10 Kedai Ikan Bakar Paling Enak di Kuala Lumpur Menggoyang Lidah


Fida  June 24, 2020  0 Comment

Kuala Lumpur merupakan ibukota negara Malaysia yang tidak hanya menyimpan keindahan wisata tetapi juga menawarkan banyak kuliner lezat. Salah satu sajian yang bisa dicoba saat berada di Kuala Lumpur adalah ikan bakar. Berikut kedai ikan bakar enak di Kuala Lumpur

10 Ikan Bakar Enak di Kuala Lumpur :

1. Pak Din Ikan Bakar

pak din ikan bakar
eatbma.blogspot.com 

Salah satu kedai yang menawarkan ikan bakar enak di Kuala Lumpur adalah Pak Din Ikan Bakar. Alamatnya ada di Perdana Botanical Gardens, Kuala Lumpur, Malaysia. Kedai Pak Din menawarkan tempat yang luas dan nyaman untuk menikmati hidangan. Banyaknya tenda biru menjadi ciri khas tempat makan yang satu ini. Karena tempatnya bisa menampung hingga puluhan orang, Kedai Pak Din Ikan Bakar cocok dikunjungi bersama keluarga maupun rombongan.

Pengunjung akan disuguhkan dengan sajian ikan bakar segar dengan bumbu yang lezat. Selain ikan, cumi dan olahan sayur juga bisa Anda nikmati di Pak Din Ikan Bakar.  

Gotravelly

Sedapnya Laksa Nyonya Dan Laksa Penang, Kuliner Malaysia Wajib Coba

Sedapnya Laksa Nyonya Dan Laksa Penang, Kuliner Malaysia Wajib Coba

2. Mat Teh Ikan Bakar

mat teh ikan bakar
travelmalaysia.me

Selain Pak Din Ikan Bakar, Mat Teh Ikan Bakar juga menjadi salah satu kedai ikan bakar enak di Kuala Lumpur yang menjadi favorit. Lokasinya berada di Kampung Datuk Keramat, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga :  10 Ikan Bakar Enak di Jakarta Sajikan Ikan Segar Berbumbu Dahsyat

Mat Teh Ikan Bakar menawarkan ikan bakar dengan proses memasak yang sederhana. Ikan dibungkus dengan daun pisang sebelum dibakar, hal itu tentu menambah cita rasa sedap pada ikan bakar khas Mat Teh Ikan Bakar. Bumbu rempah ikan bakar juga sangat lezat dinikmati. Ada berbagai pilihan ikan yang bisa dicoba seperti ikan pari, kembong, belanak, cancaru, dan masih banyak lagi. Harganya yang ramah di kantong juga menjadi salah satu alasan untuk tidak melewatkan Mat Teh Ikan Bakar saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia.  

3. Ikan Bakar Semporna

ikan bakar semporna
diarymama.com

Ikan Bakar Samporna menjadi salah satu kedai ikan bakar enak di Kuala Lumpur yang menawarkan cita rasa lezat. Lokasi Ikan Bakar Semporna cukup mudah dicari yakni berada di Jalan Metro 1, Metro Prima, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di Ikan Bakar Semporna, pengunjung disuguhkan dengan berbagai varian ikan segar seperti ikan balawis, ikan uji rashid, ikan ayam-ayam, dan masih banyak lagi. Selain ikan bakar, makanan lezat seperti sotong hingga ayam bakar bisa Anda coba di Ikan Bakar Semporna. Proses memasak yang masih menggunakan cara tradisional yakni menggunakan arang menjadikan olahan makanan di Ikan Bakar Samporna lebih sedap saat dinikmati.

4. Gerai Seri Menanti Ikan Bakar

Gerai Seri Menanti Ikan Bakar
Tripadvisor.com

Saat ingin menikmati ikan bakar enak di Kuala Lumpur, Gerai Seri Menanti bisa masuk ke dalam list kedai ikan bakar yang harus Anda kunjungi. Gerai Seri Menanti beralamat di kawasan Lorong Bellamy, Bukit Petaling, Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat datang ke Gerai Seri Menanti, pengunjung tidak akan bosan menunggu waktu pembuatan menu yang dipesan karena bisa melihat proses pembakaran ikan. Harganya yang sangat terjangkau juga menjadikan Gerai Seri Menanti sebagai salah satu kedai ikan bakar favorit wisatawan maupun warga lokal. Ikan segar yang diolah dengan bumbu lezat bisa Anda nikmati di Gerai Seri Menanti Kuala Lumpur.

Baca juga :  7 Tempat Makan Enak Dekat Merlion Park Yang Paling Terkenal

5. Haiqal Ikan Bakar

Haiqal Ikan Bakar
Haiqalikanbakar.business.site

Mencari kedai ikanbakar enak di Kuala Lumpur bukan menjadi hal yang susah. Salah satu kedai ikan bakar paling laris dan paling banyak dicari adalah Haiqal Ikan Bakar. Lokasinya berada di Jalan Taman Melati 11, Taman Melati, Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat menginginkan olahan ikan bakar dengan ikan segar, Haiqal Ikan Bakar bisa menjadi tujuan Anda saat berada di Kuala Lumpur. Haiqal Ikan Bakar juga menawarkan tempat yang nyaman dan cukup luas.

6. Ikan Bakar Cik Melur Permaisuri

 Ikan Bakar Cik Melur Permaisuri
picuki.com

Cik Melur Permaisuri menjadi salah satu kedai di Kuala Lumpur yang menyajikan ikan bakar dengan cita rasa lezat. Lokasinya berada di Jalan Sri Permaisuri, Kuala Lumpur, Malaysia.

Ikan segar yang digunakan oleh kedai Cik Melur Permaisuri menghasilkan rasa ikan bakar yang luar biasa. Selain ikan bakar, ada banyak menu lain yang bisa Anda nikmati yakni berbagai sayur. Jika dibandingkan dengan kedai ikan bakar lainnya, Ikan Bakar Cik Melur Permaisuri memiliki harga yang relatif lebih murah. Pelayanan yang ramah juga menjadikan kedai yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.  

7. Ikan Bakar Seri Melaka

 Ikan Bakar Seri Melaka
friedchillies.com

Kedai ikan bakar enak di Kuala Lumpur selanjutnya adalah Ikan Bakar Seri Melaka. Lokasinya berada di Jalan Bukit Petaling, Kuala Lumpur, Malaysia. Salah satu kedai ikan bakar favorit ini menggunakan ikan segar sebagai bahan utamanya.

Selain ikannya yang segar, bumbunya yang melimpah dan lezat menjadikan Ikan Bakar Seri Melaka banyak digemari baik oleh wisatawan maupun warga lokal. Tidak hanya ikan bakar, pengunjung juga bisa membeli sayuran atau menu lainnya. Meskipun menggunakan bahan dasar ikan segar, proses pembuatan setiap menu di Ikan Bakar Seri Melaka memakan waktu yang tidak lama.

Baca juga :  10 Restoran di Mall Artha Gading, Rekomendasi Terbaik!

8. Ikan Bakar Segar Nur Iman Bayu

 Ikan Bakar Segar Nur Iman Bayu
faceook.com

Pecinta olahan ikan bakar? Ikan Bakar Segar Nur Iman Bayu menawakan ikan bakar enak di Kuala Lumpur. Lokasi tepatnya berada di Jalan Bukit Bintang, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia.

Ikan Bakar Segar Nur Iman Bayu menawarkan berbagai pilihan ikan segar. Diolah dengan bumbu dan rempah yang lezat, salah satu kedai ikan bakar enak di Kuala Lumpur ini sayang untuk Anda lewatkan.

  9. Ikan Bakar Pasar Keramat

Ikan Bakar Pasar Keramat
livinglifesoul.blogspot.com

Masih ada lagi kedai ikan bakar enak di Kuala Lumpur, yakni Ikan Bakar Pasar Keramat. Sesuai dengan namanya, kedai yang satu ini berlokasi di kawasan Pasar Keramat yakni di Kampung Datuk Keramat, Kuala Lumpur, Malaysia. Pecinta olahan ikan bakar lezat, Anda wajib datang ke kedai Ikan Bakar Pasar Keramat.

Ikan Bakar Keramat selalu dipenuhi pengunjung setiap harinya. Jika ingin makan di tempat, biasanya pengunjung harus rela mengantri untuk mendapatkan meja. Cita rasa ikan bakar yang lezat dan harga yang cukup terjangkau menjadikan kedai yang satu ini wajib Anda kunjungi saat datang ke Kuala Lumpur.

10. Pak Long Ikan Bakar

 Pak Long Ikan Bakar
johorkaki.blogspot.com

Saat berada di Malaysia, Pak Long Ikan Bakar menjadi salah satu rekomendasi ikan bakar enak di Kuala Lumpur. Lokasinya berada di belakang Menara Atlar, Kuala Lumpur, Malaysia.

Ikan segar menjadi bahan utama pengolahan ikan bakar di Pak Long Ikan Bakar. Tidak heran jika cita rasa yang dihasilkan sangat lezat. Ada berbagai pilihan bumbu yang menggugah selera. Pecinta ikan bakar, sayang untuk tidak mencoba lezatnya ikan bakar di kedai Pak Long Ikan Bakar.

Nah, di atas merupakan 10 rekomendasi kedai ikan bakar enak di Kuala Lumpur. Saat datang kesana, kedai mana yang paling ingin Anda datangi?



Leave a Reply