebih prosesnya sama seperti itu.

aiciro mog
Sekitar 10 menit menu makanan yang aku pesen udah jadi. Enak banget nih apalagi masih panas-panas begini dan aromanya sedep banget. Pertama aku makan yang ayam dulu. Rasanya sedep pedes dari bumbu dan lada dipadu dengan ayam garing dan masih panas jadi enak banget, di tambah nasi putih juga enak aja sih ini hehehe. Untuk level kepedasannya untuk aku pas sih yang level 1 ini nggak terlalu pedes banget.

aiciro mog
Selanjutnya aku makan yang jamur level 3, nah yang ini buat aku terlalu pedes banget jadi nggak bisa begitu menikmati makanannya. Tapi untuk rasa dan teksturnya aku masih suka kok. Dan rasanya dari dulu nggak berubah dan ngangenin.

Untuk menu yang aku pesen tadi yang ayam 16k dan jamur 12k. Selain kedua menu tersebut yang jadi favorit aku biasanya juga si baksonya karena daging bangett!

aiciro mog
Nah itu dulu review aku tentang Aiciro, buat kalian yang di MOG bisa nih nyobain jajanan satu ini, karena selain banyak variannya rasanya enak dan harganya bersahabat :)

Opening Hours
10:00 - 21:30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY