10 Hotel Terbaik Dekat Stasiun Tawang Semarang


Jehan  May 3, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Stasiun Tawang Semarang – Kota penuh dengan kisah sejarah di masa lalunya ini kini banyak dituju sebagai destinasi wisata yang memikat. Ada berbagai macam tempat menarik yang bisa kamu pilih dari Semarang.

Nah, kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi hotel yang lokasinya cukup strategis untuk menjangkau beberapa tempat menarik di sana. Berikut beberapa rekomendasi hotel dekat Stasiun Tawang Semarang.

10 Hotel Dekat Stasiun Tawang Semarang:

1. KHAS Semarang Hotel

khas hotel dekat stasiun tawang semarang
booking.com

Lokasi: Jalan Depok No. 33, Kembangsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50133

KHAS bisa menjadi rekomendasi hotel keluarga untukmu yang sedang mencari tempat penginapan dekat dengan Stasiun Tawang Semarang. Hotel dengan gaya interior modern ini menawarkan kenyamanan melalui berbagai fasilitas.

Hotel dilengkapi dengan fasilitas umum yang dapat diakses oleh tamu, seperti kolam renang outdoor dan restoran. Jika kamu membutuhkan layanan antar jemput, hotel ini juga menyediakan layanan shutle sebagai fasilitas mereka.

Berikut beberapa rekomendasi landmark di Semarang yang dapat kamu jangkau dari KHAS Hotel:

– Masjid Agung Kauman (800 m)

– Alun – alun Semarang (1,0 km)

Lawang Sewu (1,3 km)

Estimasi harga per-malam untuk Khas Semarang Hotel Rp450.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu.

2. MG Suites Hotel Semarang

mg suites hotel dekat stasiun tawang semarang
mgsuiteshotel.com

Lokasi: Jalan Gajahmada No. 294, Kembangsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50133

MG Suites Hotel Semarang merupakan salah satu akomodasi penginapan yang bisa kamu pilih. Hotel ini menawarkan kenyamanan melalui fasilitas lengkap yang mereka sediakan untuk setiap tamunya.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV, meja, kursi, lemari penyimpanan, serta terdapat balkon pribadi yang dapat diakses. Berikut beberapa rekomendasi landmark di Semarang yang dapat kamu jangkau dari MG Suites Hotel Semarang:

Baca juga :  10 Museum Paling Angker di Jawa, Jangan Datang Sendirian!

– Kampung Pelangi (2,0 km)

– Lapangan Pancasila Simpang Lima (1,4 km)

– Taman Indonesia Kaya (1,9 km)

Estimasi harga per-malam untuk MG Suites Hotel Rp450.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu.

3. Surya Boutique Hotel

surya boutique hotel semarang
booking.com

Lokasi: Jalan Imam Bonjol No. 28, Pandansari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50139

Surya Boutique Hotel merupakan penginapan strategis selanjutnya yang bisa kamu masukkan ke dalam deret rencana tempat istirahatmu. Selain lokasi hotelnya dekat dengan Stasiun Tawang Semarang, hotel ini juga dekat dengan Chinatown loh.

Hotel dengan gaya klasik ini bisa juga cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan tempat beristirahat sembari menanti jadwal penerbangan dari bandara Ahmad Yani Semarang loh. Berikut beberapa rekomendasi landmark di Semarang yang dapat kamu jangkau dari Hotel Surya:

– Semarang Chinatown (1,0 km)

– Lawang Sewu (1,9 km)

– Mal Ciputra Semarang (2,1 km)

Estimasi harga per-malam untuk Surya Boutique Hotel Rp250.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu.

4. Hotel Chanti

hotel chanti dekat stasiun tawang semarang
booking.com

Lokasi: Jalan Gajah Mada No. 40, Kembangsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50133

Hotel Chanti menawarkan sebuah kamar istirahat dengan gaya modern yang elegan. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas pilihan terbaik untuk memenuhi kenyamanan setiap tamu.

Ada fasilitas umum hotel yang tersedia dan dapat diakses oleh tamu, seperti kolam renang, bar, restoran untuk beristirahat. Berikut beberapa rekomendasi landmark di Semarang yang dapat kamu jangkau dari Hotel Chanti:

– Grand Maerakaca (6,2 km)

– Brown Canyon (13 km)

– Pagoda Avalokitesvara (14 km)

Estimasi harga per-malam untuk Hotel Chanti Rp650.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu.

5. Hotel Olympic

hotel murah dekat stasiun tawang semarang
booking.com

Lokasi: Jalan Imam Bonjol No. 126, Sekayu, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50132

Hotel Olympic sebuah penginapan dengan harga murah dekat Stasiun Tawang Semarang yang akan menyambut setiap tamu dengan layanan ramah terbaik mereka. Kamar yang tersedia di hotel ini memiliki nuansa rumahan yang nyaman.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Soeta Paling Rekomended

Berikut beberapa rekomendasi landmark wisata di Semarang yang dapat kamu jangkau dari Hotel Olympic dan dekat dengan Stasiun Tawang Semarang:

– Kota Lama Semarang (1,8 km)

– Museum Ranggawarsita (3,9 km)

– Gubug Serut (11 km)

Estimasi harga per-malam untuk Hotel Olympic Rp230.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu.

6. Bobobox Pods Kota Lama

bobobox pods kota lama
booking.com

Lokasi: Jalan Letjen Suprapto No. 7, Purwodinatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50137

Apa kamu seorang solo traveler? Boboboz Pods Kota Lama bisa menjadi tempat istirahat sejenakmu. Jarak hotel cukup dekat dengan Stasiun Tawang Semarang, hanya sekitar 1,1 km. Kamu bisa menjangkaunya dengan berjalan kaki dalam waktu singkat atau berkendara.

Kamar dilengkapi dengan TV dan pendingin ruangan. Selain itu terdapat kamar mandi bersama yang dapat kamu akses untuk membersihkan diri setelah menempuh waktu perjalanan.

Berikut beberapa rekomendasi landmark wisata di Semarang yang dapat kamu jangkau dari Bobobox Pods Kota Lama dan dekat dengan Stasiun Tawang Semarang:

– Wisata Sam Poo Kong (4,8 km)

– Tugu Muda Semarang (2,7 km)

– Museum Kereta Api Ambarawa (38 km)

Estimasi harga per-malam untuk Bobobox Pods Kota Lama Rp230.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu.

7. Gets Hotel Semarang

gets hotel semarang
booking.com

Lokasi: Jalan MT. Haryono No. 312 – 316, Sarirejo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 5-124

Gets Hotel Semarang sebuah akomodasi penginapan strategis yang akan memberimu pengalaman beristirahat dengan nyaman. Hotel ini memiliki fasilitas penunjang kenyamanan seperti restoran, kolam renang, dan ruang pusat kebugaran.

Berikut beberapa rekomendasi landmark wisata di Semarang yang dapat kamu jangkau dari Gets Hotel Semarang:

– Bukit Diponegoro Hillside Park (9,4 km)

– The Fountain Water Park (18 km)

– Watu Gunung (20 km)

Estimasi harga per-malam untuk Gets Hotel Semarang Rp400.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Alun-Alun Batu, Cocok untuk Rehat Keluarga!

8. RedDoorz Plus near Paragon Mall Semarang

reddoorz dekat stasiun tawang semarang
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Ki Mangunsarkoro No. 76 – 78, Brumbungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50135

Akomodasi murah selanjutnya yang dapat kamu tuju adalah RedDoorz dekat Stasiun Tawang Semarang. RedDoorz bisa menjadi alternatif hotel untuk kamu yang sedang berhemat. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV, dan kamar mandi pribadi.

Berikut beberapa rekomendasi landmark wisata di Semarang yang dapat kamu jangkau dari RedDoorz dekat Stasiun Tawang:

– Pasar Johar Semarang (1,3 km)

– Kota Lama Semarang (1,5 km)

– Lawang Sewu (2,4 km)

Estimasi harga per-malam untuk RedDoorz Rp190.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu atau klik di sini.

9. RedDoorz near Stasiun Tawang Semarang

reddoorz dekat stasiun tawang
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Mlatiharjo Raya No. 133 – 137, Mlatibaru, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50122

RedDoorz dekat Stasiun Tawang Semarang merupakan akomodasi dengan penawaran terbaik yang bisa menjadi referensi hotel untukmu selanjutnya. Selain bisa menjadi akomodasi hemat, RedDoorz dekat Stasiun Tawang ini juga bisa menjadi titik keberangkatanmu untuk menjangkau berbagai macam atraksi kota di Semarang.

Berikut beberapa rekomendasi landmark wisata di Semarang yang dapat kamu jangkau dari RedDoorz dekat Stasiun Tawang Semarang:

– Museum Kota Lama (1,0 km)

– Pagoda Avalokitesvara (15 km)

– Umbul Sidomukti (34 km)

Estimasi harga per-malam untuk RedDoorz dekat Stasiun Tawang Semarang Rp215.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu.

10. Quest Hotel Simpang Lima

quest hotel semarang
booking.com

Lokasi: Jalan Plampitan No. 37- 39, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 50138

Hotel selanjutnya adalah Quest yang hanya berjarak sekitar 1,9 km dekat dengan Stasiun Tawang Semarang. Hotel ini cukup strategis untuk menjangkau mobilitasmu menjangkau stasiun dengan waktu singkat kurang dari 20 menit.

Berikut beberapa rekomendasi landmark di Semarang yang dapat kamu jangkau dari Quest Hotel Simpang Lima:

– Semarang Chinatown (550 m)

– Tugu Muda Semarang (2,0 km)

– Kampung Pelangi (2,5 km)

Estimasi harga per-malam untuk Quest Hotel Rp450.000. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya silahkan cek ulang melalui platform akomodasi kesayanganmu.

source: https://www.youtube.com/@a.r.r.channel1889

Nah itulah beberapa rekomendasi penginapan yang dekat dengan Stasiun Tawang di Semarang. Mau tahu informasi menarik lainnya? yuk jangan sampai ketinggalan di GoTravelly.



Leave a Reply