10 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Sentul


Fida  May 10, 2022  0 Comment

Tidak hanya dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata. Sentul juga memiliki beberapa tempat makan yang menyajikan berbagai menu lezat dan menarik untuk kamu coba. Beberapa tempat makan juga menawarkan tempat yang nyaman sehingga cocok untuk bersantai. Inilah daftar 10 rekomendasi tempat makan enak di Sentul yang sayang untuk tidak kamu kunjungi.

10 Tempat Makan Enak di Sentul :

1. Sawah Segar Resto and Nursery

sawah segar resto and nursery
travel.kompas.com

Sawah Segar Resto and Nursery menjadi rekomendasi tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari tempat makan enak di Sentul. Sesuai dengan namanya, tempat makan ini menawarkan sejuknya area persawahan dengan suasana yang sangat segar. Tidak hanya itu, tempat yang satu ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto karena menawarkan banyak spot menarik dan instagramable.

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan, khususnya menu-menu tradisional. Kamu dapat menikmati hidangan lezat sekaligus indahnya suasana alam yang ditawarkan saat datang ke tempat makan yang satu ini. Sawah Segar Resto and Nursery dapat kamu datangi di daerah Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

GoTravelly

Sejuknya Berwisata Religi Di Rumah Kyai Dengan Lima Tempat Ibadah

Kopi Sontoloyo, Tempat Nongkrong Bernuansa Klasik Di Kaki Gunung

2. Mandapa Kirana Resort and Restaurant

mandapa kirana resort
wisatanature.com

Tempat makan enak di Sentul selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Mandapa Kirana Resort and Restaurant. Tempat makan yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Selain itu, ada hal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yakni adanya bangunan yang mirip dengan Pura Lempuyang Luhur di Bali.

Baca juga :  6 Tempat Makan di Serang Dengan Rasa Nendang

Selain menikmati indahnya pemandangan serta bangunan yang ditawarkan, pengunjung juga dapat mencoba berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Tempat makan yang satu ini dapat dikunjungi di jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

3. Resto Kebun Teduh

resto kebun teduh
travel.kompas.com

Resto Kebun Teduh menjadi rekomendasi tempat untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari tempat makan enak di Sentul. Tempat makan yang satu ini sangat cocok dikunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga karena menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Sesuai dengan namanya, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya area kebun dengan suasana yang teduh.

Resto Kebun Teduh dapat kamu datangi di daerah Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Selain dapat menikmati indahnya pemandangan alam yang ditawarkan, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu yang menggugah selera salah satunya adalah sop buntut. Daging yang empuk dan berpadu dengan kuah yang gurih menjadikan kuliner ini sayang untuk tidak kamu coba saat datang ke daerah Sentul.

4. Griya Pendopo Ciherang

griya pendopo ciherang
idnwisata.com

Griya Pendopo Ciherang juga menjadi salah satu rekomendasi tepat untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari tempat makan enak di Sentul. Tempat makan yang satu ini menawarkan indahnya pemandangan alam dengan adanya pepohonan dan juga sungai. Kamu dapat mencoba sensasi makan dengan suasana yang tenang.

Bagi pecinta foto, tempat makan ini juga sangat menarik untuk dikunjungi karena menawarkan banyak spot menarik dan instagramable. Berbagai menu yang lezat dan menggugah selera juga sayang untuk tidak kamu coba.

5. Warung Jurang

warung jurang
liburanyuk.co.id

Rekomendasi tempat makan enak di Sentul selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Warung Jurang. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Air Terjun Bidadari KM 86, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga :  11 Restoran Jepang di Jakarta Paling Rekomended

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu yang ditawarkan sekaligus indahnya pemandangan alam. Saat datang sore hari, kamu dapat merasakan kesan romantis di tempat makan yang satu ini. Kamu juga tidak perlu khawatir karena Warung Jurang menawarkan harga menu yang cukup terjangkau yakni mulai Rp 10.000,- per porsi.

6. Foodpedia

foodpedia
fankymedia.com

Foodpedia menjadi tujuan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari rumah makan enak di Sentul. Tempat makan yang satu ini sudah sangat populer baik di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan pilihan tempat duduk posisi semi outdoor dengan desain yang sangat menarik.

Foodpedia berlokasi di Bell’s Place Hotel di Jayanti, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Tempat makan yang satu ini juga menawarkan banyaknya pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti adanya mini playground hingga live accoustic. Menarik sekali, ya?

7. Edensor Hills Cafe And Resto

edensor hills cafe and resto
tripadvisor.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu tempat makan enak di Sentul, kamu dapat datang ke Edensor Hills Cafe And Resto. Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana alam yang menakjubkan dengan berbagai pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Pengunjung dapat memilih tempat duduk indoor dengan desain unik atau outdoor yang tidak kalah cantik.

Beberapa menu yang dapat kamu coba saat datang ke Edensor Hills Cafe And Resto diantaranya hidangan Indonesia seperti ayam betutu hingga berbagai olahan steak ala western. Edensor Hills Cafe And Resto dapat kamu kunjungi. Di Jalan Air Terjun nomor 11, Bojong Koneng, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga :  Tempat Bukber di Bogor, Lokasi yang Pas untuk Silaturahmi

8. Ikan Bakar Bambu Haur

ikan bakar bambu haur
id.foursquare.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Ikan Bakar Bambu Haur. Ikan Bakar Bambu Haur sebagai salah satu tempat makan enak di Sentul yang populer dan selalu ramai pengunjung. Tempat makan yang satu ini dapat kamu kunjungi di jalan Sentul Raya Nomor 38, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya, ikan bakar bambu menjadi menu andalan yang sayang untuk kamu lewatkan. Disajikan dengan tampilan yang unik yakni menggunakan bambu, hidangan ini mampu menarik perhatian para pengunjung. Saat datang ke Sentul, tidak ada salahnya jika kamu mencoba menikmati lezatnya hidangan di Ikan Bakar Bambu Haur.

9. RM. Ayam Bakar Pak Atok Sentul

ayam bakar pak atok sentul
foursquare.com

Rekomendasi tempat makan enak di Sentul berikutnya yang menarik untuk kamu kunjungi adalah RM. Ayam Bakar Pak Atok. Tempat makan yang satu ini sudah cukup populer dan memiliki banyak sekali pelanggan. Ada berbagai pilihan menu yang dapat kamu coba di antaranya olahan ayam kampung, olahan ikan, daging, hingga seafood.

RM. Ayam Bakar Pak Atok Sentul dapat kamu kunjungi di Jalan Alternatif Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat berkunjung ke daerah Sentul, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke tempat makan yang satu ini.

10. Rumah Makan Djoglo Koe

Tempat Makan Enak di Sentul
rumah-makan-djoglo-koe.business.site

Satu lagi rekomendasi tmpat makan enak di Sentul yang menarik untuk dikunjungi yakni Rumah Makan Djoglo Koe. Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana yang nyaman dan cocok dikunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan dan dapat kamu coba saat datang ke tempat makan yang satu ini. Rumah Makan Djoglo Koe dapat kamu datangi di nomor 354, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.



Leave a Reply