10 Es Krim dan Gelato Enak di Surabaya


prita  July 5, 2021  0 Comment

Siapa nih yang penasaran dengan gelato enak di Surabaya? Es krim juga Gelato adalah salah satu jenis dessert yang cukup banyak diminati oleh banyak orang. Es krim memang memiliki rasa manis yang segar sehingga sangat cocok untuk dinikmati saat cuaca sedang panas. Apalagi jika rasa dari es krim tersebut beragam, seperti vanilla, cokelat, strawberry, green tea hingga aneka buah lainnya. Di Surabaya, kamu bisa menemukan café atau kedai yang khusus menjual es krim berbagai rasa dengan topping yang menggugah selera. Tak hanya itu, sederet kedai es krim tersebut juga memiliki konsep yang menarik dan instagramable sehingga bisa membuat kamu betah berlama-lama nongkrong disana. Penasaran dimana aja? Berikut ini adalah daftar 10 es krim dan gelato enak di Surabaya

1. Zangrandi Ice Cream

es krim enak di Surabaya
garnesia.com

Kalau berbicara soal es kirm enak di Surabaya, tentu saja yang ada di pikiran adalah Zangrandi Ice Cream. Zangrandi Ice Cream ini merupakan kedai es krim legendaris di Surabaya karena sudah ada sejak tahun 1930.

Menariknya lagi, kedai es krim ini menempati sebuah bangunan khas Belanda yang masih dipertahankan sampai saat ini. Istimewanya dari kedai es krim ini adalah es krimnya yang diproses secara homemade. Tak heran jika rasa dari es krim ini sangat otentik dan konon tidak berubah sejak dulu. Zangrandi kerap menjadi pilihan tempat berwisata kuliner para pelancong dari luar Surabaya.

Alamat: Jalan Yos Sudarso No 15, Surabaya

pekat wisata murah

Cobain Bebini Gelati Punya Chef Arnold

Baca juga :  Kuliner Bali Nggak Melulu Ayam Betutu, Cobain Deh 7 Rekomendasi Rujak Kuah Pindang Terenak di Bali

Frut-O Gelato : Gelato Murah Di Surabaya Yang Punya Banyak Varian!

2. Rumah Ice Cream

es krim dan gelato  enak di Surabaya
pergikuliner.com

Rumah Ice Cream juga bisa kamu jadikan pilihan untuk menikmati es krim enak di Surabaya. Kedai es krim yang satu ini memang cukup sering dijadikan tempat nongkrong oleh anak muda Surabaya karena memang tempatnya yang nyaman dan pilihan menu es krimnya beragam.

Tak hanya menawarkan es krim dengan aneka pilihan rasa, tapi es krim disini juga memiliki bentuk yang lucu-lucu yang pastinya membuatmu gemas. Harga es krim disini juga cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Alamat: Jalan Manyar Rejo III No 4, Surabaya

3. Bebini Gelati

es krim paling enak di Surabaya
chendracahyadi.com

Kedai es krim yang satu ini pastinya cukup populer karena pemiliknya adalah salah satu Celebrity Chef Indonesia, yaitu Arnold Poernomo. Bebini Gelati dikenal sebagai salah satu tempat untuk menikmati es krim enak di Surabaya, lho.

Kedai es krim ini memiliki tempat yang bernuansa modern yang cocok untuk segala usia. Tak hanya itu, menu es krim disini juga sangat menarik dan pastinya sangat nikmat karena Chef Arnold adalah spesialis dessert. Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa langsung datang ke Jalan Dharmahusada, lokasinya berada di depan Rumah Makan Bu Rudy.

Alamat: Jalan Dharmahusada No 183-185, Surabaya

4. Oh Gelato Café

es krim terdekat
reresepan.com

Es krim enak di Surabaya selanjutnya bisa kamu temukan di Oh Gelato Café. Café es krim ini sangat populer dan sering ramai dikunjungi, terutama para pelajar SMA dan mahasiswa.

Disini kamu bisa menemukan berbagai varian rasa gelato yang bisa kamu cicipi dan pastinya semua rasanya bisa bikin kamu ngiler. Untuk harga es krim disini pun bisa dibilang cukup terjangkau, untuk satu scoop es krim gelato disini dihargai sekitar Rp 20.000an. Tak hanya itu, café ini pun terbilang cukup instagramable sehingga cocok untuk foto-foto.

Baca juga :  13 Tempat Makan Keluarga di Surabaya Paling Enak Rekomended

Alamat: Jalan Kusuma Bangsa No 1-3, Surabaya

5. De Boliva

es krim paling  enak di Surabaya
garnesia.com

De Boliva juga menjadi salah satu kedai atau café untuk menikmati es krim enak di Surabaya. Café ini memang khusus untuk menjual menu es krim dengan berbagai pilihan rasa yang menggugah selera.

Menariknya lagi, café ini menawarkan menu es krim yang low fat, lho. Sehingga kamu yang lagi diet masih tetep bisa menikmati lezatnya es krim disini. Menu es krimnya pun beragam yang pastinya bisa membuatmu kebingungan untuk memilihnya. Menariknya lagi, es krim disini disjaikan dalam porsi besar sehingga bisa membuatmu kekenyangan.

Alamat: Jalan Raya Gubeng No 66, Surabaya

6. Le Café Gourmand

es krim dan gelato  enak di Surabaya
wowkeren.com

Es krim enak di Surabaya selanjutnya bisa kamu temukan di Le Café Gourmand. Kedai es krim yang masih satu grup dengan restoran Bon Café ini menawarkan gelato dengan berbagai varian rasa yang menggugah selera.

Tak hanya rasanya, kamu pun bisa memilih cone dengan berbagai warna yang bisa kamu pilih sesuai selera. Cone ini juga sangat renyah dan instagramable untuk difoto. Kamu juga bisa memilih menu sorbet jika kamu penyuka es krim rasa buah yang segar.

Alamat: Jalan Pregolan No 2, Surabaya

7. de Capello’s Ice Cream

es krim enak di Surabaya
id.openrice.com

de Capello’s Ice Cream juga menjadi salah satu café untuk menikmati es krim enak di Surabaya. Café ini manawarkan ragam varian es krim lezat yang pastinya bisa membuatmu ketagihan.

Berbagai jenis es krim bisa kamu temukan disini, salah satunya adalah es krim goreng yang disajikan dalam bentuk gulungan. Es krim goreng ini memiliki ragam pilihan rasa, mulai dari vanilla, cokelat, taro, oreo, milo, blueberry dan rasa lainnya. Tak Cuma pilihan rasanya saja, tapi juga ada ragam pilihan topping seperti sereal, oreo, raisin, choco chip dan lainnya.

Baca juga :  10 Restoran Jepang Terenak di Surabaya, Banyak yang Halal, Lho!

Alamat: Foodcourt ITC Mall Surabaya

8. Tutti Frutti Ice Cream

gelato  enak di Surabaya
idntimes.com

Es krim enak di Surabaya selanjutnya bisa kamu temukan di sebuah kedai bernama Tutti Frutti. Kedai ini juga menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda Surabaya yang ingin menikmati segarnya es krim berbagai rasa.

Disini kamu bisa memilih beragam varian es krim, lalu juga ada roti bakar, milk shake, pasta dan pancake. Untuk harga menu disini juga cukup terjangkau guys, tak heran jika café ini menjadi salah satu café es krim favorit anak muda di Surabaya.

Alamat: MEX, Jalan Pregolan No 1, Surabaya

9. La Ricchi Ice Cream

es krim dan gelato  enak di Surabaya
pergikuliner.com

Kedai es krim yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu café dengan menu es krim enak di Surabaya. Tak hanya itu, café ini juga menjadi favorit banyak anak muda untuk nongkrong sambil menikmati ragam es krimnya yang lezat.

Beragam menu es krim bisa kamu coba disini, mulai dri snow egg dessert, miss cheesy, brownie fever hingga waffle ice cream. Ragam pilihan rasa disini memang sangat menggiurkan, apalagi kamu bisa memilih topping beragam sesuai dengan selera kamu, lho.

Alamat: Jalan Indragiri, Surabaya

10. Pancious

es krim enak di Surabaya
republika.co.id

Es krim enak di Surabaya yang terakhir bisa kamu temukan di Pancious. Pancious ini merupakan salah satu pancake house yang cukup populer di Surabaya, namun café ini juga menawarkan menu es krim yang tak kalah menjadi favorit.

Selain menu pancake yang menjadi favorit, kamu juga bisa memesan menu waffle. Kamu juga bisa memesan pancake atau waffle dengan topping es krim yang nikmat.

Alamat: Blok B2 No 33, Jalan Mayjen Yono Suwoyo Blok B-2 No 25, Surabaya

Itulah tadi 10 es krim enak di Surabaya yang wajib untuk kamu coba untuk mendinginkan tubuh saat cuaca Surabaya sedang panas-panasnya. Selamat mencoba.



Leave a Reply