10 Jalan Paling Angker di Indonesia Populer Dengan Cerita Horornya


Fida  April 30, 2021  0 Comment

Berbicara tentang cerita mistis atau cerita horor, ada cukup banyak cerita yang beredar khususnya di Indonesia. Indonesia memiliki beberapa jalanan yang dikenal angker dan juga cukup populer dengan cerita horornya. Beberapa jalanan angker di Indonesia membuat bulu kuduk merinding saat melintasinya. Tidak hanya itu, beberapa jalan tersebut juga sering memakan korban jiwa yang dipercaya disebabkan oleh makhluk gaib yang ada disana. Bagi Anda yang tertarik dengan cerita horor, berikut Daftar Jalan paling angker di Indonesia

1. Jalan Cadas Pangeran Sumedang

 Jalan Cadas Pangeran Sumedang
merdeka.com

Salah satu jalan di Indonesia adalah Jalan Cadas Pangeran. Beberapa dari anda tentu sudah tidak asing dengan jalan Cadas Pangeran karena jalan ini sering diliput oleh acara mistis di televisi nasional. Ada banyak cerita horor yang beredar mengenai salah satu jalan yang berada di Sumedang ini.

Salah satu ceritanya adalah jalan yang satu ini kerap memakan korban jiwa. Seringnya terjadi kecelakaan di Jalan Cadas Pangeran juga membuat jalan ini sedikit ditakuti oleh beberapa pengguna jalan. Konon katanya, di Jalan Cadas Pangeran kerap terlihat ular raksasa mistis. Ular tersebut dipercaya kerap memakan korban kecelakaan. Berani melintas di jalan yang satu ini?

Review Kuliner

Puncak Brakseng: Menikmati Keindahan Kota Batu Dari Ketinggian

Hot Cui Mie, Kuliner Mie Khas Malang Yang Unik Nan Nikmat

2. Jalan Tol Cipularang

 Jalan Tol Cipularang
travel.okezone.com

Ada cukup banyak jalan paling angker di Indonesia, salah satunya adalah Jalan Tol Cipularang. Jalan Tol Cipularang sudah tidak asing didengar sebagai jalan yang memiliki banyak cerita mistis. Tidak sedikit korban jiwa yang meninggal dunia ditempat setelah terjadi kecelakaan.

Salah satu cerita horor yang sangat dikenal adalah Jalan Tol Cipularang adalah adanya makhluk gaib yang berwujud perempuan dengan pakaian serba putih. Makhluk tersebut sering menumpang di dalam mobil dengan penampilan rambut yang panjang dan wajah yang seram. Konon, makhluk tersebutlah yang sering mengakibatkan kecelakaan hingga korban meninggal di Jalan Tol Cipularang.

3. Jalan Tol Cipali

Jalan Tol Cipali
bisnis.tempo.co

Selain Jalan Tol Cipularang, Jalan Tol Cipali juga menjadi salah satu jalan paling angker di Indonesia. Ada cukup banyak cerita horor yang beredar mengenai jalan tol yang satu ini. Beberapa orang mempercayai bahwa jalan tol yang satu ini merupakan pusat kerajaan jin.

Tidak sedikit pengemudi yang terganggu dengan hal-hal mistis yang terjadi di Jalan Tol Cipali. Hal yang sering terjadi adalah adanya sosok tuyul di tengah jalan yang menyebabkan pengemudi harus membanting setir secara tiba-tiba. Hal itu tidak jarang mengakibatkan kecelakaan hingga pengemudi meninggal dunia.

4. Jalan Tarahan Lampung

Jalan Tarahan Lampung
sumsel.tribunnews.com

Jalan Tarahan atau yang dikenal dengan Tanjakan Tarahan sudah tidak asing dikenal sebagai salah satu jalan paling angker di Indonesia. Jalan yang satu ini terletak di Lampung. Jalan Tarahan memiliki cukup banyak menunggu yakni makhluk gaib. Konon katanya, makhluk tersebut tidak suka dengan adanya pembangunan jalan ini.

Tidak sedikit kecelakaan yang terjadi di sepanjang Jalan Tarahan. Tanjakan tajam ini juga kerap memakan korban hingga meninggal dunia. Beberapa kendaraan juga sering mengalami mesin yang tiba-tiba mati saat melintas di Jalan Tarahan. Berani untuk melintasinya saat berada di Lampung?

5. Jalan Tol Jagorawi

 Jalan Tol Jagorawi
liputan6.com

Salah satu jalan paling angker di Indonesia adalah Jalan Tol Jagorawi. Jalan tol yang satu ini merupakan jalan penghubung antara kota Jakarta, Bogor, dan Ciawi. Meskipun dibangun dengan bentuk dan pemandangan keren, tetapi ada cukup banyak cerita mistis yang beredar mengenai jalan yang satu ini.

Satu cerita yang cukup populer adalah saat malam hari sering terlihat mobil tua yang lewati jalan ini tanpa adanya pengemudi. Cerita tersebut cukup populer dan banyak yang mengalaminya. Cukup mengerikan bukan?

6. Jalan Raya Bandung – Subang

Jalan Raya Bandung
news.detik.com

Tanjakan Emen merupakan salah satu tempat yang terletak di Jalan Raya Bandung – Subang, Subang. Tanjakan yang satu ini memiliki cerita mistis yang cukup populer. Cukup banyak yang mempercayai bahwa Tanjakan Emen dihuni dengan banyak makhluk halus.

Beberapa makhluk gaib di tanjakan ini dapat tiba-tiba muncul di tengah jalan. Hal itu tentu membuat beberapa pengendara kaget dan kerap terjadi kecelakaan. Brainly untuk melintasi tanjakan yang satu ini?

7. Jalan Babakan Siliwangi Bandung

Jalan Babakan Siliwangi Bandung
hipwee.com

Bandung merupakan kota yang memiliki salah satu jalan paling angker di Indonesia. Jalan tersebut adalah Jalan Babakan Siliwangi. Yang satu ini memiliki cukup banyak cerita mistis yang beredar. Tidak sedikit juga orang yang mempercayai adanya hal tersebut.

Konon, dulu pernah terjadi kecelakaan yang menimpa anak kecil yang sedang membawa boneka. Anak kecil tersebut saat ini suka menampakan diri dengan tergantung di salah satu pohon di Jalan Babakan Siliwangi. Adanya penampakan anak kecil dengan membawa boneka tentu membuat beberapa pengguna jalan kaget bahkan takut. Itu juga yang kerap menyebabkan terjadinya kecelakaan di jalan ini.

8. Jalan Raya Campuhan Bali

Jalan Raya Campuhan Bali
masbrooo.com

Berbicara tentang jalan paling angker di Indonesia, Jalan Raya Campuhan yang terletak di Bali menjadi salah satunya. Jalan yang satu ini dikenal seram dan angker. Terdapat banyak cerita mistis yang beredar mengenai Jalan Raya Campuhan.

Di jalan ini dulunya pernah terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang perempuan. Konon katanya korban kecelakaan tersebut kini kerap gentayangan dan menampakan diri di Jalan Raya Campuhan. Hal itu tentu membuat pengguna jalan akan merasakan suasana mistis dan mencekam. Saat berada di Bali, beranikah Anda untuk melintasi Jalan Raya Campuhan di malam hari?

9. Jalan Raya Pakenjeng – Pamulihan Garut

Jalan Raya Pakenjeng
news.detik.com

Bagi Anda penikmat cerita horor, ada cukup banyak jalan paling angker di Indonesia yang harus Anda tahu. Salah satunya adalah Jalan Raya Pakenjeng – Pamulihan yang terletak di Garut. Jalan yang satu ini memiliki tanjakan pengantin yang dikenal cukup angker. Tanjakan yang satu ini memang cukup tajam dan kerap menyebabkan kecelakaan.

Konon katanya, dulu pernah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan sepasang pengantin meninggal dunia. Kini sepasang pengantin yang menjadi korban kecelakaan tersebut kerap menampakan diri di Tanjakan Penganten. Berani untuk melintas di tanjakan yang satu ini?

10. Jalan Brumbung Demak

wisata horor
asliindonesia.com

Salah satu jalan paling angker di Indonesia adalah Jalan Brumbung yang berlokasi di Demak, Jawa Tengah. Ada cukup banyak cerita mistis yang beredar mengenai jalan yang satu ini. Konon katanya, siapapun yang menggunakan baju berwarna merah dan melintasi jalanan ini akan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Jalan Brumbung telah memakan banyak korban jiwa dan warga sekitar mempercayai bahwa adanya kecelakaan disebabkan oleh gangguan makhluk gaib. Menurut ahli supranatural, jalan yang satu ini dihuni oleh jin penguasa yang sering mengganggu pengguna jalan.



Leave a Reply