10 Tempat Karaoke Nyaman Untuk Keluarga di Makassar


Jehan  February 20, 2023  0 Comment

Tempat Karaoke di Makassar – Salah satu hiburan yang paling mudah untuk dilakukan adalah berdendang bersama kawan-kawan terdekat dan tentu saja itu akan membuatmu menorehkan momen bahagia, bukan?

Apa saat ini kamu sedang ingin bernyanyi? jika seperti itu, maka ulasan berikut ini tentu akan sangat pas dan cocok untukmu. Yuk, cari tahu di mana saja tempat karaoke di Makassar yang layak dijadikan sebagai tempat bersenang-senang.

tempat karaoke di makassar
unsplash.com

Tempat Karaoke di Makassar:

1. Diva Family Karaoke

Diva menjadi salah satu tempat Karaoke di Makassar yang dapat kamu pilih dan kunjungi untuk melepas penat. Soal ruangan kamu tak perlu meragukannya lagi karena Diva Karaoke menyediakan berbagai kapasitas ruangan mulai dari ruang small hingga large. Pilih saja sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.

Harga yang dikenakan untuk menghabiskan waktu di Diva cukup variatif, tarif menyesuaikan dengan ruangan dan waktu yang dipilih. Meskipun begitu, secara keseluruhan Diva Karaoke masih memberikan harga yang relatif murah dengan berbagai macam fasilitas yang melengkapinya.

Lokasi:

Jalan Perintis Kemerdekaan No. 9, Tamalanrea Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 02.00 WITA

2. Happy Puppy

Tempat karaoke di Makassar selanjutnya ada dari Happy Puppy. Lokasi yang satu ini menjadi salah satu tempat hiburan yang cukup banyak dipilih orang-orang. Tempat yang nyaman dan berbagai koleksi lagu yang lengkap, menjadi salah satu tawaran untuk kamu yang sedang ingin bernyanyi hingga puas.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke di Bogor, Recommended!

Tak hanya itu saja sama seperti tempat karaoke pada umumnya, Happy Puppy juga memiliki pelayanan makan dan minum yang dapat kamu pesan untuk menemani waktumu. Ada berbagai macam menu yang dapat kamu nikmati sembari mendendangkan lagu favoritmu.

Lokasi:

Jalan DR. Ratulangi No. 7 (Ex Hotel Paris, No. B4 – B5) Mangkura, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WITA

3. Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga

Kamu sedang ingin menghabiskan bersama keluarga? coba ajak mereka ke tempat karaoke yang satu ini di Makassar. Ayu Ting Ting menjadi salah satu tempat karaoke yang menyediakan fasilitas lengkap untukmu bernyanyi dengan penuh perasaan.

Tempat bersih dan fasilitas ruangan lengkap menjadi salah satu kenyamanan yang ditawarkan oleh Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga. Selain itu, pelayanan yang diberikan pada pengunjung pun dikenal cukup baik. Info lebih lanjut di sini.

Lokasi:

Jalan Lamaddukelleng No. 20 A, Maloku, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WITA

4. Sky Karaoke Keluarga

Sky tidak hanya menyambutmu dengan fasilitas karaokenya saja melainkan Sky juga memiliki restoran yang siap membuatmu kenyang. Tempat yang luas membuat para pengunjung akan semakin merasa nyaman.

Selain itu, Sky juga memiliki berbagai ruangan dengan varian harga yang relatif ekonomis. Tak hanya itu saja, tempat karaoke di Makassar yang satu ini juga seringkali memberikan tawaran menarik berupa promo-promo untuk pelanggannya. Informasi selanjutnya cari tahu di sini ya.

Lokasi:

Jalan Gunung Latimojong No. 58, Gaddong, Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 01.00 WITA

Baca juga :  8 Tempat Karaoke di Jakarta, Favorit!

5. SYNC Karaoke

Apa kamu sedang mencari tempat karaoke yang gabung dengan pusat perbelanjaan, cobalah dengan SYNC Karaoke. SYNC menjadi salah satu tempat karaoke di Makassar yang cukup strategis karena bernaung di dalam Mall.

Jadi tak sekadar bernyanyi di tempat karaoke, kamu juga bisa berjalan-jalan atau sekalian berbelanja di Mall tersebut. Meski berada di pusat perbelanjaan, SYNC menjadi salah satu tempat karaoke yang nyaman untuk didatangi karena fasilitas dan pelayanannya yang baik.

Lokasi:

Jalan Metro Tj. Bunga No. 2 (Mall Phinisi Point) Panambungan, Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 14.00 – 22.00 WITA

6. Inul Vizta

Salah satu tempat karaoke di Makassar yang cukup ramai adalah Inul Vizta. Tempat karoake ini menawarkan fasilitas panoramic screen pada studionya, sehingga bisa membuat suasanamu semakin menjadi hidup.

Fasilitas dari Inul Vizta lengkap dengan pelayanan yang ramah akan semakin membuat siapa saja merasa nyaman untuk menghabiskan waktu di sana. Tenang saja, meski memiliki pelayanan baik dan ruangan yang apik, Inul Vizta juga menjadi salah satu tempat karaoke dengan harga murah di Makassar.

Lokasi:

Jalan Perintis Kemerdekaan No. KM 9, Tamalanrea Jaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WITA

7. Mansion Diva Karaoke Family

Masih dalam satu naungan yang sama seperti Diva karaoke Family, Mansion Diva ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untukmu yang ingin bersenang-senang bersama kerabat terdekat.

Mansion Diva memiliki ruangan yang cukup luas sehingga akan membuatmu semakin merasa leluasa untuk bernyanyi dengan puas. Fasilitas dan harga dari Mansion Diva juga masih cukup murah untuk menemanimu. Informasi tentang Mansion Diva Karaoke Family cek di sini.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke yang Hits di Malang

Lokasi:

Jalan Nusantara, Pattunuang, Waji, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 02.00 WITA

8. Grand Masterpiece Karaoke & Lounge

Masterpiece menjadi salah satu tempat karaoke di Makassar yang dapat kamu kunjungi. Fasilitas dalam ruangan yang didesain apik, tentu akan membuatmu merasa lebih nyaman untuk bersenang-senang di sana.

Grand Masterpiece Karaoke & Lounge juga memiliki beragam koleksi lagu yang sangat lengkap. Jika kamu menginginkan informasi lebih lanjut, silahkan cek di sini.

Lokasi:

Jalan Gunung Latimojong No. 119, Mardekaya Utara, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Jam Buka:

Senin – Kamis, pukul 19.00 – 02.00 WITA

Jumat & Sabtu, pukul 19.00 – 03.00 WITA

Minggu, pukul 13.00 – 02.00 WITA

9. Bee Karaoke Keluarga

Tempat karaoke selanjutnya di Makassar ada Bee Karaoke Keluarga. Tempat yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat hiburan untukmu dan kerabat berdendang. Fasilitas Bee Karaoke ini cukup baik dan tentu saja pelayanan yang dimiliki juga akan membuatmu merasa nyaman.

Lokasi:

Jalan Gunung Latimojong No. 78, Lajangiru, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Buka Jam:

Setiap hari, pukul 10.00 – 02.00 WITA

10. NAV Karaoke

NAV bisa menjadi salah satu tempat karaoke yang kamu kunjungi bersama keluarga. Tempat yang nyaman ditambah dengan fasilitas serta pelayanan yang ramah, tentu menjadi salah satu yang kamu cari, bukan?

Tempat karaoke yang satu ini juga memiliki berbagai macam koleksi lagu, mulai dari kumpulan lagu nostalgia hingga lagu-lagu kekinian yang selalu diperbarui.

Lokasi:

Jalan Boulevard Panakkukang Mas No. 32 – 33, Masale, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Buka Jam:

Senin – Kamis, pukul 11.00 – 02.00 WITA

Jumat – Minggu, pukul 10.00 – 02.00 WITA

Cukup banyak ya, tempat karaoke di Makassar yang bisa kita kunjungi. Bersenang-senang akan semakin terasa lengkap jika bersama orang-orang menyenangkan di sekitar, jadi ajaklah mereka untuk beramai-ramai berkaraoke bersama ya!



Leave a Reply