6 Wisata di Malang Seperti Luar Negeri, yuk kepoin!


Fida  January 30, 2023  0 Comment

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing bahwa Malang dikenal sebagai kota yang menyuguhkan banyaknya pilihan destinasi wisata. Selain tempat wisata alam, Malang juga menyuguhkan tempat-tempat dengan berbagai wahana yang menantang. Tidak hanya itu, ternyata Malang juga memiliki beberapa tempat wisata yang dikenal mirip dengan luar negeri. Penasaran? Inilah daftar 6 tempat wisata di Malang seperti luar negeri yang sayang untuk kamu lewatkan.

Wisata di Malang Seperti Luar Negeri :

1. The Onsen Hot Spring Resort

the onsen hot spring resort
dakatour.com

Jika ingin mengunjungi salah satu destinasi wisata di Malang seperti luar negeri, tidak ada salahnya jika kamu datang ke The Onsen Hot Spring Resort. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan resort yang satu ini bukan? Dengan nuansa ala Negeri Sakura Jepang, The Onsen Hot Spring Resort berhasil menarik perhatian wisatawan dari berbagai daerah. 

Kamu dapat mengunjungi wisata yang satu ini di Jalan Arumdalu, Songgokerto, Kota Batu. Lokasinya yang mudah dijangkau dan tidak jauh dari objek wisata lainnya menjadikan The Onsen Hot Spring Resort sayang untuk kamu lewatkan. 

Selain menawarkan suasana ala Jepang, kamu juga dapat merasakan sensasi menjadi orang Jepang dengan mengenakan pakaian Kimono. Berbagai hidangan lezat khas Jepang juga dapat kamu coba di The Onsen Hot Spring Resort. Unik sekali bukan? 

Bagi pecinta foto, tempat yang satu ini tentu sangat menarik untuk dikunjungi. Hal itu dikarenakan The Onsen Hot Spring Resort memiliki banyak spot menarik dengan nuansa khas Negeri Matahari Terbit

Baca juga :  10 Tempat Belanja Murah di Malang, Lengkap Banget!

2. Labirin Coban Rondo

labirin coban rondo malang
suryamalang.tribunnews.com

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kamu dapat mengunjungi salah satu destinasi wisata di Malang seperti luar negeri yakni Labirin Coban Rondo. Sesuai dengan sebutannya, destinasi wisata yang satu ini akan membuatmu terpukau karena keindahan labirin yang ditawarkan. Kamu dapat merasakan sensasi terjebak di dalam labirin saat berada di Labirin Coban Rondo.

Wisata yang satu ini dikatakan mirip dengan Hampton Court Palace yang berada di Inggris. Berlibur ke kawasan Labirin Coban Rondo tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba bersama teman maupun keluarga. Dengan diapit tanaman hijau setinggi 2 meter serta jalan yang berliku, maju harus menemukan jalan keluar dari labirin.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik adalah adanya kolam air mancur di tengah-tengah labirin. Kamu hanya dapat menjumpai air mancur ini jika kamu beruntung dan piawai selama berjalan di labirin. Suasana sejuk dan segar yang ditawarkan tentu akan membuatmu betah dan enggan pulang.

Labirin Coban Rondo dapat kamu datangi di Jalan Coban Rondo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Destinasi wisata yang satu ini dapat dikunjungi mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 04.00 sore setiap harinya.

3. Taman Rekreasi Selecta

taman rekreasi selecta di malang
bosniatravel.net

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Taman Rekreasi Selecta bukan? Taman Rekreasi Selecta dikenal sebagai tempat wisata yang cukup populer di Malang. Tidak hanya itu, Taman Rekreasi Selecta juga dikenal sebagai salah satu tempat wisata di Malang seperti luar negeri. Mengapa begitu?

Ternyata, Taman Rekreasi Selecta dikenal mirip dengan luar negeri karena memiliki hamparan bunga yang luas dan cantik. Dengan begitu, tempat wisata yang satu ini dikatakan mirip dengan kawasan benua Eropa. Selain taman bunga, Taman Rekreasi Selecta juga menawarkan berbagai wahana seru yang dapat dicoba. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti adanya restoran hingga hotel.

Baca juga :  10 Air Mancur Menari Terbaik di Dunia, Menakjubkan!

Untuk mengunjungi Taman Rekreasi Selecta, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Selecta nomor 1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Untuk masuk dan menyusuri kawasan wisata, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 40.000,- per orang.

3. Museum Angkut

museum angkut di malang
travel.kompas.com

Ingin mengunjungi tempat wisata di Malang seperti di luar negeri? Kamu dapat datang ke Museum Angkut. Destinasi wisata yang satu ini menyuguhkan koleksi kendaraan yang sangat beragam mulai dari klasik, tradisional, hingga modern. Tidak hanya transportasi dari Indonesia, kamu juga dapat menjumpai berbagai transportasi dari berbagai penjuru dunia.

Tidak hanya menyuguhkan transportasi yang beragam, Meseum Angkut juga menawarkan spot yang didesain mirip dengan tempat-tempat di luar negeri. Kamu dapat berfoto di Gangster Town hingga dapat menjumpai miniatur Buckingham Palace. Menarik sekali bukan?

Baca Juga :

7 Tempat Camping di Pantai Malang Cocok Untuk Healing

Museum Angkut menawarkan sensasi layaknya jalan-jalan di luar negeri. Kamu dapat memilih untuk menghabiskan waktu berlibur di Museum Angkut yang berlokasi di Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2, Ngaglik, Kota Batu. Untuk masuk dan berlebur di kawasan wisata ini, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 110.000,- per orang.

5. Hobbiton Taman Kelinci Pujon

Hobbiton Taman Kelinci Pujon
forum.detik.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke tempat wisata di Malang seperti luar negeri, kamu dapat mengunjungi Hobitton Taman Kelinci Pujon. Tempat yang satu ini masih berada di kawasan Malang Raya tepatnya di Desa Pandesari, Pujon. Hobitton Taman Kelinci Pujon di senang menyajikan nuansa yang mirip dengan pemukiman kaum hobbit atau hobbiton di Selandia Baru.

Baca Juga:

Menikmati Kopi Butter di Toko Kopi Kongca, Kedai Kopi ala Old Town Chinese di Malang

Baca juga :  10 Kota Wisata Terindah di Italia Jujukan Wisatawan Mancanegara

Pengunjung yang datang dapat berfoto dengan rumah hobbit serta patung hobbit yang menjadi ikon dari wisata ini. Tidak hanya itu, di sana kamu juga dapat menjumpai adanya deretan rumah kelinci dengan desain unik dan menarik. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga maupun anak-anak. Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah serta pengalaman mengesankan saat mengunjungi Hobitton Taman Kelinci Pujon.

6. Kampung Warna Warni Jodipan

kampung warna warni jodipan
gotravelly.com

Pernahkah kamu mendengar sebutan kota Santorini? Santorini merupakan pulau di yunani yang dikenal dengan pemandangan alam yang indah. Deretan bangunan yang dengan bentuk dan warna yang indah menjadi ciri khas dari Santorini. Pernahkah kamu terpikir bahwa ada salah satu tempat wisata di Malang mirip dengan luar negeri tepatnya Santorini?

Baca Juga :

Cantiknya Kampung Warna Warni Jodipan, Tawarkan Banyak Spot Instagramable

Kampung Warna-warni Jodipan menawarkan indahnya perkampungan dengan warna-warni bangunan yang khas. Tidak perlu jauh-jauh ke Santorini, Kampung Warna-warni Jodipan sudah berhasil membuat banyak wisatawan penasaran untuk mengunjunginya. Kampung yang satu ini juga disebut sebagai pelopor kampung tematik di Malang. Karena memiliki area yang luas, maka kamu dapat memilih untuk menghabiskan waktu berlibur dengan menyusuri kawasan kampung warna-warni yang satu ini.

Bagi pecinta foto, tempat yang satu ini tentu sangat menarik untuk didatangi. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya spot instagramable. Tidak hanya itu, Kampung Warna-warni Jodipan juga dikenal dengan jembatannya yang sangat ikonik. Kamu tidak perlu khawatir karena untuk masuk dan menyusuri kawasan wisata ini pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp 3.000,- per orang. Cukup terjangkau bukan?



Leave a Reply