10 Rekomendasi Rumah Makan di Palu Dengan Hidangan Istimewa


Fida  December 3, 2021  0 Comment

Rekomendasi Rumah Makan di Palu Berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia tentu sangat disayangkan jika tidak menyempatkan mampir ke tempat wisata maupun mencoba kuliner lezat yang ditawarkan. Berbagai daerah di Indonesia menawarkan kuliner lezat dengan cita rasa khas yang bisa Anda coba.

Palu menjadi salah satu daerah di Sulawesi Tengah yang dikenal menawarkan banyak tempat wisata indah dan juga beberapa rekomendasi rumah makan yang menawarkan kuliner lezat. Puas berlibur mengelilingi kota Palu, tidak ada salahnya jika Anda menyempatkan mampir ke salah satu dari Rekomendasi rumah makan enak di Palu berikut ini.

10 Rumah Makan di Palu :

1. Rumah Makan Padaidi

Rumah Makan Padaidi
id.polomap.com

Salah satu rekomendasi rumah makan enak di Palu yang bisa Anda kunjungi adalah rumah makan Padaidi. Rumah makan yang satu ini berlokasi di Jalan Pue Bongo nomor 26, Boyaoge, Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Rumah makan yang satu ini menawarkan berbagai menu yang bisa Anda coba seperti ikan bakar, otak-otak, cumi bakar, dan masih banyak lagi. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan nyaman serta pelayanan yang sangat ramah. Rumah makan yang satu ini tentu menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari rumah makan enak di Palu.

Gotravelly

Nongkrong Di Dasarasa Kopi Jombang Dengan Konsep Joglo Ala Jogja!

Pecel Punten & Pecel Tumpang Bu Marni Kuliner Khas Blitar Yang Wajib Dicicipi Saat Berlibur Ke Kota Blitar

Baca juga :  Sajian Segar 10 Salad Terkenal Dari Berbagai Negara

2. Rumah Makan Borobudur

Rumah makan enak di Palu
berbagairumah.blogspot.com

Rumah Makan Borobudur menjadi salah satu rekomendasi rumah makan enak di Palu yang cukup populer. Rumah makan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Ir Haji Juanda, Lolu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Beberapa menu menarik yang bisa Anda coba diantaranya nasi ayam goreng, bebek goreng mentega, tuna goreng, hingga rujak cingur. Tempatnya yang luas menjadikan rumah makan yang satu ini kerap dipilih sebagai tempat untuk makan beramai-ramai. Meskipun cukup populer dengan berbagai menunya yang lezat, tetapi harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

3. Careto Resto and Cafe

cafe terdekat
id.foursquare.com

Careto Resto and Cafe menjadi salah satu rekomendasi rumah makan enak di Palu yang bisa Anda kunjungi. Rumah makan yang satu ini berlokasi di daerah Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan restoran yang memiliki konsep semi cafe. Ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga berbagai minuman yang menarik untuk dicoba. Saat berkunjung ke Palu, tempat makan yang satu ini tentu sayang untuk tidak Anda kunjungi.

4. Rumah Makan Darisa

Rumah Makan Darisa
id.foursquare.com

Salah satu dari banyaknya Rumah Makan enak di Palu yang bisa Anda kunjungi adalah Rumah Makan Darisa. Rumah makan yang satu ini sudah cukup populer dan bisa Anda kunjungi di Jalan Setia Budi, Talise, Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Anda dapat mencoba lezatnya berbagai menu yang ditawarkan. Anda dapat mencoba lezatnya ikan bakar, ayam semur, kari, opor, sate, hingga rendang. Rumah makan yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dan juga bersih. Tidak heran jika banyak warga lokal maupun wisatawan yang menyempatkan datang dan mencoba hidangan di Rumah Makan Darisa.

Baca juga :  10 Wisata Kuliner di Kotagede, Kelezatannya Bikin Kalap

5. Rumah Makan Awandi

Rumah Makan Awandi
id.foursquare.com

Salah satu rekomendasi rumah makan enak di Palu yang bisa Anda coba adalah Rumah Makan Awandi. Rumah makan yang satu ini beralamat di Jalan Jenderal Gatot Subroto Nomor 5, Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pengunjung dapat mencoba lezatnya berbagai olahan seafood seperti cumi, kepiting, udang, dan banyaknya pilihan ikan dengan berbagai varian bumbu yang ditawarkan. Meskipun menawarkan tempat yang cukup sederhana tetapi pengunjung dapat menikmati tempat yang bersih serta pelayanan yang sangat ramah. Adanya AC juga membuat pengunjung semakin nyaman untuk makan di restoran yang satu ini.

6. EN Resto

EN Resto
id.foursquare.com

Salah satu rekomendasi rumah makan enak di Palu yang cukup populer adalah EN Resto. Restoran yang satu ini menawarkan berbagai olahan seafood segar dengan lezatnya bumbu yang khas. Banyaknya pilihan menu sayuran juga sangat menarik untuk dicoba.

EN Resto bisa Anda kunjungi di Jalan Moh Thamrin nomor 11, Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pengunjung akan dimanjakan dengan lezatnya menu yang ditawarkan serta pelayanan yang sangat ramah. EN Resto menjadi rekomendasi tepat yang bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke Palu.

7. Rumah Makan Raja Kuring

Rumah Makan Raja Kuring
id.foursquare.com

Salah satu rumah makan enak di Palu yang cukup populer adalah rumah makan Raja Kuring. Rumah makan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Sultan Hasanuddin nomor 35, Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pengunjung dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan mulai dari olahan ayam hingga berbagai pilihan seafood. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan rumah makan yang satu ini juga cocok dikunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga. Lezatnya menu yang ditawarkan menjadikan rumah makan yang satu ini sayang untuk dilewatkan saat datang ke Palu.

Baca juga :  7 Tempat Makan Murah di Gili Trawangan Dengan Pemandangan Kece

8. Rumah Makan Kaledo Abadi

Rumah Makan Kaledo Abadi
tripadvisor.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu rumah makan enak di Palu, Anda dapat datang ke Rumah Makan Kaledo Abadi. Rumah makan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Diponegoro nomor 75, Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Beberapa menu andalan yang dapat dipilih diantaranya Kaledo, Coto Maros, Bakso Bakar, dan masih banyak lagi. Anda akan dimanjakan dengan cita rasa kaledo lezat dengan tekstur daging empuk. Saat berkunjung ke Palu, tidak ada salahnya untuk mencoba lezatnya olahan kaledo di restoran yang satu ini.

9. Warung Makan Khas Kaili

Warung Makan Khas Kaili
id.foursquare.com

Salah satu rekomendasi rumah makan enak di Palu yang bisa Anda kunjungi adalah warung makan khas Kaili. Berbagai pilihan menu yang bisa Anda coba di antaranya nasi jagung, ikan bakar, ikan suwir, dan masih banyak lagi.

Meskipun memiliki tempat yang terkesan sederhana, tapi lezatnya menu yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Karena masih mempertahankan cita rasa serta menu rumahan, tidak heran jika warung makan yang satu ini selalu ramai pengunjung setiap harinya.

10. Rumah Makan Khatulistiwa

Restoran terdekat
traveloka.com

Salah satu dari banyaknya rekomendasi rumah makan enak di Palu yang bisa Anda pilih adalah Rumah Makan Khatulistiwa. Rumah makan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Setiabudi nomor 103, Besusu Tengah, Palu, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Rumah Makan Khatulistiwa menawarkan berbagai menu lezat yang bisa Anda coba seperti ayam goreng, ayam bakar, ikan emas goreng, bebek goreng, ikan bandeng goreng, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat mencoba banyaknya olahan sayuran yang ditawarkan seperti cah kangkung, sayur asam, cah jagung, dan masih banyak lagi. Tempat makan yang satu ini sayang untuk dilewatkan saat Anda berkunjung ke Palu.



Leave a Reply