10 Rekomendasi Restoran di Bangkalan Dengan Menu Khas Yang Enak!


Fida  November 14, 2021  0 Comment

Bangkalan merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terletak di Pulau Madura. Daerah yang satu ini dikenal menawarkan berbagai tempat wisata sekaligus kuliner lezat yang bisa kamu coba. Salah satu kuliner yang sangat populer di daerah Bangkalan adalah olahan bebek. Tidak hanya olahan bebek, kamu juga dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan di 10 restoran di Bangkalan berikut ini.

10 Rekomendasi Restoran di Bangkalan :

1. RM Tera Bulan

rm tera bulan
radarmadura.jawapos.com

Rm Tera Bulan menjadi salah satu rekomendasi restoran di Bangkalan yang cukup populer dan ramai pengunjung. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Ketengan Nomor 69, Ketengan, Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Kamu dapat mengunjungi RM Tera Bulan mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam setiap harinya.

Di restoran yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu menarik yang dikenal lezat. Berbagai menu yang ditawarkan di antaranya bebek, ayam, gurami, dan masih banyak lagi. Meskipun menjadi salah satu restoran yang populer di Bangkalan, tetapi berbagai menu yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau.

Gotravelly

Nasi Serpang Khas Bangkalan: Menu Sarapan Nikmat Kaya Lauk Pauk

Bebek Songkem Pak Salim: Sajikan Bebek Goreng Lezat Dan Sehat

2. Amboina

amboina
liputan6.com

Amboina menjadi salah satu rekomendasi restoran di Bangkalan selanjutnya yang bisa kamu kunjungi. Restoran yang satu ini dikenal menawarkan berbagai menu lengkap yang bisa kamu coba. Salah satu menu yang paling legendaris adalah nasi petis amboina.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Bangkalan Keindahannya Menggetarkan hati

Tempat makan yang satu ini beralamat di Jalan Sultan Abdul Kadirun 8, Utara Masjid Agung Alun-alun, Demangan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Kamu dapat datang ke Amboina mulai pukul 6 pagi hingga 4 sore setiap harinya. Saat berkunjung ke daerah Bangkalan, tempat makan yang satu ini menjadi rekomendasi tempat yang bisa kamu datangi.

3. RM Budi Luhur

rm budi luhur
id.foursquare.com

Berlibur ke daerah Bangkalan tentu sangat disayangkan jika tidak menyempatkan untuk mencoba berbagai kuliner lezat yang ditawarkan. RM Budi Luhur menjadi rekomendasi restoran di Bangkalan yang bisa kamu kunjungi. Restoran yang satu ini beralamat di Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 23 A, Lebak, Pejagan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Tidak hanya ramai dikunjungi warga lokal saja, restoran yang satu ini juga gerak menjadi tujuan para wisatawan yang datang ke Bangkalan. RM Budi Luhur menawarkan berbagai menu yang bisa kamu coba mulai dari nasi campur, ayam goreng , bebek goreng, hingga nasi rawon. Kamu dapat datang ke RM Budi Luhur mulai pukul 6 pagi hingga 5 sore pada hari Sabtu hingga Kamis.

4. Warung Bebek Sinjay Bangkalan Kota

bebek sinjay
idntimes.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing lagi bahwa daerah Bangkalan dikenal dengan kuliner bebek nya yang lezat dan legendaris. Salah satu rekomendasi restoran di Bangkalan yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Warung Bebek Sinjay Bangkalan Kota.

Warung bebek yang populer ini berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono Gang 1 Nomor 5, Kraton, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Untuk cita rasa yang ditawarkan memang tidak perlu diragukan lagi. Kamu akan dimanjakan dengan cita rasa bebek yang lezat serta tekstur daging yang empuk dan lembut. Adanya tambahan beberapa lauk serta sambal mangga muda tentu menjadi pelengkap yang pas.

Baca juga :  7 Kuliner Khas Bangkalan Madura, Lezat menggoyang lidah

5. Suramadu Resto & Cafe

suramadu resto and cafe
restaurantguru.com

Rekomendasi restoran di Bangkalan berikutnya adalah Suramadu Resto & Cafe. Restoran yang satu ini sudah cukup populer dan bisa kamu kunjungi di Jalan Raya Cantian Tangkel Bangkalan, Genangkah, Burneh, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Di restoran yang satu ini kamu dapat mencoba berbagai menu lezat salah satunya adalah bebek khas yang dilengkapi dengan sambal Madura. Cita rasa bebek yang ditawarkan sangatlah gurih dengan tekstur daging yang empuk. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah serta tempat yang bersih. Restoran yang satu ini juga memiliki gazebo dan juga beberapa permainan anak.

6. RM Ayam SAKO Bangkalan

rm ayam sako
outlet-rm-ayam-geprek-bangkalan-cab-ketengan.business.site

RM Ayam SAKO Bangkalan menjadi rekomendasi restoran di Bangkalan yang sayang untuk kamu lewatkan. Tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai menu menarik yang memiliki cita rasa lezat.

Kamu dapat mengunjungi RM Ayam SAKO Bangkalan di Jalan Raya Ketengan nomor 85, Ketengan, Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Restoran yang satu ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam setiap harinya. Salah satu menu yang dikenal lezat dan wajib kamu coba adalah ayam geprek.

7. Lesehan Seafood Madurasa

lesehan seafood madurasa
radarmadura.jawapos.com

Bagi kamu pecinta olahan seafood, ada salah satu rekomendasi restoran di Bangkalan yang populer dan dikenal menawarkan berbagai sajian seafood lezat. Lesehan Seafood Madurasa berlokasi di Jalan Raya Ujung Piring, Lagundi, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Kamu dapat mencoba berbagai olahan sibuk dengan bumbu sesuai selera. Selain menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan, restoran yang satu ini juga dikenal menawarkan pemandangan hutan bakau yang indah. Saat berkunjung ke daerah Bangkalan, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Lesehan Seafood Madurasa.

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Jogja

8. Aladdin Resto and Cafe

aladdin resto & cafe
restaurantguru.com

Rekomendasi restoran di Bangkalan berikutnya adalah Aladdin Resto and Cafe. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 8, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Aladdin Resto and Cafe menawarkan berbagai menu lezat khususnya masakan Arab. Meskipun menu yang ditawarkan sangat menarik dan memiliki cita rasa lezat, tetapi harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Kamu juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang sangat baik. Tempat yang satu ini juga menawarkan nuansa serta desain khas Timur Tengah. Aladdin Resto and Cafe menjadi rekomendasi restoran yang tepat dan sayang untuk kamu lewatkan saat berlibur ke Bangkalan.

9. Bebek Songkem Pak Salim

bebek songkem pak salim
idntimes.com

Kuliner bebek memang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke daerah Bangkalan. Salah satu rekomendasi restoran di Bangkalan yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Bebek Songkem Pak Salim. Tidak hanya populer, restoran yang satu ini juga dikenal menawarkan olahan bebek dengan cita rasa lezat.

Bebek Songkem Pak Salim berlokasi di Jalan Raya Ketengan nomor 85, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Kamu dapat mengunjungi warung legendaris yang satu ini mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam setiap harinya. Selain cocok untuk dinikmati langsung, bebek songkem biasa dipilih oleh wisatawan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

10. RM Bebek Pedas Galis (Nasi Bebek Ibu Sakur)

Restoran di Bangkalan
id.foursquare.com

Rekomendasi restoran di Bangkalan berikutnya adalah RM Bebek Pedas Galis. Restoran yang satu ini berlokasi di daerah Tenggina, Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Restoran yang satu ini dikenal menawarkan bebek dengan cita rasa lezat dan banyak didatangi oleh wisatawan yang berkunjung ke Bangkalan. Kamu akan dimanjakan dengan bebek yang memiliki tekstur daging yang empuk dan bumbu yang meresap.



Leave a Reply