10 Tempat Karaoke di Medan yang Populer & Asyik


Jehan  February 21, 2023  0 Comment

Tempat Karaoke di Medan – Kota saudagar di Sumatera Utara ini memiliki berbagai macam kearifan lokal yang layak untuk dinikmati. Salah satunya adalah berbagai macam tempat hiburan yang bisa membuat siapa saja melepaskan rasa penatnya.

Karaoke menjadi salah satu hiburan murah meriah yang dikatakan mampu membuat suasana hati menjadi lebih riang setelahnya. Apabila kamu sedang ingin mencari tahu di mana saja tempat karaoke yang dapat kamu kunjungi saat berada di Medan, yuk simak ulasan di bawah ini.

tempat karaoke di medan
unsplash.com

Rekomendasi Tempat Karaoke di Medan:

1. Inul Vizta

Salah satu tempat karaoke milik pedangdut kondang di Indonesia ini buka di Medan juga loh. Inul Vizta dapat kamu pilih sebagai rekomendasi untuk bersenang-senang dengan bernyanyi bersama keluarga atau kerabat terdekatmu.

Inul Vizta memiliki fasilitas lengkap yang akan menyambutmu dengan baik. Selain itu, koleksi lagu yang dimiliki Inul Vizta juga cukup lengkap. Alhasil, waktumu yang terbuang untuk bernyanyi akan sangat menyenangkan.

Lokasi:

Jalan Gatot Subroto No.30, Sekip, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.30 – 22.30 WIB

2. Milo Family Karaoke

Tempat karaoke di Medan selanjutnya adalah Milo Family. Tempat hiburan yang satu ini menyediakan berbagai macam tawaran menarik yang dapat kamu nikmati. Selain harga dasar karaoke yang murah, Milo Family Karaoke juga memiliki beberapa promo menarik untuk para pelanggannya.

Baca juga :  Rekomendasi Tempat Karaoke di Sidoarjo yang Asyik!

Fasilitas dan pelayanan di Milo Family Karaoke sangat menyenangkan, jadi kamu tak perlu khawatir jika ingin berlama-lama menghabiskan waktu untuk menjadi seorang bintang penyanyi yang bersinar.

Lokasi:

Jalan Ir. H. Juanda N0. 1 Ps. Merah Bar, Kota Medan, Sumatera Utara

Jam Buka:

Senin – Kamis, pukul 13.00 – 23.45 WIB

Jumat & Sabtu, pukul 13.00 – 00.45 WIB

Minggu, pukul 12.00 – 23.45 WIB

3. Studio 89 Family Karaoke

Studio 89 bisa kamu pilih sebagai rekomendasi tempat karaoke di Medan. Tempat karaoke yang satu ini memiliki fasilitas lengkap dengan lounge atau ruang santai serta kafe yang siap menemanimu setiap saat.

Studio 89 memiliki tempat yang cukup luas, sehingga dapat dipastikan kamu akan merasa nyaman untuk membawa banyak kerabatmu untuk bersenang-senang. Selain itu, kamu juga bisa mengadakan pesta perayaan dengan menyewa ruangan mereka yang besar tersebut.

Lokasi:

Jalan Gagak Hitam No.7 (Mega Bisnis Centre) Tj. Rejo, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jam Buka:

Senin – Minggu, pukul 14.00 – 23.00 WIB kecuali Sabtu, pukul 14.00 – 00.00 WIB

4. Happy Puppy

Siapa yang tak pernah mendengar tempat karaoke yang satu ini, Happy Puppy menjadi salah satu tempat karaoke di Medan yang bisa kamu kunjungi juga loh. Tempat Karaoke dengan logo anak anjing menggemaskan ini akan menyambutmu dengan fasilitas terbaiknya.

Selain fasilitas yang akan membuatmu nyaman, tarif untuk berkaraoke di Happy Puppy juga relatif ekonomis. Kamu hanya perlu menyesuaikannya dengan anggaran dan seleramu untuk memilih kapasitas ruangan saja.

Lokasi:

Jalan Iskandar Muda Blk. AC No. 11, Merdeka, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WIB

Baca juga :  8 Tempat Karaoke di Jakarta, Favorit!

5. NAV Karaoke

NAV menjadi salah satu tempat karaoke yang siap menemanimu berdendang hingga terlepaskan seluruh penat. Tempat karaoke yang ada di Medan ini memiliki fasilitas yang nyaman.

Selain itu NAV juga memiliki beberapa jenis ruangan karaoke dengan harga ekonomis. Selain fasilitas, NAV juga memberikan layanan yang baik. Lokasi NAV cukup strategis dengan salah satu pusat perbelanjaan, sehingga memungkinkanmu untuk melancong ke tempat lain.

Lokasi:

Jalan Sisingamangaraja No. 130, Teladan Bar, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 21.00 WIB

6. Masterpiece Signature Family

Salah satu tempat rekomendasi untuk bersenang-senang yang bisa kamu pertimbangkan selanjutnya adalah Masterpiece Signature Family. Tempat karaoke keluarga yang ada di Medan ini memiliki ruangan luas yang sangat nyaman.

Selain itu, Masterpiece Signature juga memiliki fasilitas dengan kualitas standar yang baik sehingga para pengujung tak perlu ragu untuk bernyanyi di sana bak idola. Tak berhenti di situ saja, Masterpiece juga menjadi salah satu tempat karaoke yang sering mengadakan promo bagi siapa saja yang ingin berkaraoke.

Lokasi:

Jalan Multatuli No. 30 ABC Medan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 00.00 WIB

7. Inul Rumah Bernyanyi Medan

Sesuai namanya, Inul Rumah Bernyanyi merupakan salah satu tempat yang siap menemanimu bernyanyi setiap saat. Tempat karaoke yang ada di Medan ini, menyediakan fasilitas lengkap untuk bersenang-senang.

Selain itu, Inul Rumah Bernyanyi juga memiliki tarif ekonomis, sangat cocok untukmu yang sedang ingin berdendang namun memiliki anggaran hemat.

Lokasi:

Jalan Karya Wisata Komplek J Square Jl. Blk E No. 21- 23, Pangkalan Masyhur, Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca juga :  Level Up Sky Lounge: Tempat Hangout Surabaya yang Seru!

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.30 – 22.00 WIB

8. Stroom KTV

Salah satu tempat yang bisa kamu datangi untuk berkaraoke dan bersantai lainnya adalah Stroom KTV. Tempat yang satu ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke sana.

Tempat yang luas dan pelayanan yang baik juga menjadi salah satu tawaran dari Stroom KTV yang bisa membuatmu semakin merasa betah untuk menghabiskan waktu bersantai melepas penat di sana.

Lokasi:

Jalan Listrik No. 2 (Selecta Convention Hall) Petisah Tengah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 05.00 WIB

Baca juga :

10 Toko Kue di Medan Cocok Buat Cari Oleh oleh

9. Locuz Karaoke

Tempat yang satu ini akan menjadi lokasi karaoke yang oke untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Locuz Karaoke memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk menemanimu bernyanyi dan berdendang penuh keriaan.

Lokasi:

Jalan H. Adam Malik No. 167, Sei Agul, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 17.00 – 00.00 WIB

10. K2 Karaoke Keluarga

Tempat karaoke selanjutnya yang dapat kamu pilih di Medan adalah K2. Fasilitas karaoke yang dimiliki oleh K2 cukup lengkap. Tak hanya itu saja, K2 juga memiliki pelayanan ramah yang bisa membuat siapa saja merasa nyaman untuk bersantai di sana.

Baca juga :

10 Cafe Unik di Medan Asyik Buat Nongkrong

Lokasi:

Jalan H. Misbah Np. 60, Hamdah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Jam Buka:

Senin – Jumat, pukul 13.30 – 00.30 WIB

Sabtu & Minggu, pukul 13.30 – 01.00 WIB

Baca juga :

Sobat Insomnia, Nih 13 Kuliner Malam di Medan

Dari ulasan di atas tersebut, ke mana kamu ingin menghabiskan waktu berkaraoke di Medan? Di mana pun kamu bersenang-senang jangan lupa GoTravelly ya. Kamu bisa membagikan berbagai hal menarik yang pernah kamu jumpai saat berwisata atau berkuliner di mana saja bareng GoTravelly ya!



Leave a Reply