10 Restoran Terbaik di Dunia Bikin Kulineran Semakin Berkesan


sisil angelin  August 9, 2020  0 Comment

Jika membahas kuliner memang tidak ada habisnya, karena banyak sekali beraneka pilihan kuliner yang ada dunia, dan beberapa kuliner yang lezat pastinya di buru pencinta kuliner. Nah untuk kamu pencinta kuliner wajib banget datang ke 10 restoran terbaik di dunia yang ada dibawah ini! Pastinya bikin kulineran kalian berkesan, apalagi hidangan ini dihidangan oleh chef ternama di Negara tersebut. Dari pada penasaran yuk simak artikel ini. Restoran terbaik di dunia dijamin kalian bakal ngiler habis bacanya!

Restoran Terbaik di Dunia

1. El Celler de Can Roca

 El Celler de Can Roca
id.pinterest.com

Restoran yang berada diurutan pertaman ini memang sangat terkenal di dunia, dan menjadi restoran terbaik bagi pencinta kuliner. El Celler de Can Roca ini adalah restoran miliki dua saudara Roca. Hidangan yang mereka sajikan memang sangat lezat dan beberapa meni yang diburu wisatawan saat berada di El Celler de Can Roca adalah Babi Panggang Iberian, dan beraneka hidangan Seadood mentah yang diberi bumbu khas olahan El Celler de Can Roca. Selain menghidangakan babi panggang dan seafood, kalian juga bisa memesan beraneka hidangan Khas Eropa dan Spayol yang ada di El Celler de Can Roca.

Gotravelly

Chingu Korean Fan Cafe : Kafe Dengan Miniatur Kota Seoul Di Jogja

Steak Hut: Sajikan Steak Lezat, Nikmat Dan Harga Bersahabat

2. La Colombe

 La Colombe
eatout.co.za

Kamu berada di Afrika Selatan dan berada dikawasan Constantia, maka jangan lewatkan untuk mampir ke salah satu restoran yang bernama ‘La Colombe’ yang masuk dalam 10 daftar ‘Fine Dining Restaurant in The World’. La Colombe ini terkenal sekali dengan sajinannya yang lezat, dan menyajikan hidangan dengan cara yang unik yaitu dimasukan kedalam kaleng. Untuk rasa tidak perlu diragukan karena restoran ini menghidangkan menu-menu yang berkualitas, dan bahan pilihan terbaik.

Baca juga :  10 Minuman Khas dan Populer di Perancis

3. TRB Hutong

TRB Hutong
sg.news.yahoo.com

Lagi berlibur ke Beijing, kalian ingin menikmati menu-menu hidangan Prancis maka TRB Hutong bisa jadi pilihan kalian. karena Retoran fine dining ini menghidangkan beraneka hidangan yang bergaya modern diantaranya ada Scallop, Lobster, beraneka Seafood, Dessert khas Prancis, dan pastinya kalian mencicipi Wine terbaik dari TRB Hutong. TRB Hutong memang menjadi restoran Prancis terbaik di Beijing China, dan TRB Hutong juga sangat terkenal bagi masyarakat lokal serta Traveller yang berkunjung ke Beijing.

4. Martin Berasategui

Martin Berasategui
businessinsider.com

Martin Berasategui yang berada di Spanyol ini miliki Chef ternama di Spanyol yaitu ‘Martin Berasategui’. Chef Martin Berasategui ini siap memanjakan lidah kalian dengan hidangan Spanyol, dan Eropa. yaitu seperti Jamur liar yang di Fermentasi, Collard Green yang di fermentasi, dan beraneka ikan fillet yang diberi kuning telur, sehingga memberikan rasa yang sepurna, dan disini juga terdapat dessert yang terkenal sekali dengan rasanya yang creammy yaitu Apple Pie Vanila. Martin Berasategui ini rekommended banget untuk kamu coba saat berada dikawasan Lasarte, Spanyol.

5. Au Crocodile

Au Crocodile
relaischateaux.com

Restoran yang satu ini juga sangat terkenal di Prancis dengan sajian dessert nya yang lezat, dan tampilan dessert yang ada disini memeang berkelas. Au Crocodile menyajikan caviar, brioceh, roti manis, dan jamur yang disiram dengan saus raspberry, menjadi menu andalan Au Crocodile. Restoran ini menjadi restoran terbaik di dunia loh. Au Crocodile ini juga rekommended banget untuk kamu kunjungi saat berada dikawasan Strasbourg, Prancis.

6. Restaurante Benazuza

 Restaurante Benazuza
harpersbazaar.co.id

Jika kamu berada di Meksiko maka Restaurante Benazuza jangan kalian lewatkan, karena restoran terbaik di dunia ini menyajika beraneka sajian Vegetarian yang lezat. Untuk kamu yang vegetarian mungkin sangat susah mencari restoran yang no hewani, di Restaurante Benazuza bisa menikmati beraneka hidangan vegetarian yang berkelas. Hidangan yang paling terkenal di Restaurante Benazuza adalah ‘Gluten Free’, jadi saat berada di Restaurante Benazuza kalian wajib banget cobain Gluten free yah!

Baca juga :  9 Pie Paling Lezat di Dunia dengan Berbagai Topping Unik dan Enak!

7. The Ledburry

 The Ledburry
businessinsider.com

The Ledburry adalah restoran di Londo yang sudah berdiri sejak tahun 2005, dan menjadi restoran ternama di London. The Ledburry ini menyajikan beraneka menu yang lezat khas Prancis, dan minuman-minuman yang unik serta enak. Makanya pantas saja jika The Ledburry masuk dalam satu daftar restoran terbaik di Dunia. Chef ternama siap memanjakan lidah kalian dengan hidangan terbaik, bahan terbaik yang mereka miliki, dan disini kalian juga dilayani oleh pelayang yang sangat ramah. The Ledburry rekommended banget deh bagi kamu pencinta kuliner, kalian akan dibuat bingung dengan menu-menunya yang enak dan banyak banget.

8. Osteria Francescana

Osteria Francescana
travel.tribunnews.com

Osteria Francescana yang terletak dikawasan Modena Italia ini sungguh menawarkan pengalaman kuliner berbeda, dan berkesan. Karena disini kalian bisa menikmari sajikan Khas Italia yang terkenal sekali dengan kelezatannya, Menu yang ada di Osteria Francescana di hidangan sendiri oleh Koki Massimo Bottura yang selalu memiliki ide menciptakan menu-menu terbaik untuk pelanggannya. Menu yang dihidangan di Osteria Francescana memang beragam, dan pastinya selalu membuat pelanggannya puas dengan hidangan yang Koki Massimo Bottura sajikan.

9. Dinner by Hestin Blumenthal

dinner by heston blumenthal
timeout.com

Dinner by Hestin Blumenthal yang dibuka sejak tahun 2011 oleh Chef ternama Heston Blumenthal, yang juga pernah muncul dalam acara Masterchef Australia ini membuka dua restoran terbaik di dunia. Jadi Chef Heston Blumenthal ini sudah memiliki restoran bernama “The Fat Duck” yang menjadi restoran terbaik di London, dan Dinner by Hestin Blumenthal yang juga di buka oleh chef Heston Blumenthal ini, booming serta masuk dalam daftar restoran terbaik. Karena di Dinner by Hestin Blumenthal kalian bisa menikmati beraneka hidangan tradisional Inggris, yang diolah kembali oleh Chef Heston Blumenthal, Untuk rasa dari hidangan disini tidak usah diragukan lagi, karena bagi pencinta kuliner hidangan yang ada di Dinner by Hestin Blumenthal adalah menu terbaik yang pernah mereka coba.

Baca juga :  Mengintip Kesegaran 10 Es Campur di Berbagai Penjuru Dunia

10. Eleven Madison Park

 Eleven Madison Park
amazing-places.com

Restoran terbaik di dunia yang ada diurutan terakhir ini adalah ‘Eleven Madison Park’. Jika kalian berada d New York maka Eleven Madison Park adalah pilihan yang tepat, karena kalian bisa mencoba berbagai jenis hidangan modern Prancis yang dihidangan oleh chef-chef terbaik di New York. Eleven Madison Park juga masuk daftar sebagai restoran terbaik di dunia. Ada menu andalan dari Eleven Madison Park yang selalu dicari pencinta kuliner yaitu ‘bebek panggang madunya yang dipanggang dengan bunga lavender’ kalian bisa byangkan gimana rasanya bebek panggang dengan aroma lavender yang wanggi? Nah dari pada penasaran dengan rasa hidangan moder Prancis yang disajikan Eleven Madison Park. Kalian bisa langsung datang ke Eleven Madison Park, New York.

Itulah 10 restoran terbaik di dunia yang rekommended banget untuk kamu yang lagi cari restorant terbaik. tentunya hidangan terbaik itu sangat nikmat, jika dinikmati dengan keluarga, ataupun orang tersayang! Untuk kalian yang sudah mencoba beberapa restoran yang ada diatas, kalian bisa jelasin gimana sih rasanya, sensasinya, dan pelayanan dari restoran terbaik yang ada diatas. Kalian bisa jelasin dikolom komentar yang ada dibawah ya! Selamat mencoba!



Leave a Reply