10 Kota dengan Panorama Malam Paling Indah di Dunia


prita  September 25, 2021  0 Comment

Berlibur di kota terindah di dunia memang menjadi impian semua orang. Banyak sekali hal yang bisa dinikmati dari sebuah kota yang indah, seperti gedung-gedung pencakar langit hingga menara-menara yang megah. Jika biasanya kota lebih menarik untuk dijelajahi di siang hari karena pemandangannya terlihat lebih jelas, namun ada beberapa kota di dunia yang menawarkan pemandangan menawan saat dinikmati di malam hari. Lampu-lampu kota yang indah dan bintang-bintang di langit akan menawarkan pengalaman mengesankan untuk liburanmu. Jika kamu ingin menikmati panorama malam hari, berikut ini adalah Daftar kota dengan panorama malam paling indah di dunia.

Panorama Kota Terindah di Dunia

1. Paris, Prancis

Paris
aperturetours.com

Kota dengan panorama paling indah di dunia yang pertama adalah Paris. Kota yang terkenal dengan sebutan City of Lights ini memang cukup menarik perhatian wisatawan dari berbagai Negara.

Paris memang memiliki daya Tarik yang berbeda dengan kota-kota lainnya di dunia. Selain karena adanya Menara Eiffel sebagai daya Tarik utamanya, Paris juga memiliki Sungai Seine yang menjadi habitat banyak burung dan memiliki pemandangan romantis. Kamu bisa berjalan-jalan di tepi sungai saat malam hari dimana di kawasan ini terkenal sangat meriah dan banyak ditemukan restoran dan bangunan-bangunan khas.

paket wisata murah

Seblak Jeletot Teh Rani Cabang Jombang, Seblak Paling Enak Di Jombang!

Puncak Brakseng: Menikmati Keindahan Kota Batu Dari Ketinggian

2. New York, Amerika Serikat

 New York
loving-newyork.com

Jika berbicara soal kota dengan panorama malam paling indah di dunia, rasanya belum lengkap jika tidak menyebutkan kota New York. New York memang memiliki pemandangan kota yang tak perlu diragukan lagi.

Baca juga :  7 Wisata di Bandung Barat yang Hits dan Kekinian

Kota ini dipenuhi dengan cahaya yang berasal dari berbagai sudut kota yang pastinya akan membuat siapapun terkesan. Kamu bisa berjalan-jalan di kawasan Central Park untuk menikmati keindahan lampu yang muncul dari sana. Selain di Central Park, kamu juga bisa berkunjung ke Empire State Building yang merupakan tempat paling populer saat malam hari di Kota New York, dari sini kamu akan dimanjakan dengan triliunan cahaya lampu yang berbeda dan sangat indah.

3. London, Inggris

London
unsplash.com

London juga menjadi salah satu kota dengan panorama malam paling indah di dunia. London yang kaya akan bangunan bersejarah dengan bentuknya yang ikonik tentunya menjadikan kota ini sebagai salah satu kota paling romantis.

Kamu bisa berjalan-jalan menyusuri indahnya Sungai Thames yang memantulkan cahaya dari lampu-lampu gedung di sekitarnya. Mulai dari Gedung Parlemen, Big Ben dan sederet bangunan ikonik lain di pusat London akan memancarkan cahaya lampu yang sangat indah dan menghadirkan kesan romantis.

4. Praha, Republik Ceko

Praha
tripsavvy.com

Kota dengan panorama malam paling indah di dunia yang layak untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Praha di Republik Ceko. Praha merupakan kota terbesar di Republik Ceko sekaligus menjadi ibukota Negara yang sangat terkenal.

Kota ini terkenal memiliki banyak tempat menarik dan festival unik yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya itu, Praha juga menawarkan sederet atraksi malam hari yang unik. Disini kamu bisa menikmati perpaduan dari deretan bangunan dan gedung tua bersejarah dengan lampu kota yang kelap-kelip dengan indahnya. Pastikan kamu menikmati keindahan Praha saat malam hari bersama pasangan atau orang terdekat kamu.

5. Amsterdam, Belanda

Amsterdam
asthebirdfliesblog.com

Masih di Benua Eropa, selain Praha di Republik Ceko, kamu juga bisa menemukan sebuah kota dengan panorama malam paling indah di dunia di Negeri Kincir Angin, Belanda yaitu Amsterdam.

Baca juga :  10 Tempat Wisata Ini Juga Terkenal Sebagai Tempat Pesugihan

Selain dikenal sebagai ibukota Belanda, Amsterdam juga terkenal memiliki pemandangan kota yang cantik dan romantis. Kota ini sangat cocok bagi kamu yang suka berjalan-jalan di malam hari atau nongkrong di malam hari.

Disini kamu bisa menemukan banyak tempat hiburan, café dan tentunya kanal-kanal cantik. Kamu bisa menyusuri kanal-kanal disini sambil menikmati riuhnya kota Amsterdam yang dipenuhi dengan sederet bangunan tua yang khas.

6. Dubai, Uni Emirate Arab

Dubai
getyourguide.com

Dari Benua Eropa, beralih ke Uni Emirate Arab dimana ada sebuah kota bernama Dubai yang sangat terkenal di dunia. Dubai dikenal sebagai salah satu kota dengan panorama malam paling indah di dunia.

Kota ini memiliki sederet bangunan ikonik dan paling megah di dunia. Tak hanya itu, kota ini juga memiliki banyak sekali gedung pencakar langit dengan lampu-lampu yang indah, seperti Burj Khalifa. Selain itu, kota ini juga memiliki sederet tempat perbelanjaan mewah dan sejumlah atraksi malam hari yang semarak.

7. Tokyo, Jepang

Tokyo
aperturetours.com

Salah satu Negara di Asia yang sering dikunjungi adalah Jepang. Negeri Sakura ini memang memiliki sejuta pesona, terutama di kota Tokyo.

Tokyo tak hanya menjadi ibukota Negara Jepang, namun juga menjadi kota terbesar di Negara tersebut. Tokyo menawarkan banyak sekali wisata ikonik dan pemandangan kota malam hari yang khas, tak heran jika Tokyo menjadi salah satu kota dengan panorama malam paling indah di dunia.

Kamu bisa menemukan ragam kuliner khas dan sederet pusat perbelanjaan disana. Beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah Shibuya dan Ginza yang selalu ramai dikunjungi. Jika kamu ingin menikmati indahnya Tokyo saat malam hari, kamu bisa menikmatinya dari puncak Menara Tokyo.

Baca juga :  10 Wisata di Ambarawa Elok di Pandang Mata

8. Hong Kong, Hong Kong

Hong Kong
aperturetours.com

Selain Tokyo, Hong Kong juga menjadi salah satu kota dengan panorama paling indah di dunia yang berada di Benua Asia. Kota ini memang dikenal sebagai salah satu kota dengan penduduk terpadat dan pusat keuangan global utama.

Sama halnya dengan New York, Hong Kong juga dianggap sebagai kota yang tak pernah tidur. Hong Kong memiliki hampir 300 menara yang menampilkan jutaan cahaya lampu di malam hari. Salah satu tempat terbaik di Hong Kong untuk menikmati keindahan malamnya adalah di Kowloon Bay.

9. Singapura, Singapura

Singapura
thehoneycombers.com

Kota dengan panorama malam paling indah di dunia yang satu ini juga menjadi favorit banyak wisatawan, khususnya wisatawan Indonesia. Negeri tetangga ini memang menjadi salah satu kota yang mengalami pertumbuhan paling cepat di dunia.

Singapura tak hanya menawarkan sederet wisata yang menarik untuk dikunjungi, namun Negeri Singa ini juga menawarkan panorama malam hari yang sangat romantis. Kamu bisa menikmati keindahan kota dengan bangunan-bangunan tinggi dan megah yang memiliki lampu kelap-kelip yang indah. Kamu bisa berkunjung ke kawasan Marina Bay Sands, dimana pada malam hari kamu bisa menikmati pertunjukan laser yang sangat indah.

10. Sydney, Australia

Sydney
en.blog.kkday.com

Kota dengan panorama malam paling indah di dunia yang terakhir adalah Sydney. Sydney merupakan salah satu kota terbesar di Australia yang memiliki bangunan ikonik, yaitu Sydney Opera House.

Kota Sydney sebagian besar dikelilingi oleh air sehingga membuat kota ini terlihat menakjubkan, terutama pada malam hari. Pemandangan kota Sydney pada malam hari tentunya sangat luar biasa, kamu bisa menikmati lampu-lampu kota yang terpancar dari sederet gedung-gedung yang ada di kota tersebut, khususnya dari Sydney Opera House yang memancarkan cahaya laser yang apik.

Itulah 10 daftar kota dengan panorama malam paling indah di dunia. Jika kamu suka menikmati pemandangan kota di malam hari, tak ada salahnya untuk berkunjung ke salah satu kota terindah diatas. Mana nih yang sudah pernah kamu kunjungi?



Leave a Reply