10 Tempat Karaoke di Bogor, Recommended!


Jehan  February 18, 2023  0 Comment

Tempat Karaoke di Bogor – Datang dan berlibur di kota hujan yang ada di Jawa Barat ini merupakan salah satu pelepas penat yang paling banyak dinikmati oleh orang-orang. Namun, berkunjung ke sana tak hanya sekadar menuju destinasi puncak atau kebun raya dan taman safari saja loh.

karaoke di bogor
unsplash.com

Bogor juga punya berbagai macam tempat hiburan yang dapat kamu pilih, terlebih tempat hiburan seperti karaoke yang dapat membuatmu melepaskan penat. Apa kamu tertarik berdendang di tempat karaoke? Yuk cari tahu di mana saja lokasi yang pas untuk kamu habiskan sembari bernyayi di bawah ini.

Tempat Karaoke di Bogor:

1. Executive Istana Karaoke

executive istana karaoke bogor
instagram.com

Executive Istana Karaoke merupakan salah satu tempat karaoke di Bogor yang menyediakan fasilitas ekslusif. Fasilitas dengan standar yang mahal menjadi salah satu kenyamanan yang dapat kamu nikmati jika datang ke sana.

Sesuai dengan namanya yang eksekutif, Istana Karaoke mematok tarif karaoke paling murah dengan harga Rp500.000. Apa kamu tertarik menghabiskan waktu bernyanyi di ruangan mewah mereka?

Lokasi:

Jalan Raya Pajajaran (Kompleks Pulo Armin) No. 48 – 49, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 18.00 – 02.00 WIB.

2. Masterpiece Family Karaoke Signature

masterpiece-ktv.com

Salah satu tempat karaoke di Bogor yang memberikan ruang lengkap dengan fasilitas mini stage dan stand mic adalah Masterpiece Family Karaoke Signature. Tempat karaoke ini akan sangat pas dan cocok untukmu mendalami jiwa bintang di dalam dirimu.

Baca juga :  10 Wisata Malam di Kyoto, Sudut Terindah di Jepang

Ruangan yang nyaman, serta beragam fasilitas tentunya akan membuat dirimu semakin mendapatkan kenyamanan untuk berlama-lama di sana. Ada berbagai macam pilihan ruangan yang cukup ekonomis untuk bersenang-senang, yakni di bawah Rp100.000. Cukup murah, bukan?

Lokasi:

Jalan Pajajaran No. 78 C – E, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 02.00 WIB

Telepon:

+62 251 837 9999

3. Inul Vizta

Siapa yang tak mengenal salah satu tempat karaoke yang banyak tersebar di kota-kota besar ini? Inul Vizta dapat menjadi salah satu rekomendasi tempat karaoke di Bogor. Soal fasilitas, Inul Vizta punya semuanya.

Berbagai koleksi lagu lawas hingga lagu kekinian, ditambah dengan berbagai macam ruang dengan standar baik akan menyambutmu dan menemanimu bernyanyi hingga akhir. Ajak kerabat terdekatmu untuk menghabiskan waktu bersamamu dengan bersenang-senang.

Lokasi:

Jalan Pajajaran No. 21 B, Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00 – 20.00 WIB

4. Happy Puppy

happy puppy bogor
traveloka.com

Menghabiskan waktu bersama orang tersayang dengan bersenang-senang tentu akan meninggalkan kesan tersendiri. Happy Puppy adalah salah satu tempat karaoke di Bogor yang siap menyambutmu dengan terbuka.

Tempat karaoke yang satu ini cukup dikenal sebagai salah satu wadah hiburan remaja dengan jutaan koleksi lagu yang selalu up to date. Soal fasilitas yang akan membuat nyaman tak perlu diragukan lagi karena Happy Puppy memiliki semuanya.

Lokasi:

– Jalan Pajajaran No. 70 C – D, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 02.00 WIB.

– Jalan Sholeh Iskandar (Ruko Permata) No. 12 – 15, Cibadak, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

Baca juga :  10 Tempat Karaoke Nyaman Untuk Keluarga di Makassar

Setiap hari, pukul 12.00 – 02.00 WIB.

5. ZIP Karaoke

Zip Karaoke dapat menjadi salah satu rujukan tempat yang akan menyambutmu dengan fasilitas karaoke di Bogor. Ada berbagai kesempatan untuk mendendangkan sebuah lagu dengan suara terbaikmu di sana.

Lokasi:

Jalan Merdeka, Ciwaringin, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 10.00 – 02.00 WIB

6. NAV Karaoke

tempat karaoke di bogor
traveloka.com

Tempat karoke di Bogor selanjutnya yang dapat kamu pilih adalah NAV Karaoke. Tempat yang satu ini mungkin terdengar cukup akrab sebagai salah satu ruang hiburan yang banyak tersebar di kota-kota Indonesia.

Ada berbagai macam fasilitas ruangan yang dapat kamu pilih dan kamu sesuaikan dengan keiginanmu saat ini. Pastikan untuk bersenang-senang penuh suka cita selama menghabiskan waktu dengan berkaraoke ya!

Lokasi:

Jalan Pajajaran, No. 20 K, Bantarjanti, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

Senin – Sabtu, pukul 11.30 – 01.00 WIB

Minggu, pukul 11.30 – 23.30 WIB

7. Kaboeka26 Lounge & KTV

kaboeka26 karaoke di bogor
facebook.com

Lokasi yang siap membuatmu menikmati lagu dan musik selanjutnya adalah Kaboeka 26. Tempat karaoke di Bogor ini cukup ramai dikunjungi banyak orang. Ada berbagai macam fasilitas yang siap menemanimu untuk menghabiskan waktu dengan bersenang-senang.

Lokasi :

Jalan Pajajaran No. 26, Babakan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 13.00 – 03.00 WIB

8. Trust Me Bistro Karaoke

Tempat karaoke di Bogor yang menyediakan tampilan live musik selanjutnya adalah Trust Me Bistro Karaoke. Tempat yang dimiliki mereka cukup luas sehingga akan membuat setiap pengunjung semakin merasa nyaman.

Selain menghabiskan waktu dengan deretan lagu, kamu juga bisa memesan berbagai macam menu makanan dan minuman di sana. Trust Me Bistro memiliki berbagai macam menu lezat yang siap menemanimu.

Baca juga :  6 Rekomendasi Tempat Karaoke Tasikmalaya Paling Hits 

Lokasi:

Jalan Raya Padjajaran Komplek Ruko Rukan V- Point Blk Ym-Yn (Samping Mall Ekalos / Lippo Plaza) Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

Senin – Kamis, pukul 12.00 – 01.00 WIB

Jumat, pukul 14.00 – 02.00 WIB

Sabtu, pukul 12.00 – 02.00 WIB

Minggu, pukul 12.00 – 21.00 WIB

Telepon:

+62 251 835 3333

9. Ayu Ting Ting Karaoke

Saat ingin berkaraoke dengan harga hemat tanpa perlu kehilangan kenyamanan, sepertinya Ayu Ting Ting Karaoke bisa kamu jadikan rujukan sebagai salah satu tempat karoke di Bogor.

Tempat dan fasilitas yang dimiliki Ayu Ting Ting Karaoke terkenal cukup baik dan memiliki kenyamanan yang cukup memanjakan pengunjungnya. Selain itu ada berbagai macam koleksi lagu kekinian yang siap menemanimu.

Lokasi:

Jalan Raya Jakarta – Bogor No. 44, Pakansari, Jawa Barat.

Jam Buka:

Senin – Jumat 11.00 – 01.00 WIB

Sabtu – Minggu 11.00 – 02.00 WIB

10. Diva Karaoke

Tempat karoke di Bogor yang cukup popular selanjutnya adalah Diva Karaoke. Jika kamu sedang mencari ruang karaoke dengan berbagai fasilitas lengkap serta harga terjangkau, pilihan untuk ke Diva Karaoke akan cocok.

Ada berbagai macam ruangan yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Begitu juga dengan soal harga Diva Karaoke memberikan tawaran menarik dengan tarif dibawah Rp 100.000.

Lokasi:

Jalan V Point (Komplek Blok YM – YN) Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka:

10.00 – 01.00 WIB

Dari 10 rekomendasi yang menjadi tempat karaoke di Bogor tersebut, ke mana kah rencanamu untuk bersenang-senang? Jangan lupa untuk terus pantau berbagai tempat hiburan menarik yang dapat kamu kunjungi bersama orang tersayang bareng GoTravelly terus ya!



Leave a Reply