10 Ikan Bakar Enak di Jakarta Sajikan Ikan Segar Berbumbu Dahsyat


Fida  August 25, 2020  0 Comment

Jakarta merupakan ibukota Negara Indonesia yang memiliki banyak sekali tempat wisata hingga kuliner lezat. Saat ingin menikmati kuliner lezat di Jakarta, seafood menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda coba. Anda bisa mencoba lezatnya Ikan bakar enak Jakarta.

Ikan bakar menjadi salah satu hidangan yang sering dicari banyak orang. Saat datang ke Jakarta, Anda juga bisa menjumpai banyak kedai yang menawarkan ikan bakar enak di Jakarta. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar Ikan bakar Paling enak di Jakarta yang sayang untuk Anda lewatkan.

10 Ikan Bakar Enak di Jakarta :

1. Radja Gurame

Radja Gurame
traveloka.com

Radja Gurame menjadi salah satu tempat makan yang menawarkan ikan bakar enak di Jakarta. Bagi anda pecinta olahan ikan gurame, Radja Gurame menjadi tempat yang tepat untuk Anda datangi. Pasalnya, tempat yang satu ini menawarkan olahan ikan gurame dengan berbagai bumbu seperti bumbu asam manis, rica, kuah Thailand, kuah tauco, dan masih banyak lagi. Saat ingin menikmati olahan ikan gurame bakar, Gurame Bakar Cabe Ijo menjadi menu favorit dan wajib Anda coba.

Selain menawarkan hidangan yang lezat, tempat makan yang satu ini juga dikenal ramah untuk didatangi bersama keluarga. Saat ingin mencoba hidangan khas Radja Gurame, Anda bisa datang ke salah satu cabang. Cabangnya berada di kawasan Cempaka Putih, Bekasi, dan Puri Indah.

Baca juga :  Intip Yuk 10 Makanan khas Ramadhan Dari Penjuru Dunia
restoran terdekat

Filosofi Kopi Jogja

Many Pany Pancake Cab. Kutai

2. Ikan Bakar Manado Kemayoran

ikan bakar mando kemayoran
dimanaja.com

Restoran Manado dikenal dengan citarasanya yang juara, terlebih dalam menu olahan seafood. Ikan Bakar Manado Kemayoran menjadi salah satu tempat yang menawarkan ikan bakar enak di Jakarta. Menu andalan yang sayang untuk dilewatkan adalah Ikan Kuwe Bakar Manado. Anda akan dimanjakan dengan bumbu yang lezat serta ikan yang empuk dan tidak amis. Bagi Anda pecinta pedas, restoran Manado menjadi tempat yang tepat untuk berburu kuliner.

Selain bumbu ikan yang sudah pedas, adanya tambahan sambal dabu-dabu menjadikan menu ini semakin menggugah selera.  Anda bisa mencoba datang ke Ikan Bakar Manado Kemayoran yang beralamat di Jalan Bungur Besar No.107, Kemayoran, Jakarta.

3. Seafood Santa 68

seafood santa 68
tempat.com

Seafood Santa 68 menjadi salah satu tempat yang menawarkan ikan bakar enak di Jakarta. Tidak perlu diragukan lagi soal kelezatannya, kedai yang satu ini sangat dikenal karena menu-menunya yang lezat. Jika Anda datang terlalu malam, Anda harus rela mengantri lebih lama jika dibandingkan datang saat baru buka. Ada berbagai menu lezat yang ditawarkan seperti kerang yang besar, olahan udang segar dan masih banyak lagi.

Bagi Anda pecinta ikan bakar, olahan ikan bawal bakar menjadi salah satu menu favorit di Seafood Santa 68. Jika penasaran dengan kelezatannya, Anda bisa datang ke Jalan Wolter Monginsidi, Senopati, Jakarta.

4. Pangkep 33

pangkep 33
opensnap.com

Bagi Anda yang bingung mencari olahan ikan bakar enak di Jakarta, Pangkep 33 bisa menjadi salah satu rekomendasi tepat yang bisa Anda datangi. Tempat makan yang satu ini merupakan restoran Makassar yang menawarkan berbagai menu dengan bumbu tradisional. Karena racikan bumbunya yang khas, tidak sedikit orang yang menyukai kelezatan dari menu yang disuguhkan oleh Pangkep 33.

Baca juga :  10 Makanan Khas Majalengka Bikin Lidah Bahagia

Salah satu menu andalan yang disukai banyak pengunjung adalah menu Ikan Aji-Aji Bakar Rica. Citarasa bumbu yang lezat dan meresap ditambah dengan empuk dan gurih nya ikan menjadi perpaduan yang tepat untuk dicoba.

5. Ikan Bakar Cianjur

ikan bakar cianjur
tripadvisor.com

Bagi Anda pecinta olahan ikan bakar, Ikan Bakar Cianjur menjadi salah satu tempat yang menawarkan ikan bakar enak di Jakarta. Gurame bakar menjadi salah satu menu favorit dan paling banyak dicari. Ikan Bakar Cianjur menawarkan bumbu yang melimpah dan meresap. Ikan yang diolah juga tidak berbau amis sama sekali.

Sambal khas Ikan Bakar Cianjur juga dikenal lezat dan cocok nikmati bersama berbagai olahan ikan bakar. Selain olahan ikan bakar, pengunjung juga bisa memesan berbagai menu lain seperti ayam bakar hingga nasi liwet.

6. Ikan Bakar dalam Bambu “Karimata”

Ikan Bakar dalam Bambu "Karimata"
samudranesia.id

Pernahkah Anda menikmati lezatnya ikan yang dibakar dalam bambu? Ikan Bakar dalam Bambu “Karimata” menjadi salah satu tempat makan yang menyediakan menu unik tersebut. Olahan ikan patin yang dibakar dalam bambu menghasilkan aroma sedap dan khas. Anda bisa menikmati bumbu merah melimpah yang menyelimuti ikan serta daging ikan yang lembut dan empuk.

Aroma ikan yang dibakar dalam bambu sangat menggugah selera dan sayang untuk tidak dicoba. Tidak perlu bingung saat mencari ikan bakar enak di Jakarta, tempat yang satu ini menjadi rekomendasi yang tepat.

7. Sulawesi

Sulawesi
travel.tempo.co

Sulawesi menjadi salah satu tempat makan yang menawarkan ikan bakar enak di Jakarta. Sulawesi menyuguhkan berbagai menu mulai dari snack, dessert, hingga menu utama yang bercita rasa khas Makassar. Ikan Sukang Rica menjadi salah satu menu andalan di resto yang satu ini. Pengunjung juga bisa mencoba hidangan khas Makassar seperti jalangkote dan panada.

Baca juga :  13 Bubur Khas Asia yang Menjadi Favorit

Restoran ikan bakar yang satu ini memiliki dua cabang yakni di Kemang dan satu lagi di daerah Kuningan. Saat datang ke Jakarta, sayang untuk melewatkan restoran Sulawesi.

8. Telaga Sampireun

 Telaga Sampireun
food.grab.com

Salah satu tempat yang menawarkan ikan bakar enak di Jakarta adalah Telaga Sampireun. Disana, pengunjung bisa mencoba berbagai olahan ikan bakar. Menu yang paling banyak dicari salah satunya adalah Gurame Bakar Bumbu Cobek. Menu yang satu ini wajib Anda coba, terlebih bagi anda penggemar ikan bakar.

Bumbu melimpah yang menyelimuti ikan bakar sangat menggugah selera dan sayang untuk dilewatkan. Telaga Sampireun berlokasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

9. Sari Laut Ujung Pandang

 Sari Laut Ujung Pandang
tempat.com

Menawarkan berbagai menu lezat yang menggugah selera, Sari Laut Ujung Pandang juga menjadi salah satu tempat yang menawarkan ikan bakar enak di Jakarta. Ikan Sukang Bakar Parape menjadi salah satu menu andalan dan paling banyak dicari. Racikan rempah yang melimpah dan bercitarasa lezat menjadikan Sari Laut Ujung Pandang sayang untuk dilewatkan.

Menikmati menu ikan bakar bersama nasi hangat menjadi pilihan tepat yang bisa Anda coba. Aroma ikan bakar yang menggugah selera membuat Anda ingin mencobanya lagi dan lagi. Sari Laut Ujung Pandang beralamat di Jalan Boulevard Barat Raya blok j4, No.12A, Kelapa Gading, Jakarta.

10. Seafood Pak John 32

 Seafood Pak John 32
qraved.com

Bagi Anda pecinta olahan ikan bakar, Seafood Pak John 32 menjadi salah satu tempat yang menawarkan ikan bakar enak di Jakarta. Seafood Pak John 32 menawarkan berbagai menu lezat, salah satunya adalah Ikan Baronang Bakar. Daging ikan baronang yang dikenal tebal akan sangat sempurna jika dinikmati bersama bumbu khas resto yang satu ini. Cocolan sambal kecap yang disajikan juga menambah lezatnya olahan ikan bakar khas Seafood Pak John 32.



Leave a Reply