10 All You Can Eat di Bali Sajikan Kuliner Khas Hingga Kekinian


Reni  February 25, 2020  0 Comment

Pulau Dewata Bali merupakan daerah yang sering didatangi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Selain terkenal dengan banyaknya tempat wisata, Bali juga memiliki banyak kuliner yang bisa Anda coba. Restoran all you can eat bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin makan sepuasnya tanpa takut mahal. Ada banyak sekali restoran all you can eat buffet Bali yang bisa Anda coba. Harga dan menunya juga cukup beragam.

Rekomendasi Tempat All You Can Eat di Bali

1. Hanamasa Bali

 Hanamasa Bali
kintamani.id

Tentu sudah banyak yang tidak asing dengan restoran all you can eat yang satu ini. Hanamasa merupakan restoran all you can eat buffet Bali yang bisa Anda coba. Tidak hanya di Bali, Hanamasa juga memiliki cabang di beberapa kota besar Indonesia. Konsep restaurant ala Jepang yakni yakiniku buffet ada disini.

Seperti restoran all you can eat pada umumnya, pengunjung bisa melakukan self service di Hanamasa. Hanya dengan membayar Rp 169.000,- saja, Anda sudah bisa dengan puas mencoba berbagai makanan yang ditawarkan. Hanamasa menawarkan aneka menu seperti daging sapi, seafood, ayam, dan masih banyak lagi. Lezatnya saus khas Hanamasa juga wajib Anda coba.

Gotravelly

Bro Grill & Chill BBQ Bali

Nyobain Babi Guling Bu Oka 

2. Aribar

Aribar
tripadvisor.co.id

Sudah tidak asing didengar bahwa Aribar adalah restoran all you can eat buffet Bali yang menawarkan menu lezat dengan harga yang cukup terjangkau. Aribar menawarkan all you can eat dengan menu ala Mexico. Berbagai menu di Aribar akan sangat menggoda untuk dicoba seperti burritos, tacos, dan nachos.

Baca juga :  10 Makanan Khas Sibolga Kelezatannya Bikin Nggak Berhenti Ngunyah

Untuk dengan puas melahap sajian khas Mexico, Anda hanya perlu membayar Rp 99.000,- saja. Beralamat di Jalan Kartika Plaza, Aribar berlokasi di dalam Hotel Bali Garden Beach Resort. Aribar menjadi rekomendasi all you can eat buffet Bali yang sayang untuk Anda lewatkan.

3. Dim Sum House

 Dim Sum House
ubereats.com

Pecinta dim sum? Anda wajib mencoba datang ke Dim Sum House. Menawarkan all you can eat dengan banyak varian dim sum, Dim Sum House menjadi rekomendasi yang pas bagi Anda yang suka dengan olahan dim sum. Tidak perlu membayar mahal untuk bisa makan dim sum sepuasnya, hanya Rp 88.000,- saja. Selain dikenal dengan olahan dim sum yang lezat, Dim Sum House juga dikenal memiliki tempat yang bersih.  

Dim Sum House beralamat di jalan Pantai Berawa No 6, Kabupaten Badung, Bali. Buka dari pukul 9 pagi sampai 11 malam, Dim Sum House menjadi tujuan yang tepat bagi Anda yang mencari restoran all you can eat buffet di Bali.    

4. Brazilian Aussie BBQ

Brazilian Aussie BBQ
tripadvisor.co.id

Rekomendasi all you can eat buffet di Bali selanjutnya adalah Brazilian Aussie BBQ. Dengan membayar Rp 187.000,- per orang, Anda sudah bisa dengan puas makan sajian Brazilian Aussie BBQ. Empuknya daging ayam dan sapi yang berpadu dengan lezatnya saus khas Brazilian Aussie BBQ dijamin membuat Anda ketagihan. Pecinta daging, Brazilian Aussie BBQ sayang untuk Anda lewatkan.

5. Yakiniku Sama Sama

 Yakiniku Sama Sama
berrygleehotel.com

Mengusung konsep restoran khas Jepang, Yakiniku Sama Sama menawarkan sajian all you can eat di Bali. Untuk beli paket all you can eat di Yakiniku Sama Sama, Anda hanya perlu membayar Rp 155.000,- per orang. Dengan waktu yang diberikan yakni 90 menit, Anda bebas memilih makanan yang akan Anda santap. Yakiniku Sama Sama menyediakan berbagai sajian seperti daging ayam, daging babi, daging sapi, dan berbagai sayuran segar. Tidak perlu diragukan lagi, daging yang disajikan Yakiniku Sama Sama sangat fresh dan wajib dicoba.

Baca juga :  7 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Dimsum

6. Segara Bamboo Restaurant

 Segara Bamboo Restaurant
travelingyuk.com

Segara Bamboo Restaurant menawarkan tempat nyaman yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Untuk menikmati paket all you can eat di Segara Bamboo Restaurant, Anda dikenakan biaya Rp 85.000,- per orang. Selain menawarkan paket barbeque dengan harga terjangkau, Segara Bamboo Restaurant juga menawarkan suasana yang santai. Pengunjung bisa duduk di bean bags dan dimanjakan dengan adanya live acoustic. Pemandangan yang alami dan bangunan restoran yang 80% terbuat dari bambu juga membuat pengunjung betah.

7. Golden Lotus, Bali Dynasty

 Golden Lotus, Bali Dynasty
qraved.com

Golden Lotus merupakan restoran all you can eat buffet di Bali yang bisa Anda coba. Meskipun berada di dalam Bali Dynasty Resort, Golden Lotus bisa dikunjungi umum lho. Restoran all you can eat yang menawarkan kurang lebih 60 jenis dimsum ini cocok Anda kunjungi sebagai pecinta dimsum. Sebelum datang ke Golden Lotus, pastikan Anda sudah melakukan reservasi karena Golden Lotus selalu ramai pengunjung.

8. The Café, Mulia Resort

. The Café Mulia Resort
milaxo.com

Restoran all you can eat buffet di Bali selanjutnya adalah The Café. The Café berada di dalam Hotel Mulia Bali. Meskipun menawarkan harga yang cukup mahal jika dibanding all you can eat lain, The Café tetap ramai setiap harinya. Saat weekday pengunjung diharuskan membayar Rp 230.000,- dan untuk weekend Rp 300.000,- per orang untuk menikmati paket all you can eat buffet. Meskipun harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal, tapi Anda akan puas dengan lezatnya sajian The Café.

9. Pangi Restaurant

 Pangi Restaurant
zomato.com

Pangi Restaurant menawarkan berbagai masakan Indonesia yang bisa Anda datangi saat mencari restoran all you can eat buffet Bali. Untuk menikmati kuliner sepuasnya di Pangi Restaurant, Anda hanya perlu membayar Rp 100.000,- saja per orang.

Baca juga :  20 Restoran Mewah di Jogya Dengan Berbagai Menu Menggugah Selera

Pangi Restaurant berada di B Hotel Bali. Bagi Anda pecinta sate, Pangi Restaurant juga menyediakan menu sate untuk paket all you can eat, tetapi menu sate hanya ada di hari Jumat. Pangi Restaurant menjadi tujuan yang tepat untuk makan all you can eat lezat dan nikmat.

10. Skymax Rooftop

 Skymax Rooftop
tourpulaubali.com

Satu lagi tempat asik untuk menikmati all you can eat buffet di Bali yakni Skymax Rooftop. Skymax Rooftop berada di Hotel Maxone. Paket all you can eat di Skymax Rooftop hanya dibandrol Rp 100.000,- per orang. Selain menikmati berbagai sajian dengan puas, Anda juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang di rooftop lho.

Lezatnya berbagai sajian yang bisa dimakan sepuasnya ditambah dengan indahnya pemandangan menjadikan Skymax Rooftop cocok dikunjungi bersama orang tersayang.

Restoran all you can eat buffet memang menjadi pilihan saat ingin makan banyak tanpa takut kantong jebol. Jadi restaurant all you can eat mana yang akan Anda pilih saat ke Bali?    



Leave a Reply