10 Mall di Surabaya Dengan Sajian Kuliner Paling Enak


prita  July 3, 2021  0 Comment

Mall di Surabaya memang dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta. Kota yang mendapat julukan sebagai Kota Pahlawan ini memang menjadi kota metropolitan yang mana di dalamnya terdapat gedung-gedung tinggi dan perkantoran. Selain banyak perkantoran, Ibukota Jawa Timur ini juga menawarkan sederet tempat berbelanja atau mall yang siap memanjakan kamu yang hobi berbelanja. Beragam fasilitas pun ditawarkan oleh setiap mall di Surabaya, mulai dari hiburan, kuliner hingga gaya hidup. Jika kamu akan ke Surabaya, jangan lewatkan untuk berkunjung

1. Tunjungan Plaza

 Tunjungan Plaza Surabaya
id.wikipedia.org

Mall di Surabaya pertama yang wajib dikunjungi adalah Tunjungan Plaza. terkenal sebagai salah satu mall terbesar di Surabaya dan cukup sering menjadi tujuan utama untuk berwisata belanja.

Mall seluas 160.000 meter persegi ini diisi dengan sekitar 500 outlet retail dengan beragam jenis, mulai dari restoran, café, bioskop, supermarket hingga toko buku. Tentu saja dengan banyaknya jenis outlet disini membuat pengunjung tidak perlu lagi kebingungan mencari kebutuhan yang diinginkan. Ditambah lagi, kamu bisa menemukan sederet tenant dari brand ternama disini, seperti Uniqlo, H&M hingga Zara.

Paket Wisata murah

Bakso Solmed 168 Viral Di Surabaya

United Steak San Antonio

2. Pakuwon Mall

Pakuwon Mall Surabaya
facebook.com

Pakuwon Mall juga menjadi salah satu mall di Surabaya yang cukup menarik untuk dikunjungi. Pakuwon memang dikenal sebagai mall terbesar di Surabaya karena luasnya mencapai 180.000 meter persegi.

Mall ini berada di lokasi yang cukup strategis sehingga tak perlu heran jika mall ini tak pernah sepi pengunjung. Kawasan mall ini dulunya dikenal dengan nama Supermall Pakuwon Indah yang mana sudah dilengkapi dengan sederet fasilitas. Selain pusat perbelanjaan, kamu bisa menemukan hotel, apartemen hingga convention center yang bisa menampung hingga 5000 orang. Dalam mall ini kamu juga bisa mengunjungi raturan tenant yang bisa memenuhi kebutuhanmu.

Baca juga :  10 Spot Wisata di Taman Nasional Baluran Yang Paling kece

3. Ciputra World

Ciputra World Surabaya
ciputraworldsurabaya.com

Mall di Surabaya yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah Ciputra World. Mall yang berlokasi di Surabaya Barat ini memang cukup besar dan terkenal sebagai tempat nongkong yang seru dan menyenangkan.

dilengkapi dengan tiga blok apartemen, pusat perbelanjaan hingga hotel bintang lima. Pusat perbelanjaan ini juga menawarkan ratusan tenant yang pastinya bisa memenuhi semua kebutuhanmu. Kamu juga bisa menemukan sederet tenant dari brand ternama, seperti Versace, Armani, Louis Vuitton hingga Armani. Tak hanya berbelanja, kamu juga bisa berkunjung ke restoran, nongkrong di café hingga tempat bermain anak.

4. Grand City

Grand City Surabaya
m.ayobandung.com

Grand City adalah salah satu mall di Surabaya yang wajib kamu kunjungi. Mall ini berlokasi di pusat kota sehingga cukup mudah untuk diakses dengan segala transportasi.

Mall ini menempati lahan seluas 4,5 hektar dengan bangunan 8 lantai. Disini tak hanya terdapat pusat perbelanjaan saja, namun juga ada area perkantoran, hotel dan apartement yang memiliki fasilitas lengkap. Grand City Mall juga menawarkan sederet tenant yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan kamu. Fasilitas yang ditawarkan pun juga lengkap, mulai dari tempat bermain anak, food court, atm center hingga tempat ibadah. Mall ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan dengan layanan bagus dan mewah sehingga menjadi favorit banyak orang.

5. City of Tomorrow

 City of Tomorrow Surabaya
puteramentari.com

Mall di Surabaya selanjutnya yang menarik untuk disinggahi adalah City of Tomorrow atau yang sering disebut CITO Mall. Mall yang berada di perbatasan kota Surabaya dan Sidoarjo ini memang cukup menarik untuk dikunjungi karena sangat lengkap.

Meskipun mall ini hanya terdiri dari 4 lantai, namun sangat lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai tenant produk ternama seperti Hypermart, Matahari Departement Store hingga Cinepolis. Tak kalah dengan pusat perbelanjaan lainnya di Surabaya, disini kamu juga bisa menemukan ragam fasilitas yang bisa membuat pengunjung merasa nyaman, seperti ruang menyusui hingga tempat ibadah.

Baca juga :  Hujan Paling Asyik Ditemani 10 Ronde dan Tahwa Enak di surabaya

6. Galaxy Mall

Galaxy Mall Surabaya
tempatsewamobildisurabayarentalmobildisurabayasrtransport.wordpress.com

Galaxy Mall juga masuk dalam daftar mall di Surabaya yang cukup menarik untuk dikunjungi. Mall ini berada di kawasan Merr Surabaya dan menjadi tempat berbelanja dan tempat nongkrong yang menyenangkan.

Meskipun Galaxy Mall ini telah berdiri sejak tahun 1996, namun sampai sekarang mall ini menjadi favorit warga Surabaya. Mall ini dilengkapi dengan deretan tenant bertaraf internasional, mulai dari Ranch Market, SOGO, Centro hingga café dan restoran kekinian. Sekarang, Galaxy Mall memiliki dua bangunan yang dihubungkan dengan Sky Bridge, lho.

7. Marvell City

Marvell City Surabaya
skyscrapercity.com

Marvell City memang dikenal sebagai salah satu mall yang terbilang masih baru karena baru berdiri di tahun 2015. Meskipun terbilang baru, namun mall ini langsung menarik perhatian banyak pengunjung karena Marvell City menawarkan one stop shopping center.

Mall ini memiliki 5 lantai dengan mengusung tema family mall. Hal tersebut terlihat dengan adanya tenant yang menyediakan kebutuhan keluarga. Mulai dari bioskop toko pakaian, grocery shop, kebutuhan rumah tangga hingga tempat bermain keluarga. Pusat perbelanjaan ini juga menghubungkan mall dengan apartemen dan hotel dalam satu kawasan.

8. Lenmarc Mall

Lenmarc Mall Surabaya
id.wikipedia.org

Mall di Surabaya berikut ini juga wajib untuk masuk dalam daftar pusat perbelanjaan mewah di Surabaya. Lenmarc Mall ini berada di Bukit Darmo Golf dan tak pernah sepi oleh pengunjung.

Dalam pusat perbelanjaan ini kamu bisa menemukan banyak sekali tenant yang menawarkan berbagai produk ternama yang pastinya bisa memenuhi kebutuhan kamu. Mulai dari Ace Hardware, Home Solution hingga Miniso. Selain tempat berbelanjaan, disini kamu juga bisa menemukan berbagai tempat kuliner dan tempat hiburan lain, seperti Cinema XXI, NAV Karaoke dan Timezone.

Baca juga :  7 Rekomendasi Restoran Open Kitchen di Surabaya

9. Surabaya Town Square

Surabaya Town Square
tempatnongkrongblog.wordpress.com

Mall di Surabaya lainnya yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di Surabaya adalah Surabaya Town Square atau yang sering disebut dengan SUTOS. Mall ini terbilang cukup unik karena menawarkan konsep setengah ruangan indoor dan outdoor.

Ruangan outdoor pada mall ini bisanya digunakan untuk tempat nongkrong sambil menikmati udara segar. Bahkan seringkali diadakan acara-acara seru di area ini, seperti live music, tak heran jika mall yang satu ini menjadi favorit anak muda Surabaya. Selain itu, disini kamu juga bisa menemukan banyak restoran dan café yang menyejikan berbagai pilihan menu makanan yang enak. Kamu juga bisa menonton film dan berolahraga di pusat kebugaran yang ada disini.

10. Plaza Surabaya

 Plaza Surabaya
goersapp.com

Mall di Surabaya yang terakhir ada Plaza Surabaya atau yang sering dikenal dengan nama Delta Plaza. Pusat perbelanjaan ini lokasinya dekat dengan Monumen Kapal Selam dan Grand City Mall.

Plaza Surabaya ini memiliki 6 lantai dengan sederet outlet yang cukup besar dan lengkap. Kamu bisa menemukan Matahari Departement Store, Superindo, Adidas hingga sederet café ternama. Mall ini juga dilengkapi dengan Cinema XII sehingga memudahkan kamu untuk menonton bioskop.



Leave a Reply