10 Destinasi Wisata Ala Baim dan Paula Untuk Inspirasi Liburan Keluarga


prita  October 11, 2021  0 Comment

Baru saja dianugerahi anak kedua yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong, Baim dan Paula memang menjadi salah satu pasangan selebritis Indonesia yang cukup populer dan dianggap menginspirasi oleh banyak orang. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini memang selalu menunjukkan keromantisan dalam berumah tangga, terutama saat mereka pergi berlibur.

Sejak menikah, Baim dan Paula memang sering kali menghabiskan waktu berdua dengan berlibur. Destinasi yang dipilih pun beragam, mulai dari destinasi wisata dalam negeri hingga destinasi wisata di luar negeri ala seleb Hollywood. Nah, jika kamu berencana berlibur namun masih bingung menentukan tujuan, berikut ini adalah destinasi wisata ala Baim dan Paula yang bisa menjadi inspirasi.

Liburan ala Baim dan Paula

1. Labuan Bajo, Indonesia

Labuan Bajo
travel.okezone.com

Destinasi wisata ala Baim dan Paula yang pertama adalah Labuan Bajo. Labuan Bajo memang memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan, tak hanya wisatawan lokal tapi juga mancanegara. Termasuk kalangan selebritis Indonesia.

Saat berkunjung ke Labuan Bajo, mereka turut serta mengajak anak mereka, Kiano untuk berlibur. Baim menyewa sebuah kapal pesiar yang megah nan mewah untuk digunakan berlibur bersama. Ragam tujuan wisata yang mereka kunjungi antara lain, Pulau Komodo, Pink Beach hingga Pulau Padar.

Gotravelly

Beli Kopi : Nggak Cuma Kopinya Yang Enak, Ropangnya Juga Juara!

Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Di Air Terjun Kedung Klewer, Selopanggung, Kediri

Baca juga :  10 Danau Indah di Rumania Pesonanya Segarkan Mata

2. Bali, Indonesia

Bali
merdeka.com

Tak hanya Labuan Bajo, Bali juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Baim dan Paula yang cukup menarik. Pulau Dewata ini memang tak pernah kehilangan daya tariknya dengan ragam budaya dan alam yang sangat indah.

Pasangan selebritis ini juga turut serta mengajak sang buah hati, Kiano, untuk berlibur ke Bali. Mereka mengunjungi beberapa destinasi wisata cantik di Bali dan bertemu dengan deretan influencer lainnya, seperti Fiky Naki, Jess no Limit dan Jessica Jane. Di Bali, mereka berkunjung ke salah satu beach club yang berada di Pantai Melasti, yaitu Palmilla Beach Club yang menawarkan pemandangan pantai yang indah.

3. Munchen, Jerman

Munchen
idntimes.com

Wisata ala Baim dan Paula yang tak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah Kota Munchen di Jerman. Kota ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata menarik yang layak untuk dikunjungi.

Munchen merupakan sebuah kota cantik di Jerman yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Disini kamu bisa berkunjung ke berbagai bangunan bersejarah seperti Nymphenburg Palace, Marienplatz dan Neues Rathaus. Bangunan-bangunan di kota Munchen ini memiliki gaya bangunan yang menarik sehingga bisa menjadi objek foto yang instagramable.

4. Tuscany, Italia

Tuscany
idntimes.com

Dari Jerman, perjalanan liburan ala Baim dan Paula bisa dilanjutkan menuju Tuscany, Italia. Tuscany merupakan sebuah daerah di Italia tengah yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Tuscany menawarkan pemandangan yang cukup cantik dan menjadi destinasi wisata populer di Italia. Kawasan ini juga kerap dijadikan sebagai lokasi pengambilan film, seperti Under the Tuscan Sun, Hannibal, Life is Beautiful dan Gladiator. Tuscany juga memiliki daerah pedesaan yang masih alami dengan bentang alam yang hijau dan sangat memanjakan mata.

Baca juga :  Pantai di Lombok Timur yang Wajib Dikunjungi

5. Pulau Ibiza, Spanyol

Pulau Ibiza
tribunstyle.com

Baim dan Paula juga pernah terlihat mengunjungi Pulau Ibiza di Spanyol saat mereka sedang babymoon. Pulau Ibiza memang menjadi salah satu destinasi wisata andalan Spanyol yang menawarkan pemandangan pantai yang indah.

Pulau Ibiza ini memiliki kurang lebih 57 pantai yang pemandangannya sangat indah. Jelas saja karena pulau ini lokasinya berada di Laut Mediterania. Ibiza juga dikenal sebagai penghasil wine terbaik di Spanyol sehingga jika kamu berkunjung kesini, kamu harus mencicipinya karena banyak merk anggur terkenal yang berasal dari Ibiza.

6. Istanbul, Turki

Istanbul
idntimes.com

Wisata ala Baim dan Paula yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Istanbul. Istanbul memang menjadi salah satu tujuan wisata yang cukup populer di Turki karena disini memiliki banyak tempat menarik. Tak heran jika pasangan selebritis ini juga menyempatkan untuk membuat konten youtube saat mereka berkunjung ke negeri kebab tersebut.

Istanbul memiliki banyak sekali bangunan bersejarah yang keren dengan instagramable. Disini kamu bisa berkunjung ke Hagia Sophia, Masjid Biru, Selat Bosphorus hingga mencicipi ragam kuliner khas Turki yang menggugah selera.

7. Hokkaido, Jepang

Hokkaido
jatim.tribunnews.com

Jepang rupanya juga menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik bagi Baim dan Paula. Mereka pernah memilih menghabiskan waktu di Hokkaido, Jepang bersama beberapa teman selebritis lainnya, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Laudya Chintya Bella.

Mereka memilih untuk menghabiskan libur musim dingin di sebuah desa bernama Niseko. Niseko memang menjadi salah satu tujuan terbaik untuk bermain ski atau bagi kamu yang ingin belajar ski. Selama musim dingin, salju disini sangat tebal dan pemandangan yang ditawarkan sangat indah. Tak hanya bermain salju, di Hokkaido kamu juga bisa berkunjung ke Ottaru Canal, yaitu sebuah pelabuhan di kota Otaru.

Baca juga :  10 Candi di Mojokerto Memiliki Nilai Sejarah Tinggi di Indonesia

8. Tokyo, Jepang

Tokyo
merdeka.com

Selain Hokkaido, Baim dan Paula juga sempat mengunjungi Tokyo. Ibukota Jepang ini memang cukup menarik untuk dikunjungi karena memiliki ragam keindahan yang bisa membuat siapapun terpana.

Saat itu, mereka menyempatkan untuk berkunjung ke TeamLab Borderless Tokyo yang menampilkan pertunjukan cahayan 3 dimensi dengan ragam tema. Tak hanya itu, mereka juga sempat membagikan momen kebersamaan dengan selebritis lain yang saat itu tengah mencicipi makanan yang disajikan oleh geisha yang mengenakan kimono dengan dandanan khas-nya.

9. Los Angeles, Amerika Serikat

Los Angeles
highlight.id

Seusai menikah, Baim dan Paula sempat untuk menghabiskan waktu bulan madu mereka di Amerika Serikat. Saat itu, mereka memilih untuk mengunjungi Kota Los Angeles, California yang indah.

Beberapa destinasi indah yang bisa dikunjungi saat berlibur ke California, antara lain Santa Monica Pier, Venice Beach, Rodeo Drive, menonton pertandingan LA Lakers hingga berkunjung ke Universal Studio.

10. Marrakesh, Maroko

Baim dan Paula
liputan6.com

Wisata ala Baim dan Paula yang terakhir adalah kota Marrakesh di Maroko. Ibukota Maroko ini memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga mampu menarik perhatian pasangan selebritis ini untuk berkunjung.

Mereka mengunjungi Maroko setelah berlibur ke Spanyol. Marrakesh ini juga menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa berkunjung ke Jemaa El Fnaa dan mampir ke Masjid Koutoubia. Kota ini dipenuhi dengan bangunan serba merah dengan banyak benteng dan adanya Gurun Sahara Juga Gunung Atlas. Marrakesh juga sangat kaya akan budaya sehingga banyak menarik pelancong dari berbagai negara untuk datang.

Nah, demikianlah 10 daftar destinasi wisata ala Baim dan Paula yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk berlibur kamu. Wisata mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply