ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.96 K6

United Steak San Antonio

united steak san antonio

siapa yang pengen steak dengan harga yang murah namun berkualitas, dan pastinya memiliki rasa lezat! jika tertarik kalian wajib banget simak artikel berikut!
Post Content

Karena aku gabut akhirnya aku mutusin buat jalan-jalan ke Ruko san Antonio, kebetulan deket sama rumah aku di kawasan itu banyak sekali penjual makanan seperti cafe yang menjual minuman, restoran yang menawarkan beraneka hidangan dari nusantara hingga western ada disini, disini juga terdapat toko-toko yang menjual pakaian, dan masih banyak lagi toko yang ada dikawasan San Antonio ini. Jadi untuk kamu yang lagi bingung cari tempat makan di Surabaya Timur ini wajib banget mampir ke kawasan San Antonio, karena disini banyak banget penjual makanan.

Jadi karena aku muter-muter cari makanan dikawasan itu ada satu tempat yang menarik United Steak, dan memang tempat ini terlihat tenang. cocok untuk kalian yang suka dengan suasana restoran yang santai, interior dari united steak juga kekinian, dan saat kami masuk kami disambut dengan pelayan yang ramah. saat itu kami disuruh dengan memesan steak jenis yang mana. beberapa menu steak yang ada di United Steak ini ada The classic paper 59k, barbercued salmon 90k, cowboy steak 77k, new york's steak 86k, meat trio combo 113k, yellow cheese 100k, the big-boy stacker 131, prime ribeye 140k, dan selain steak di united steak ini juga menawarkan main course.

united steak san antonio

Untuk menu main course dorry o'flakes 56k, spaghetti mearball 36k, corb salad 31k, old-gravy rooster 59k, chicken parmagiano 59k, joe perrry's chicken 59k, fettucine 59k, dan masih banyak lagi. Saat itu aku milih new york's steak, dan the big-boy stacker. menunggu lama akhirnya pesanan kami datang. saat itu pelayan dari united steak menuangkan saus steak, dan saus yang disiram ke steak ini memberikan aroma yang sedap! karena saus steak yang lumer didaging Steak ini membuat saya tidak sabar untuk melahapnya. 

united steak san antonio steak enak di Surabaya

Langsung aja deh aku potong new york's steak, dan Steak yang sudah terpotong aku cocol ke saus steak serta saus mushroom yang creamy. untuk tekstur daging steak yang ada di sini juga empuk, matang dengan baik, dan saus yang ada disini juga menjadi perpaduan yang sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. setelah makan new york's steak aku cobain the big-boy stacker yang nggak kalah enak dari menu pertama, dagingnya juga lembut empuk, dan saus yang terdapat pada the big-boy stacker sangat sempurna saat masuk ke mulut. jadi untuk kalian yang berkunjung ke United steak wajib banget cobain 2 menu yang aku pesan, karena rasanya memang sangat sempurna. 

Steak apling enak di Surabaya

Selain memiliki menu yang enak-enak United Steak juga menawarkan tempat yang kekinian, dan lukisan yang ada direstoran ini sangat Instagrammable. jadi saat itu aku juga berfoto disini, nah untuk kamu yang suka spot Instagrammable bisa mampir ke sini untuk berfoto dengan background classic yang ada di United Steak. dari pada penasaran yuk langsung aja mampir ke United Steak yang beralamat di Ruko San Antonio, Blok N1 No. 35, Jln. Kalisari Utara I, Mulyorejo, Surabaya. Tempat ini rekommended banget untuk kalian yang lagi pengen cari tempat makan kekinian, dan steak lezat dengan harga terjangkau. 

Rekomendasi Steak enak di Surabaya

Semoga informasi yang ada diatas bergunua untuk kalian yang lagi cari-cari kuliner di Surabaya Timur. Selamat mencoba! tunggu review ku selanjutnya ya guys!

Opening Hours
11.00 hingga 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data