10 Tempat Karaoke yang Hits di Malang


Jehan  February 22, 2023  0 Comment

Tempat Karaoke di Malang – Yuk bersenang-senang bersama kawan terbaikmu sambil berdendang dan berjoget di ruang karaoke. Apabila kamu sedang penat, sepertinya meluapkan sedikit emosimu melalui kegiatan olah vokal ini akan memberi dampak positif untuk kesehatan mentalmu.

Selain bermanfaat untuk kesehatan emosi, karaoke juga merupakan salah satu hiburan yang mudah dan cukup murah untuk dinikmati. Apakah kamu sudah menyiapkan beberapa daftar lagu favorit dengan berbagai genre untuk dinyanyikan? Yuk, cari tahu di mana saja tempat karaoke di Malang yang paling oke untuk bersenang-senang di bawah ini.

tempat karaoke di malang
unsplash.com

Tempat Karaoke di Malang:

1. Happy Puppy Karaoke

Happy Puppy menjadi salah satu tempat Karaoke yang dapat kamu kunjungi saat di Malang. Soal tempat, kamu tak perlu ragu karena Happy Puppy cukup dikenal sebagai tempat karaoke yang memiliki fasilitas nyaman.

Tak hanya itu saja, harga karaoke di Happy Puppy juga masih tergolong murah, tarif yang dikenakan mulai dari di bawah Rp50.000. Biaya yang dikenakan untuk menikmati fasilitas karaoke mereka disesuaikan dengan ukuran ruangan yang kamu inginkan.

Lokasi:

Jalan Soekarno Hatta (Ruko Taman Niaga), Tulusrejo, Lowokwaru, Kota Malang.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 14.00 – 22.00 WIB

2. Anang Family Karaoke (5 Lounge & Terrace)

Sesuai dengan namanya tempat milik seorang penyanyi Anang ini buka juga di kota Malang yang dapat kamu jadikan sebagai rekomendasi berkaraoke. Anang Family Karaoke memiliki interior ruangan yang nyaman dan luas, sangat cocok untukmu yang ingin beramai-ramai bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke di Bogor, Recommended!

Soal harga, kamu tak perlu khawatir karena Anang Family Karaoke memiliki tarif yang cukup ekonomis di mulai dari Rp50.000. Selain tempat karaoke, di sana juga terdapat ruang bersantai yang dilengkapi dengan menu-menu menarik untuk dipesan.

Lokasi:

Jalan Letjen Sutoyo No. 28, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka:

Senin – Jumat, pukul 11.00 – 02.00 WIB

Sabtu & Minggu, pukul 11.00 – 02.30 WIB

3. Next KTV

Next KTV menjadi salah satu tempat karaoke di Malang yang seringkali memberikan promo menarik untuk para pelanggannya. Fasilitas yang lengkap dengan kualitas baik menjadi salah satu tawaran dari tempat karaoke ini. Tak hanya itu, Next KTV juga memiliki berbagai macam varian menu makan dan minuman yang dapat kamu pesan untuk melengkapi waktu bersenang-senangmu di sana.

Lokasi:

Jalan Borobudur No. 6 – 8, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 16.00 – 03.00 WIB

4. Vivace Karaoke & Bar

Jika menginginkan tempat karaoke sekaligus bar di Malang, mampirlah ke Vivace. Tempat yang satu ini akan menyambutmu dengan fasilitas terbaik mereka. Lokasinya yang berada di pusat kota Malang, membuatnya semakin strategis untuk diakses.

Lokasi:

Jalan Soekarno Hatta Blok K No. 5 – 6, (Ruko Taman Niaga) Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 03.00 WIB

5. NAV Karaoke

Tempat karaoke yang memiliki banyak koleksi lagu selanjutnya adalah NAV Karaoke. Sebagai salah satu tempat karaoke yang cukup lama berdiri, NAV dengan setia memberikan fasilitas yang cukup nyaman.

Tak hanya itu saja, NAV juga mengenakan tarif murah di bawah Rp50.000 cukup ekonomis bukan? Saat kamu menghabiskan waktu dengan berdendang di NAV, mereka juga memiliki fasilitas pemesanan makan dan minum yang dapat kamu nikmati juga.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke di Medan yang Populer & Asyik

Lokasi:

Jalan Bromo Kavling 6 -8, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 00.00 WIB

7. Inul Vizta

Inul Vizta menjadi salah satu tempat karaoke di Malang yang cukup strategis karena lokasinya berada di dalam pusat perbelanjaan mall kota. Jadi saat kamu ingin berkaraoke, kamu bisa berjalan-jalan atau sekaligus berbelanja.

Inul Vizta menyediakan tempat yang nyaman dengan kualitas ruangan yang memiliki standar studio yang baik. Sehingga tempat ini akan membuatmu merasakan pengalaman bernyanyi bak konser.

Lokasi:

Jalan Kawi No. 24 (Mall Olympic Garden, Lt. Dasar) Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WIB

8. Ministry Exclusive KTV

Tempat karaoke di Malang yang satu ini juga bisa menjadi salah satu tempat berkumpulmu untuk merayakan acara perayaan juga loh. Kamu bisa menyewa ruangan luas mereka dan mengundang kerabat atau keluargamu.

Ministry Exclusice KTV menjadi salah satu tempat karaoke yang memiliki fasilitas baik dengan pelayanan ramah. Selain itu, mereka juga memiliki fasilitas pelayanan makan dan minum yang cukup direkomendasikan karena menu lezatnya.

Lokasi:

Jalan Raya Langsep No. 22 Kavling F – G, Pisangcandi, Sukun, Bareng, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WIB

9. The Nine Club & KTV Malang

Salah satu tempat karaoke dengan klub malam yang dapat kamu pilih saat berada di kota Malang adalah The Nine Club & KTV Malang. Klub malam dan tempat karaoke ini akan sangat cocok untukmu yang sedang ingin bersenang-senang dan bersantai.

Baca juga :

7 Tempat Camping di Pantai Malang Cocok Untuk Healing

Baca juga :  8 Tempat Karaoke di Surabaya dengan Harga Murah

Tempat karaoke ini memiliki fasilitas lengkap yang dapat kamu nikmati untuk bersenang-senang. The Nine Club juga menyediakan berbagai jenis minuman yang dapat menemanimu saat sedang asik bernyanyi bak bintang.

Lokasi:

Jalan Tangkuban Perahu No. 9, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 18.00 – 03.00 WIB

10. Diva Family Karaoke

Selanjutnya ada Diva Family Karaoke yang siap menyambutmu untuk bersenang-senang dengan sederet koleksi lagunya. Sesuai dengan namanya, Diva menjadi salah satu tempat karaoke yang bisa kamu kunjungi bersama keluargamu.

Area karaoke yang mereka miliki cukup luas sehingga semakin membuatmu merasa nyaman untuk berlama-lama menghabiskan waktu dengan bernyanyi lagu favoritmu. Diva Family Karaoke juga menyediakan beberapa menu pelengkap yang bisa kamu nikmati sebagai camilan.

Baca Juga :

7 Rekomendasi Cafe Serba Susu di Malang

Lokasi:

Jalan Tangkuban Perahu No.7, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WIB

11. Doremi KTV & Club

Doremi KTV & Club dapat kamu jadikan sebagai salah satu rekomendasi tempat untuk bersenang-senang selanjutnya. Tempat yang satu ini menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap yang akan membuatmu semakin merasa betah untuk menikmati waktumu. Selain itu, tempat karaoke dan klub ini juga dikenal sebagai salah satu tempat hiburan yang menyuguhkan berbagai ruangan dengan desain interior elit yang sangat nyaman.

Lokasi:

Jalan C Trowulan Kav. 9 – 13, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 03.00 WIB

Baca Juga :

6 Wisata di Malang Seperti Luar Negeri, yuk kepoin!

Dari beberapa rekomendasi tempat karaoke di Malang tersebut, mana yang pernah atau sedang ingin kamu kunjungi? Di mana pun lokasinya, jangan lupa untuk mempersiapkan diri terlebih dahulu ya, tentukan lagu favorit yang menjadi andalanmu untuk bersenang-senang dan gerakan andalanmu untuk membuatnya semakin riang.

Jangan lupa bagikan momen terbaikmu untuk bersenang-senang bareng GoTravelly terus ya!



Leave a Reply