8 Es Krim Enak di Semarang, Creamy dan Segar!


Fida  August 8, 2022  0 Comment

Kota Semarang dikenal sebagai ibu kota Provinsi Jawa Tengah. Kota yang menjadi kota terbesar kelima di Indonesia ini juga dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata serta kuliner lezat. Selain mengunjungi tempat wisata dan mencoba berbagai kuliner khasnya, kamu juga dapat bersantai dengan menikmati jajanan saat datang ke Kota Semarang. Saat berkunjung ke Semarang, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir untuk menikmati lezatnya es krim. Menikmati es krim saat siang hari di tengah teriknya Kota Semarang tentu menjadi hal tepat yang bisa kamu coba. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 8 rekomendasi es krim enak di Semarang yang tidak boleh kamu lewatkan.

Es Krim Enak di Semarang :

1. Lind’s Ice Cream & Resto

linds ice cream and resto
tripadvisor.co.id

Saat ingin menikmati es krim enak di Semarang, kamu dapat datang ke Lind’s Ice Cream & Resto. Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan dan menarik untuk kamu coba diantaranya Banana Split, Strawberry Special, Lind’s Party, dan masih banyak lagi.

Lind’s Ice Cream & Resto ini sudah cukup populer dan menjadi salah satu tempat menikmati es krim yang legendaris di Semarang. Selain menawarkan es krim lezat, kamu juga akan dimanjakan dengan desain interior yang bagus. Pengunjung juga akan dibuat betah dengan suasana nyaman yang ditawarkan. Lind’s Ice Cream & Resto dapat kamu datangi di Jalan Papandayan No. 99, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

Baca juga :  12 Restoran Pilihan di Tunjungan Plaza Dijamin Enak!
Gotravelly

Ayana Gedongsongo : Spot Wisata Unik Yang Instagramable Di Semarang

Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Cafe Unik Nan Romantis Di Kaki Gunung Ungaran

2. Bakoel Es Krim

bakoel es krim
business.google.com

Selain Lind’s Ice Cream & Resto, kamu juga dapat mengunjungi Bakoel Es Krim saat ingin mencoba es krim enak di Semarang. Ada beberapa cabang Bakoel Es Krim yang bisa kamu datangi, salah satunya berada di Jalan Hayam Wuruk, Pelburan, Kota Semarang.

Bakoel Es Krim menawarkan cukup banyak pilihan menu yang bisa kamu coba diantaranya Cheese Eskrim, Choco Cheese Ice Cream, dan masih banyak lagi. Disini, kamu juga bisa mencoba Jarshake Ice Cream, Milkshake, Banana Split, dan juga Bread Smore. Banyak, ya! Selain menu yang ditawarkan sangat beragam, kamu juga tidak perlu khawatir karena Bakoel Es Krim menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya.

3. Gelato Matteo

matteo gelato
id.foursquare.com

Gelato Matteo juga dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin mencoba es krim enak di Semarang. Tempat yang satu ini terbilang cukup populer dan bisa kamu kunjungi di Jalan MT. Haryono No.914, Wonodri, Kota Semarang.

Di Gelato Matteo, kamu akan dimanjakan dengan banyak pilihan menu seperti Gelato Reguler, Cone, hingga wafflle. Kamu juga dapat mencoba menu Pancake Gelato yang tidak kalah menggugah selera. Bagi pecinta gelato, Gelato Matteo juga menawarkan gelato take away dengan berat 1kg, lo! Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

4. Florian Ice Cream Semarang

Es Krim Enak di Semarang
foursquare.com

Ingin menikmati es krim enak di Semarang dengan tempat yang nyaman? Florian Ice Cream Semarang bisa menjadi tujuan kamu. Florian Ice Cream dapat kamu datangi di Jalan MT. Haryono No 571 A, Karangkidul, Kota Semarang.

Baca juga :  Dominasi Oleh Makanan Laut, Berikut 10 Makanan Khas Natuna

Disini, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang tenang dan nyaman. Kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu es krim yang ditawarkan seperti Old Fashion Ice Cream dengan banyak varian rasa, Tutifrutti Special, Masterpiece Waffle, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman serta daftar menu yang menggugah selera, Florian Ice Cream juga menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Saat berkunjung ke Semarang, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke Florian Ice Cream.

5. Toko Oen

toko oen
travel.kompas.com

Saat mendengar sebutan Toko Oen, beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing lagi bukan? Toko Oen merupakan salah satu tempat legendaris di Semarang yang sudah ada sejak tahun 1936. Toko ini juga dikenal sebagai salah satu tempat untuk menikmati es krim enak di Semarang. Pernah mencobanya?

Toko Oen dapat kamu datangi di Jalan Pemuda No. 52, Bangunharjo, Kota Semarang. Toko yang satu ini menyajikan es krim otentik yang dikenal dibuat sendiri oleh Toko Oen. Salah satu menu yang tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke Toko Oen adalah Oen Ice Cream Symphony. Dalam menu ini, kamu akan disuguhkan dengan 5 scoop es krim yang tentunya beraneka rasa.

6. Ice Cream Cafe Pelangi

ice cream cafe pelangi
tripadvisor.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mencoba es krim enak di Semarang, kamu dapat datang ke Cafe Pelangi. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan banyak menu es krim yang bisa kamu coba. Lokasi dari Cafe Pelangi berada di Jalan Singosari Raya No. 45, Pleburan, Kota Semarang.

Beberapa pilihan menu yang ditawarkan diantaranya Ice Cream Cookies, Ice Cream Brownies, Strawberry Exotic, dan masih banyak lagi. Selain menu es krim, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lainnya seperti jus, yoghurt, mojito, hingga beberapa pilihan makanan dan snack.

Baca juga :  10 Kuliner Pedas di Semarang Membakar Lidah Dan Menggugah Selera

7. Scoops and My Story

scoops and my story
inibaru.id

Rekomendasi tempat menikmati es krim enak di Semarang berikutnya adalah Scoops and My Story. Tempat yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu datangi di Jalan Rinjani No. 132, Bendungan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang. Scoops and My Story juga dikenal menawarkan banyak menu seperti menu khas Indonesia, Korea, US, hingga Italia.

Bagi pecinta es krim, tempat yang satu ini sangat cocok untuk kamu datangi karena menawarkan banyak pilihan menu es krim yang menggugah selera. Kamu dapat mencoba es krim cone dengan berbagai varian rasa serta menu menu lainnya seperti Banana Split, Scoops Party, dan masih banyak lagi.

8. El Proimo Gelatio

el primo gelatio
inibaru.id

Ada banyak pilihan rekomendasi tempat yang bisa kamu datangi saat ingin mencoba es krim enak di Semarang, salah satunya di El Primo Gelatio. Tempat yang satu ini berlokasi di Jalan Ngesrep Timur, Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Di El Primo Gelatio, pengunjung bisa menikmati tempat yang nyaman dan instagramable. Tempat yang satu ini juga cocok kamu kunjungi bersama teman sebagai tempat untuk hangout. Beberapa pilihan rasa gelato yang dapat kamu coba diantaranya milo, kitkat, red velvet, dan masih banyak lagi. Di El Primo Gelatio, kamu juga dapat memesan Gelato Cupcake, Gelato Cake, hingga hampers, lo!

Nah, itulah daftar 8 rekomendasi tempat menikmati es krim enak di Semarang yang bisa kamu kunjungi. Menu-menu es krim yang ditawarkan tampak sangat menggugah selera bukan? Dari rekomendasi di atas, tempat manakah yang paling ingin kamu kunjungi saat datang ke Semarang?



Leave a Reply