15 Villa di Ubud Bali Dengan Private Pool Yang Nyaman


Reni  August 2, 2022  0 Comment

Ubud terkenal dengan alam pedesaan indah bersanding mesra dengan sawah terasiring yang ikonik. Ubud juga dikenal sebagai pusat budaya di mana karya seni lukis, patung, seni ukir, tari serta musik tradisional terjaga dan lestari hingga kini. Nah, jika kamu berkunjung ke Ubud berikut rekomendasi villa di Ubud dengan private pool

Villa Ubud dengan Private pool

1. Nau Villa Ubud

nau villa ubud
jktdelicacy.com

Menawarkan design ruangan yang unik dengan sudut yang instagenic membuat Nau Villa Ubud menjadi salah satu rekomendasi villa di Ubud dengan private pool. Kolam renangnya yang menghadap ke lembah cantik ini membuat siapa saja betah.

Berada di Nau Villa Ubud memang membuat kamu malas beranjak pergi, bagaimana tidak Villa ini terletak di sebuah lembah bertingkat di Desa Tegalalang. Tahu sendiri kan Tegalalang tawarkan pemandangan sawah bertingkat khas Bali yang menjadi ikon pulau dewata Bali.

Nau Villa Ubud berjarak sekitar 15 Kilometer dari kota budaya, Ubud. Villa keren ini dirancang oleh arsitek Bali yang memadukan kemewahan yang menyatu dengan alam sekitar. Nikmati ketenangan alam yang damai di Villa.

Alamat :  Banjar Sebatu, Ubud

Gotravelly

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

2. Madara Ubud Villas

madara ubud villas
agoda.com

Cukup berjalan 5 menit dari Puri Ubud dan Ubud Shopping Lade, Madara Ubud Villas menghadirkan design modern dan minimalis. Salah satu rekomendasi villa di Ubud dengan Private pool ini berjarak 3,2 KM dari Gua Gajah Ubud yang ada sejak abad ke-11.

Baca juga :  Destinasi wisata di Bali Untuk Delegasi Pertemuan IMF-world Bank 2018

Alamat : Jl. Sandat No. 44, Ubud, Gianyar, Bali

3. Samsara Ubud

samsara ubud villas
threesixtyguides.com

Rekomendasi Villa di Ubud dengan private pool selanjutnya adalah Samsara ubud. Villa Eksklusif dengan pemandangan luar biasa. Berada di tengah hutan kelapa, sepanjang mata memandang kamu lihat adalah keasrian dan ketenangan.

Meski untuk menginap di Samsara Ubud kamu harus merogoh kocek lebih dalam tapi semua sangat berharga dengan pelayanan dan pemandangan yang ditawarkan. Selain itu juga, villa ini berdekatan dengan beberapa obyek wisata unggulan di ubud seperti Sawah Tegalalang dan Tirta empul.

Alamat : Bajar Aya, Desa Kelusa, Payangan, Gianyar

4. Ubud Nyuh Bali Resort and Spa

ubud nyuh bali resort and spa
planetofhotels.com

Menggabungkan design kuno dan modern dengan sentuhan pribadi akan membuatmu merasa berada di rumah dengan segala kenyamanan yang ditawarkan

Alamat : Jl. Raya Silungan, Lodtunduh, Kecamatan Ubud

5. Pondok Sebatu Villa

pondok sebatu villa
tripadvisor.com

Pijat, body scrub dan body wrap adalah sederet fasilitas yang memnajkanmu ketika menginap di pondok Sebatu Villa. Salah satu rekomendasi Villa di Ubud dengan private tool ini menawarkan villa bernuansa tradisional. Duduk di sofa dengan membaca buku atau menikmati kesegaran air kolam di depan kamar membuatmu merasa betah.

Berada di Pondok Sebatu Villas membuat Kamu benar benar merasakan ndan menyatu dengan nuansa kota budaya Ubud. Lokasinya yang berada di tengah pedesaan ini membuat kamu  nyaman berinteraksi dengan penduduk sekitar yang ramah. Benar benar menjadi pengalaman tak terlupakan.

Alamt : Banjar Sebatu, Desa Sebatu, Kecamatan Tegalalang, Gianyar

6. The Megananda Villas 1

the megananda villas
airbnb.co.in

Nuansa Modern, nyaman dan homie benar benar terasa di The Megananda Villas 1. Salah satu rekomendasi villa di Ubud dengan private pool ini menghadap ke persawahan dan pepohonan kelapa yang asri.

Baca juga :  Unik dan Bikin Betah Bermalam di 10 Hotel dalam Gua Terkeren di Dunia

Alamat : Jl. Keliki Kawan, Kelusa, Payangan, Gianyar, Bali

7. Uma Kakul Villa

uma kakul villa
booking.com

Villa ini menawarkan sarapan pagi yang enak. Fasilitas kamar yang lengkap, suasana begitu tenang dna sejuk dan yang tak kalah penting pelayan staf yang ramah

Alamat : H7RW+87F, Sebatu, Tegallalang, Gianyar Regency, Bali 80561

8. Daun Lebar Villas

daun lebar villas
daunlebarubud.com

Kolam renang yang luas dengan menikmati pelayan spa menjadi kelebihan salah satu rekomendasi Villa terbaik di Ubud ini. Selain pelayanan villa Daun lebar juga menawarkan pemandangan tak biasa. Berada di tengah sawah dan perekbunan kelapa membuat kamu merasakan atmosfir bud yang tenang dan tentram.

Alamat : Banjar Susut No. 777, Desa Buahan Payangan – Ubud, Bali

Telephone : +62(361) 9085533

9. Homayoon Private Villa Ubud

homayoon private villa ubud
booking.com

Jika mencari villa dengan suasana homie dan nyaman, Homayoon Private Villa Ubud menjadi salah satu rekomendasinya. Design minimalis nan artistik membuat suasana hotel terlihat bersih dan lapang. Ditambah dengan pemandangan indah di sekitarnya membuatmu benar benar merasa betah.

Salah satu rekomendasi Villa di Ubud ini letaknya tak jauh dari Istana Ubud, cukup berjalan kaki saja. Kamu juga bisa jalan jalan santai menuju pasar tradisional Ubud. Jika kamu tertarik untuk menikmati tradisi Bali datang saja di Pura Saraswati.

Alamat : Jl.Pura gn.Sari, Ubud, Bali

10. Bidadari Private Villas & Retreat

bidadari private villas and retreat
booking.com

Berada di Bidadari Private Villas and Retreat membuatmu mager alias malas gerak. Bagaimana tidak, salah satu rekomendasi Villa di Ubud dengan private pool ini memiliki kolam renang menghadap ke Lembah menghijau. Di pagi hari, kabut tipis menyapa membuat suasana sendu dan romantis.

Fasilitas cukup lengkap,  mulai pijat ala Bali yang bikin kamu rileks dan tertidur lelap, deretan koleksi DVD yang bisa kamu pinjam dan juga fasilitas perpustakaan yang membuat kamu betah selama menginap di Bidadari Private Villa & Retreat

Baca juga :  25 Tempat Wisata di Balikpapan Paling Rekomended untuk Traveler

Alamat : Jl. Raya kelabang Mading, Tegalalang, Gianyar

11. Lasamana Villa Ubud

lasamana villa ubud
hikersbay.com

Tak hanya Private pool, Lasaman Villa Ubud di design seolah kamu memiliki taman pribadi. Kolam renangnya tidak terlalu besar namun pas dengan setiap villa. Salah satu rekomendasi villa di Ubud dengan Private tool berdekatan dengan Bukit Campuhan yang terkenal dengan keelokan panorama alamnya.

Di pagi hari kamu bisa berjalan atau jogging pagi di sekitar villa dengan pemadangan persawahan yang asri. Atau berjalan sambil menikmati keindahan bukit . Jika kamu lapar, jangan lewatkan mampir ke salah satu warung tereknal di Bali, warung Kedewatan Bu Magku yang lokasinya tak jauh dari hotel. Menginap nyaman dengan kuliner lezat, benar benar bikin betah.

Alamat : Jl. Kajeng AT Juwuk manis, Ubud, Gianyar, Bali

12. Lavanya Ubud Romantic Villa

lavanya romantic villa ubud
booking.com

Sesuai dengan namanya, salah satu rekomendasi villa di Ubud dengan private pool ini menawarkan nuansa yang romantik habis. Cocok untuk bulan madu, merayakan anniversary atau sekedar ingin menghabiskan waktu berdua dengan pasangan.

Berjemur dengan leluasa di Sun bed di sekitar kolam dengan pemandangan sekitar yang asri serta persawahan yang menghijau membuat pikiran lebih tenang dan santai.

Alamat : Jl. Raya Gelogor, Banjar Gelogor, Desa Lodtunduh

13. Pawana Villas

pawana villa
agoda.com

Jika kamu pecinta seni, tradisi dan Budaya menginap di Pawana Villa menjadi surga tersendiri. Vila yang artistik dengan dekorasi seni di setiap sudutnya membuatmu kamu betah.

Alamat : Banjar Bresela, Ubud

14. Samkhya Villas

samkhya villa
booking.com

Pemandangan sawah yang menghijau dengan penorama pegunungan menjadikan Samkhya Villa salah satu penginapan favorit di Ubud. Tak hanya itu saja, dari villa kamu bisa melihat keasrian hutan tropis dan juga air terjun kecil. Pokoknya, setiap sudut Villa ini menawarkan keelokan alam Bali. Menciptakan keheningan hati dan merasakan kedamaian.

Samkhya Villa berada di desa Kedawetan bagian Barat Ubud yang terkenal dengan lembah yang indah, teras persawahan yang ikonik, serta aktifitas kegiatan tradisional keagamaan.

Alamat : Jl. Pura Ulun curik No8, Lungsiakan, Kedewatan, Bali

15. Villa Tirta Padi 3

villa tirta padi
booking.com

Didominasi warna putih, Villa Tirta padi 3 cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman teman. Ruang tenahnya begitu lapang menghadap langsung ke arah kolam renang.

Alamat : Jl. Tirta Tawar, petulu, Ubud villa Tirta Padi 3, Ubud, Bali



Leave a Reply