Jilat Terus Kelezatan 10 Es Krim Paling Enak di Dunia


sisil angelin  September 8, 2020  0 Comment

Siapa disini yang suka banget sama es krim? pastinya banyak banget deh disini yang suka sama es krim, nah jangan ngaku pencinta es krim kalo kalian belum cobain 10 es krim paling enak di dunia ini guys. karena banyak sekali orang yang rela datang jauh-jauh hanya untuk mencoba es krim terenak di dunia. Kalian penasaran dimana saja 10 es krim paling enak di dunia? yuk simak artikel Gotravelly ini, dan pastikan kalian juga mencicipi Es krim paling enak di dunia tawarkan rasa tiada duanya

Daftar Es Krim Enak di Dunia

1. Bombay Ice Creamery – San Francisco (California)

Bombay Ice Creamery
mesineskrim.co

Jika kamu lagi berlibur ke San Francisco pastikan mampir ke Bombay Ice Creamery, yang masuk dalam dafta es krim terenak di dunia. Bombay Ice Creamery ini terbilang unik, dan memiliki rasa-rasa es krim yang berbeda dari es krim pada umumnya. Jadi saat berada disini kalian bisa memeilih es krim dengan rasa kunyit, jahe,kapulaga, buah sawo, bunga mawar, dan masih banyak varian es krim unik yang ditawarkan Bombay Ice Creamery. Sebenarnya ice krim ini adalah es krim khas suku Indian yang bisa kalian dapatkan di San Francisco.

Baca juga :  10 Kuliner enak di Barito Utara Menggoyang Lidah
es Krim paling enak di dunia

Ice Cream World, Wisata Instagenic Baru Di Kota Batu

Al-Amar Express: Puas Dikerjain Penjual Ice Cream Turki

2. Helados Scannapieco – Buenos Aires (Argentina)

Helados Scannapieco
mesineskrim.co

Helados Scannapieco ini memang ada sejak tahun 1938, dan gerai Helados Scannapieco terbilang kecil. Namun meski gerai Helados Scannapieco nya kecil tempat ini menyajikan es krim berkualitas, dan menjadi es krim terenak di dunia. Helados Scannapieco menawarkan 50 varian rasa es krim seperti coklat, vanila, durazno, champagne lemon, dan masih banyak pilihan rasa es krim di Helados Scannapieco yang bisa kalian pilih.

3. Ice Cream City – Tokyo (Jepang)

 Ice Cream City
anakjajan.com

Kamu berada di Kota Tokyo maka jangan lewatkan untuk mampir ke Ice Cream City. disini kalian bisa menikmati beraneka varian rasa es krim yang yummy, dan menariknya Ice Cream City ini memiliki rasa-rasa ice cream yang unik, salah satunya ada es krim unagi. kalian bisa bayangin gimana rasanya? dari pada penasaran langsung aja kalian ke Ice Cream City, selain menyediakan rasa es krim yang unik, di Ice Cream City juga meyediaka gelato italia yang tidak kalah lezat dari es krim yang ada disini.

4. A’jia Hotel – Istanbul (Turki)

A'jia Hotel
anekawisata.com

Kedai es krim terenak di dunia yang satu ini memang dibuat dengan cara tradisional dan menggunakan susu kambing yang fresh. beberapa menu es krim yang paling disukai pengunjung saat berada disini adalah arkisa sorbet, es krim vanila goreng, dan dondurma turki es krim. Untuk varian rasa es krim disini juga lengkap, dan selalu membuat pelanggan puas dengan cita rasa es krimnya yang lezat. pantas saja kedai es krim yang satu ini masuk ke dalam dafta es krim terenak di dunia, karena kedai es krim ini ada sejak abad ke-19. Jadi saat berkunjung ke Turki jangan lupakan untuk mencoba es krim yang ada di A’jia Hotel – Istanbul.

Baca juga :  11 Makanan Khas Perancis Paling Rekomended Enak dan Elegan

5. Perche No! – Florence (Italia)

Perche
abroadbible.com

Perche No! yang berada di Florence ini sudah ada sejak tahun 1939, dan masuk kedalam daftar es krim terenak di dunia. Perche No! ini sangat menjaga kualitas es krim yang selalu fresh, dan setiap hari Perche No! selalu memproduksi es krim yang yummy. di Perche No! memiliki banyak sekali varian rasa, dan beberapa menu es krim yang menjadi favorite pengunjung adalah rasa wijen, teh hijau, madu, coffee, coklat, banana, stawberry, dan masih banyak lagi pilihan rasa yang bisa kalian pilih saat berada di Perche No!.

6. Vaffelbageriet – Copenhagen (Denmark)

Vaffelbageriet
anekawisata.com

Vaffelbageriet yang berada dikawasan Cipenhagen – Denmark ini memang sangat tekenal, dan sudah ada sejak satu abad. Vaffelbageriet ini masuk dalam daftar es krim terenak di dunia. memiliki beraneka varian rasa yang unik, dan tampilan es krim yang menarik disini memang terlihat sangat sweet. Tertarik mecoba es krim terenak di dunia yang ada di Denmark ini? kalian langsung aja datang ke Vaffelbageriet.

7. Capogiro Gelato – Philadelphia (Amerika)

Capogiro Gelato Philadelphia
pinterest.ru

Es krim terenak di dunia yang ada diurutan ketujuh ini menawarkan es krim yang berkualitas, dan dibuat oleh ahli es krim. Capogiro Gelato ini juga memilikii varian rasa yang unik seperti Nocciola Piemonte, Saigon Cinnamon, Thai Coconut Milk, Madagscar Bourbon Vanila, Melograno, Zucca, dan masih banyak lagi pilihan rasa es krim yang unik di Capogiro Gelato. Jadi saat kalian berada di kawasan Philadelphia pastikan mampir ke Capogiro Gelato ya!

8. Ted Drewes Frozen Custard – St. Louis (Missouri)

Ted Drewes Frozen Custard
tasteatlas.com/

es krim yang buka sejak tahun 1931 ini juga masuk dalam daftar es krim terenak di dunia. Ted Drewes Frozen Custard ini terbuat dari beberapa bahan tekur, gula, krim, dan masih banyak lagi bahan-bahan rahasia yang membuat es krim di Ted Drewes Frozen Custard yummy. Jadi saat berlibur ke St. Lois pastikan kalian mampir ke Ted Drewes Frozen Custard ya, karena es krim yang ada disini sajikan dengan cara unik, dan pastinya lezat!

Baca juga :  11 Makanan Khas Belitung Paling Rekomended + Oleh-Oleh Pilihan

9. Devon House – Kingston (Jamaika)

Devon House
pinterest.ru

Devon House ini menawarkan tempat yang nyaman untuk menikmati es krim setelah lelah jalan-jalan di Kingston. sudah ada sejak abad ke 19, dan memiliki interior bergaya Victoria-Karibia. Devon House menawarkan bervarian rasa es krim diantaranya ada es krim pistachio, mangga, kelapa, sirsa, coklat, cherry, dan yang paling unik adalah es krim rasa bir (Devn Stout). Gimana Devon House ini menarik bukan untuk dikunjungi, nah tunggu apa lagi ayo ke Devon House, Kingston. dijamin kalian bakal ketagian dengan es krim terenak di dunia nya.

10. Glace – Sydney (Australia)

Glace
foodgressing.com

Kedai es krim yang terakhir ini berada di Sydney, dann menjadi es krim terenak di dunia. Glace memang sangat terkenal sekali di Australia, dan Glace menawarkan bervarian rasa es krim yang lezat. Diantaranya ada rasa rose petal, coklat belgia, vanila, kacang hijau, dan masih banyak lagi pilihan varian rasa es krim yang bisa kalian pilih di Glace. Selain menyediakan menu es krim Glace juga menyediakn dessert yang lezat. Makanya jangan heran jika Glace selalu ramai dengan pengunjung, karena hidangan penutup, dan es krim yang ada di Glace sangat Yummy. Tertarik mencobanya? langsung aja ke Glace, Sydney.



Leave a Reply