10 Tempat Outbound di Sentul Cocok Untuk Keluarga


Fida  July 16, 2022  0 Comment

Bagi kamu yang ingin mengadakan acara outing kantor atau family gathering, mengunjungi tempat outbound tentu menjadi salah satu hal menarik yang bisa kamu coba. Di Sentul, terdapat beberapa pilihan tempat outbound dengan fasilitas lengkap serta pemandangan yang indah. Tidak perlu bingung menentukan pilihan, inilah daftar 10 rekomendasi tempat outbound di Sentul yang menarik untuk kamu kunjungi.

1. Outbound Gunung Pancar Sentul Bogor

outbond gunung pancar
travelasik.net

Outbound Gunung Pancar menjadi salah satu tempat outbound di Sentul yang sangat populer. Tempat outbound yang satu ini tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat lokal saja tetapi juga dari berbagai daerah lainnya. Yang menjadi daya tarik dari Outbound Gunung Pancar salah satunya adalah karena tempatnya yang nyaman serta panorama indah khas Gunung Pancar yang ditawarkan.

Tidak hanya aktivitas outbound, tempat ini juga kerap dipilih sebagai lokasi untuk bersepeda downhill. Tempatnya yang indah juga tidak jarang menjadikan kawasan ini sebagai lokasi untuk sesi foto.

Gotravelly
Nihonmaru Ramen, Ramen Halal Bikinan Orang Jepang

Nude Coffee & Cookies, Another Place For Work From Cafe

2. Telaga Cikeas Resort

talaga cikeas resort
gooutbound.com

Telaga Cikeas Resort dikenal sebagai salah satu tempat outbound di Sentul yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Terdapat berbagai fasilitas yang ditawarkan dan dapat dinikmati oleh pengunjung. Kamu dapat mencoba sensasi berbagai permainan outbound yang seru.

Pengunjung dapat mencoba beberapa permainan khas outbond seperti fun games, paintball, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati beberapa aktivitas lainnya saat datang ke Telaga Cikeas Resort, diantaranya dapat mencoba rafting hingga offroad. Seru sekali bukan? Untuk dapat mencoba berbagai permainan serta fasilitas yang ditawarkan, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 350.000,-.

3. Campas Camping Ground

campas camping ground
resortsentul.wordpress.com

Campas Camping Ground menjadi salah satu tempat outbound di Sentul yang menarik untuk kamu kunjungi. Tempat yang satu ini sudah sangat populer dan kerap dipilih oleh sejumlah perusahaan sebagai lokasi untuk training karyawan. Pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa aktivitas outbound yang seru seperti mencoba bermain paintball hingga menikmati sensasi offroad.

Campas Camping Ground menawarkan biaya outbound sekitar Rp 275.000,- per orang untuk satu hari. Tidak hanya berbagai permainan yang menarik untuk dicoba, kamu juga dapat menikmati suasana yang asri serta udara yang sejuk selama berada di kawasan outbound yang satu ini.

4. Richie The Farmer

richie the farmer
travel.detik.com

Tidak kalah menarik dengan tempat outbound di Sentul lainnya, kamu juga dapat mengunjungi Richie The Farmer. Tempat outbound yang satu ini menawarkan berbagai permainan yang dapat kamu coba. Tidak hanya itu, Richie The Farmer juga sudah memiliki fasilitas yang lengkap dan tidak perlu diragukan lagi.

Pengunjung dapat mencoba pengalaman outbound seru di kawasan ini. Indahnya panorama alam juga akan menyambut pengunjung selama berada di Richie The Farmer. Biaya outbound yang ditawarkan untuk 1 orang yakni berkisar Rp 345.000,- per hari. Saat malam tiba, kamu dapat menikmati indahnya pemandangan kota Bogor dari ketinggian. Asik sekali bukan?

5. Bumi Gumati

bumi gumati
outboundpuncak.web.id

Bumi Gumati juga dikenal sebagai salah satu kawasan outbound di Sentul yang sayang untuk kamu lewatkan. Bumi Gumati dikenal memiliki area yang sangat luas dengan berbagai permainan outbound yang dapat kamu coba. Tempat yang satu ini juga sangat cocok kamu pilih sebagai tempat outbound bersama teman maupun keluarga.

Terdapat beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Bumi Gumati diantaranya terdapat 98 kamar eksklusif serta tempat meeting dan juga kolam renang. Lengkap sekali bukan? Kamu juga dapat mencoba sensasi outbound dengan biaya yang berkisar Rp 415.000,- per orang. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan pengalaman outbound yang seru dan sangat mengesankan.

6. Roso Mulyo Camp Sentul

roso mulyo camp
wisatamurahsentul.com

Roso Mulyo Camp Sentul juga dikenal sebagai salah satu tempat outbound di Sentul yang populer. Tempat outbound yang satu ini dapat kamu kunjungi di kawasan Kampung Pasir Karet, Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari pintu tol Sentul Selatan. Di tempat outbound yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai permainan serta fasilitas yang ditawarkan.

Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan adanya area ladang bertanam yang dapat kamu pilih untuk belajar bercocok tanam. Biaya untuk menikmati berbagai fasilitas outbound di Roso Mulyo Camp Sentul berkisar Rp 345.000 per hari.

7. KM Zero Resort

km zero resort
thecampadventures.com

Tempat outbound di Sentul berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah KM Zero Resort. Tempat outbound yang satu ini dikenal dengan suasana yang asri dan nyaman. Pengunjung yang datang juga dapat sekaligus berkemah di camping ground yang telah disediakan.

Tidak hanya dapat mencoba berbagai aktivitas menarik, pengunjung juga dapat menikmati beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti adanya mushola, kolam renang, lapangan futsal, kantin, dan masih banyak lagi. Kamu dapat coba sensasi outbound dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 100.000,- per orang. Tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk menghabiskan waktu di tempat outbound yang satu ini saat hari libur tiba.

8. New Panjang Jiwo Resort

new panjang jiwo resort
performaoutbound.com

Rekomendasi tempat outbound di Sentul berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah New Panjang Jiwo Resort. Tempat outbound yang satu ini menawarkan suasana asri dan area perkampungan khas Jawa Tengah. Fasilitas outbound biasa digunakan bagi karyawan perusahaan atau anak-anak sekolah.

Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas berupa penginapan di New Panjang Jiwo Resort. Selain itu, beberapa fasilitas lainnya juga dapat kamu jumpai seperti adanya kolam renang, gazebo, restoran, hingga tempat memancing. Untuk menikmati aktivitas serta fasilitas outbound dalam 1 hari, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 415.000,- per orang.

9. Cico Resort

Tempat Outbond di Sentul
wisatasentul.co.id

Cico Resort menjadi salah satu tempat outbound di Sentul yang cukup populer dan sudah tidak asing lagi. Tempat outbound yang satu ini biasa dikunjungi oleh rombongan karyawan perusahaan maupun anak-anak sekolah.

Cico Resort menawarkan area lapang yang cukup luas dan dapat menampung banyak orang. Area itulah yang kerap menjadi lokasi outbound. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan pepohonan yang rindang serta suasana yang asri. Karena kawasan ini juga merupakan tempat konservasi bagi flora dan fauna, maka jangan heran jika kamu akan menjumpai banyaknya tumbuhan dan hewan selama berada di kawasan ini. Asik sekali bukan?

10. Saung Dolken

saung dolken
gooutbond.com

Satu lagi rekomendasi tempat outbound di Sentul yang sayang untuk kamu lewatkan yakni Saung Dolken. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta permainan outbond yang menarik. Saat datang ke Sentul, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk menghabiskan waktu di kawasan Saung Dolken.



Leave a Reply