Betah Melek Semalaman Di 10 Wisata Malam Teramai di Thailand


sisil angelin  September 10, 2020  0 Comment

Thailan memang menjadi salah satu negara yang paling disukai wisatawan di Asia untuk menjelajahi kuliner, dan wisata-wisata yang ada di Thailand juga memiliki sejarah yang menambah pengetahuan wisatawan saat berkunjung ke Thailan. Setelah menjelajahi keindahan bangunan budha di Thailand, biasanya wisatawan malam nya akan mencari objek wisata malam di Thailand. Nah dari pada kalian diam di hotel saja, mending berkunjung ke wisata malam yang ada di Thailand ini. Mau tau apa saja wisata malam yang ada di Thailan simak artikel ini, kita akan bahas Wisata malam teramai di Thailand bikin acara malammu semakin mengasyikkan.

Tempat Wisata Malam di Thailand

1. Dusit Palace

dusit palace bangkok
ttnotes.com

Wisata malam yang kita bahas pertama ini adalah Dusit Palace. Tempat ini bisanya dipenuhi wisatawan yang ingin melihat bangunan Dusit Palace yang megah berwarna putih, bangunan ini dulunya adalah kediaman raja King Rama V, dan terdapat salah satu ikon berupa patung King Rama V yang menaiki kuda. Untuk kalian yang belum tau King Rama V ini sangat di hormati masyarakat Thailand, karena King Rama V ini berpengaruh besar untuk Negara Thailand.

Dusit Palace ini bisa dikunjungi saat siang hari, dan yang paling ramai saat malam hari. Karena saat malam di Dusit Palace sangat keren bayak lampu-lampu yang menghiasi Dusit Palace menyala, dan memberikan kesan megah. Dusit Palace ini kenapa sangat ramai pada malam hari? karena saat malam itu banyak sekali pedagang yang menjualn beraneka barang-barang unik, dan street food di Dusit Palace.

Baca juga :  10 Tempat Menatap Langit Penuh Bintang Di Indonesia, Epc Banget!
Wisata bangkok

Wat Saket & Golden Mount, Salah Satu Wisata Religi Di Bangkok Penuh Sejarah

Menjelajahi Kuil Wat Rong Khun / White Temple. Beneran Serem?

2. Chinatown

Chinatown
brilio.net/

Tidak dipungkiri lagi Chinatown memang menjadi salah satu wisata yang wajib banget dikunjungi saat berada di Thailand. Karena saat malam hari Chinatown sangat cantik ada lampu-lampu yang menyala, menambah kesan cantik kota ini, dan dikawasan Chinatown kalian bisa menemukan temple pagoda yang cantik.

Saat berada di Chinatown biasanya wisatawan akan mengabiskan waktu malam mereka untuk jalan-jalan entah kulineran malam, atau berbelanja dikawasan Chinatown. Untuk kalian yang bingung mau beli oleh-oleh dimana, Chinatown adalah tempat terbaik untuk kalian yang berburu oleh-oleh, karena di Chinatown harga barang-barangnya murah banget!

3. Khosan Road

khaosan road
travel.kompas.com

Khosan Road adalah kawasan hotel yang terekenal sekali dengan harganya yang murah, namun saat malam hari dikawasan Khosan Road ini akan dipenuhi dengan penjual makanan, dan tempat ini akan dipenuhi wisatawan yang ingin kulineran. beberapa kuliner extrime seperti ulat, kalajengking, lipan, dan beberapa kuliner extrime di Thailand bisa kalian temukan disini. Khosan Road juga dipenuhi wisatawan dari luar negeri yang ingin menikmati suasana malam dengan music dj, dan menikmati sebotol wine.

4. Asiatique The Riverfront

asiatique the riverfront
bodegahostels.com

Wisata yang satu ini memang sangat indah, karena berada di pinggir sungai Chao Phraya. Asiatique The Riverfront ini selalu ramai dengan pengunjung saat malam hari, karena kalian bisa menikmati beraneka kuliner, hiburan malam, belaja, dan Asiatique The Riverfront juga menyediakan wahana bianglala yang bisa kalian naiki. Untuk menikmati indahnya kota Bangkok dari ketinggian. Yang menarik di Asiatique The Riverfront adalah lampu-lampu yang menghiasi Asiatique The Riverfront menambah kecantikan tempat ini, makanya Asiatique The Riverfront selalu ramai dengan pengunjung saat malam hari.

Baca juga :  7 Wisata Pemandian Alami di Malang Segarkan Mata dan Jiwa

5. Talad Neon Night Market

talad neon night market bangkok
medium.com

Tempat yang satu ini memang paling pas umedium.comntuk anak muda yang ingin cari tempat nongkrong, live musik, dan disini kalian bisa menikmati berbagai kuliner enak di Thailand. tempat ini selalu ramai saat malam hari karena tempat ini dihiasi dengan lampu-lampu cantik yang akan dinyalakan saat malam hari. Wisatawan bisa jalan-jalan menikmati pemandangan lampu-lampu yang menyala sambil shopping dikawasan Talad Neon Night Market.

6. Walking Street

walking street
toasttothailand.com

Selain kota Bangkok yang memiliki banyak sekali wisata malam ternyata di kota Pattaya juga ada beberapa hiburan malam, salah satunya yang paling terkenal adalah Walking Street, disini kalian bisa melihat kehidupan malam dan banyak sekali lady boy yang ada dikawasan Walking Street. Kehidupan malam ini semakin terasa dengan beberapa bar dan diskotik yang ada dikawasan Walking Street. Hal itulah yang menjadikan kawasan Walking Street menarik wisatawan berkunjung, hanya untuk melihat kehidupan malam di Thailand.

7. Soi Cowboy

soi cowboy
passportheavy.com

Soi Cowboy memang sangat terkenal di Bangkok dan menjadi hiburan malam yang sellau ramai dengan tourist. Karena disini adalah kawasan night club, dan banyak sekali bar yang ada di kawasan ini. Soi Cowboy juga terkenal dipenuhi lady boy saat malam hari, dan hal ini juga yang menjadi daya tarik wisata malam di Soi Cowboy. Untuk kalian yang ingin menikmati malam dengan secangkir wine, dan musik yang mengguncang bisa berkunjung ke Soi Cowboy.

8. Nana Plaza

nana plaza
justgola.com

Kawasan Nana Plaza biasanya memang sangat ramai dikunjungi saat malam hari, dan menjadi salah satu wisata malam yang menarik wisatawan untuk berkunjung. Karena saat malam hari di Nana Plaza kalian bisa melihat pertunjukan Ladyboy Show, dan menikmati berbagai pilihan bir yang bisa kalian nikmati saat melihat pertunjukan disini. Nah Nana Plaza juga dipenuhi dengan musik dj yang mengguncang wisatawan saat berada di Nana Plaza.

Baca juga :  20 Tempat Wisata di Pattaya Bikin Semua Wisatawan Bahagia

9. Patpong

patpong
lifestyle.okezone.com

Patpong yang ada diurutan kesembilan ini adalah tempat hiburan malam yang sangat terkenal di Thailand, dan disini kalian juga bisa melihat Boys Town. Gemerlap malam semakin terasa saat lampu yang berwarna-warni di bar menyala saat malam hari. Kehidupan malam yang ada di Thailand bisa kalian lihat semua di Patpong.

10. Sugar Club Phuket

sugar club phuket
timeout.com

Wisata malam yang ada diurutan terakhir ini adalah Sugar Club Phuket. hiburan malam yang ada di Sugar Club Phuket memang sangat meriah, dan bikin geleng-geleng. Karena Sugar Club Phuket akan mengguncang club dengan musik Dj, dan Hip Hop nya yang luar biasa! Sugar Club Phuket ini biasanya di buka saat pukul 24:00, nah tertarik dengan dunia malam di Thailand? kalian bisa datang ke Sugar Club Phuket. sembari menikmati musik DJ di sini kalian bisa menikmati coctail, bir, atau wine yang tersedia disini.

nah itulah 10 wisata malam teramai di Thailand yang bisa kalian kunjungi saat berada di Thailand, Dari pada diam di hotel hanya tiduran! mendingan menjelajahi wisata malam yang menyenangkan di Thailand. Nah menurut kalian 10 wisata malam teramai di Thailand yang ada diatas, yang mana yang ingin kalian kunjungi, dan kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya! Selamat mencoba!



Leave a Reply