Kyndaerim
Kyndaerim | Sightseeing
Denpasar, Bali, Indonesia | halal
3.73 K6

Waroeng Steak and Shake, Steak Lezat Harga Bersahabat

Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake, siapa sih yang nggak tahu tempat makan satu ini. Menu andalan steak lezat paling dicari, dan yang pasti nggak bikin kantong bolong!
Post Content

[Kyndaerim] - Waroeng Steak and Shake, dengan take linenya Steak Luar Biasa! Pastinya sudah cukup dikenal ya, bahkan cabangnya telah tersebar dibeberapa kota di Indonesia. Menu spesial yang ditawarkan disini adalah Beef steak originaldanblackpepper. Selain itu, terdapat juga menu lainnya yang tak kalah lezat, dijamin bikin nagih dan harganya sangat terjangkau.

Sistem pemesanan disini cukup sederhana. Saat masuk, akan ada meja yang terdapat menu dengan pulpen dan kertas pesanan. Silahkan kamu tulis apa saja yang akan dipesan, lalu antarkan ke kasir sekaligus lakukan pembayaran.


Area kasir dan pemesanan

Berlokasi di Jl. Tukad Yeh Aya, Renon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali. Tempatnya nyaman dan strategis. Di bulan puasa seperti ini, Waroeng Steak and Shake selalu dipadati pengunjung. Termasuk di masa pandemi ini. Hanya saja, meja dan kursinya diberi jarak dan dibatasi hanya beberapa jumlah saja.


Susunan meja dan kursi yang cukup berjarak

Selama bulan puasa, akan disediakan takjil gratis, dan pengunjung dipersilahkan untuk mengambilnya sendiri, ambil secukupnya saja yaa..

Takjil gratis berupa teh manis hangat dan kurma

Di Waroeng Steak and Shake juga terdapat musholla lho. Jadi sholat maghribnya nggak akan terlewat.


Musholla dan toilet

Seperti apa ya penampakan sajian lezat di Waroeng Steak and Shake, ini dia..


Blackpepper Beef Steak


Double Chicken Steak with Cheese Sauce


Chocolate Oreo


Orange Float


Strawberry Milkshake


Ekspresi Bang Rasyiid saat nyobain Double Chicken Steak with Cheese Sauce

Oiya, sebaiknya datang lebih awal ya, agar kamu dapat tempat duduk. Dan lebih baik, langsung tulis pesanan kamu, supaya nggak nunggu terlalu lama.

Yups! Itu tadi review tentang Waroeng Steak and Shake, Steak Luar Biasa!Semoga bermanfaat. Sampai ketemu direview selanjutnya.

Opening Hours
Senin - Minggu buka jam 11:00 - 21:30 Kecuali Jumat buka jam 14:00 - 21:30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data